Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
291
Lapor Hansip
02-10-2019 18:30

👠BukanRaisa






Hi.....
b-log ini gue buat cuma iseng dan isinya uneg-uneg gue yang enggak penting banget!
jadi jangan ngintip ya!
(Itupun kalau ada yang khilaf ngintip)
Malu soalnya emoticon-Malu
Huuss sanaa emoticon-Embarrassment


Kok akward bgt ya mukadimah nya hehe
Ah gakpenting! Ini kan 'diary' sendiri jadi terserah yang punya rumah dong ya!
Ya dong ya kan, jawab dong hey! -maksa-




Diubah oleh Anyaa351
profile-picture
profile-picture
profile-picture
someshitness dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
BukanRaisa
22-07-2020 21:04
Aktif plus one lagi ya mbak?
0 0
0
profile picture
kaskus addict
22-07-2020 21:09
Halo..apaan tuh plus one
0
profile picture
Made in Kaskus
22-07-2020 21:11
@Anyaa351 nambah postingan mbak.
0
profile picture
kaskus addict
22-07-2020 21:16
Ah gak kok..emg lagi pengen ngaskus aja
0
profile picture
Made in Kaskus
22-07-2020 21:21
Jan tersinggung dgn istilah plus one.
Bagi saya itu udah biasa. Mau penting ataupun gak penting dgn apa yg kita posting, disebutnya plus one. emoticon-Big Grin

Emg kemana aja kemaren2? Berada di titik jenuh ngaskus kah?
0
profile picture
kaskus addict
22-07-2020 21:26
ew..saya mah emg asal ngaskus aja gak tau nama istilah yg ada di dunia perkaskusan lol, hehe iya kalo kata anak jaman skrg mah jenuh bingiittsss
0
profile picture
Made in Kaskus
22-07-2020 21:42
Saya jg gitu, cuma asal ngaskus aja kok. Sekedar baca2 doang.
Kok bisa jenuh atau apa yg membuat jenuh?
-1
profile picture
kaskus addict
23-07-2020 19:57
"Kok bisa jenuh ?" Pertanyaan yang saya sendiri gak tau jawabannya
0
Memuat data ...
1 - 7 dari 7 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ibuku-pelacur-bertarif-15k
Stories from the Heart
pacarku-hidup-kembali
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
setelah-semuanya-tiba
Stories from the Heart
ketika-mata-batin-terbuka
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia