News
Batal
KATEGORI
link has been copied
210
Lapor Hansip
21-07-2020 09:18

Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan

Kejadian kembali terulang, setelah beberapa hari yang lalu seorang wanita diamankan polisi lantaran aksinya yang berjoget di lampu merah . Ia menjalanakan aksinya seorang diri demi kontennya di aplikasi tik tok . Tak malu, ia juga ditonton oleh kalangan emak emak lainnya yang juga merekam aksi jogetnya. Setelah diamankan ia juga mengklarifikasi dan meminta maaf. Baca Juga

Kali ini kejadian serupa juga menimpa 7 emak emak yang menjalankan aksinya di Pekalongan. Tepatnya di Exit Tol Sentono, Kota Pekalongan. Videonya viral setelah akun instagram/@pekalonganinfo mengunggahnya. Sudah lebih dari 91.000 pengguna yang menonton video tersebut dengan 1000 komentar didalamnya. Dalam unggahan tesebut dikatakan "Ibu ibu bermain tik tok dijalanan, tak lama lampu lalu lintas juga berwarna hijau. Hal ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Lokasi : Exit Tol Sentono, Kota Pekalongan.
{thread_title}


Menurut Sumber aksi yang dilakukan oleh ibu ibu tersebut sangat membahayakan bagi dirinya sendiri beserta pengguna jalan yang lain. Apalagi jalan tersebut merupakan jalur dengan kecepatan tinggi, karena exit tol. Satlantas Polres Pekalongan Kota juga sudah menindaklanjuti video viral dan meminta klarifikasi apa maksut dan tujuan mereka membuat adegan berbahaya tersebut. Pihak kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat untuk tak ikut terjun ke jalanan hanya untuk membuat konten lantaran sangat berbahaya.

Kejadian kejadian yang sepertinya tidak mempertimbangkan akal dan pikiran seperti memperlihatkan betapa bodohnya sebagian masyarakat Indonesia. Hanya menginginkan sebuah konten, mereka rela membahayakan nyawanya sendiri bahkan banyak orang. Melihat dalam satu bulan ini sudah banyak yang diamankan pihak kepolisian karena aksi mereka.

Ini bukan tentang viral, harusnya mereka sadar apa akibat dati ulahnya. Lagi pula ini bukan contoh yang baik, dan mereka merupakan ibu ibu yang harusnya mencintohkan sikap yang baik. Bukan malah melakukan hal konyol dan bodoh.

Bagaimana menurut kalian dengan apa yang dilakukan mereka? Semoga dengan banyaknya kejadian ini . Ibu ibu semakin dewasa dan akalnya kembali lagi selayaknya ibu ibu.


Thank you
Sumber Informasi
https://jateng.tribunnews.com/2020/0...as-sudah-jelas
https://instagram.com/pekalonganinfo...d=gr4c7an1t9j5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liramarlinda dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
22-07-2020 08:40
Kalo di exit tol bukannya secara aturan tidak apa-apa ya?
Kalo di jalan tol memang jelas melanggar.
CMIIW.
emoticon-Bingung
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
22-07-2020 08:49


Baru tau gue Jalanan itu dibolehin buat tiktokan. Boleh lampirin sumber undang2 dan Peraturan Pemerintah/Ditlantas gan yg mengatur "pembolehan tiktokan di jalan"?
0
profile picture
Moderator Kaskus
22-07-2020 09:11
@dodykn peraturan itu setahu ane lebih ke larangannya sih.
Memangnya ada aturan "pembolehan bernafas di jalan?"
emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
22-07-2020 21:52
@K.U.M.A.R.A sekelas momod level komenan nya segini? "pembolehan bernafas di jalan?"...come on dude, antara pengen terlihat lucu dan lawak atau yahhh sudahlah...emoticon-Cape d...
0
profile picture
Moderator Kaskus
23-07-2020 07:15
@dodykn sejak kapan ada peraturan: "Momod Kaskus wajib komen berkelas, atau terlihat lucu dan lawak di Forum Kaskus?"
Boleh ane lihat aturannya?
emoticon-Wkwkwk
0
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia