News
Batal
KATEGORI
link has been copied
210
Lapor Hansip
21-07-2020 09:18

Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan

Kejadian kembali terulang, setelah beberapa hari yang lalu seorang wanita diamankan polisi lantaran aksinya yang berjoget di lampu merah . Ia menjalanakan aksinya seorang diri demi kontennya di aplikasi tik tok . Tak malu, ia juga ditonton oleh kalangan emak emak lainnya yang juga merekam aksi jogetnya. Setelah diamankan ia juga mengklarifikasi dan meminta maaf. Baca Juga

Kali ini kejadian serupa juga menimpa 7 emak emak yang menjalankan aksinya di Pekalongan. Tepatnya di Exit Tol Sentono, Kota Pekalongan. Videonya viral setelah akun instagram/@pekalonganinfo mengunggahnya. Sudah lebih dari 91.000 pengguna yang menonton video tersebut dengan 1000 komentar didalamnya. Dalam unggahan tesebut dikatakan "Ibu ibu bermain tik tok dijalanan, tak lama lampu lalu lintas juga berwarna hijau. Hal ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Lokasi : Exit Tol Sentono, Kota Pekalongan.
{thread_title}


Menurut Sumber aksi yang dilakukan oleh ibu ibu tersebut sangat membahayakan bagi dirinya sendiri beserta pengguna jalan yang lain. Apalagi jalan tersebut merupakan jalur dengan kecepatan tinggi, karena exit tol. Satlantas Polres Pekalongan Kota juga sudah menindaklanjuti video viral dan meminta klarifikasi apa maksut dan tujuan mereka membuat adegan berbahaya tersebut. Pihak kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat untuk tak ikut terjun ke jalanan hanya untuk membuat konten lantaran sangat berbahaya.

Kejadian kejadian yang sepertinya tidak mempertimbangkan akal dan pikiran seperti memperlihatkan betapa bodohnya sebagian masyarakat Indonesia. Hanya menginginkan sebuah konten, mereka rela membahayakan nyawanya sendiri bahkan banyak orang. Melihat dalam satu bulan ini sudah banyak yang diamankan pihak kepolisian karena aksi mereka.

Ini bukan tentang viral, harusnya mereka sadar apa akibat dati ulahnya. Lagi pula ini bukan contoh yang baik, dan mereka merupakan ibu ibu yang harusnya mencintohkan sikap yang baik. Bukan malah melakukan hal konyol dan bodoh.

Bagaimana menurut kalian dengan apa yang dilakukan mereka? Semoga dengan banyaknya kejadian ini . Ibu ibu semakin dewasa dan akalnya kembali lagi selayaknya ibu ibu.


Thank you
Sumber Informasi
https://jateng.tribunnews.com/2020/0...as-sudah-jelas
https://instagram.com/pekalonganinfo...d=gr4c7an1t9j5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liramarlinda dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tak Kapok, Emak Emak Kembali Diamankan Setelah Berjoget Di Tol Sentono Pekalongan
21-07-2020 09:22
Pesan moralnya tiktok dapat menyebabkan otak dan akhlak jadi jongkok,dongok,begok ..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
teeblackswit dan 28 lainnya memberi reputasi
28 1
27
profile picture
KASKUS Plus
21-07-2020 09:29
kan otaknya udah hilang gan. terlalu larut dalam kesenangan sendiri. anaknya ngga dibiarin
1
profile picture
kaskus addict
21-07-2020 10:38
Ga ada itu tik tok sebagai penyebab kegagalan akal sehatnya.

Dari manusianya aja yg akalnya lagi konyol...
3
profile picture
KASKUS Plus
21-07-2020 11:01
@kenthir13 memang bukan salah tik tok. tapi salah penggunanya gan
1
profile picture
kaskus maniac
21-07-2020 12:13
Yang salah bukan tiktoknya, yang salah orangnya
Sama kaya piso, kalau yg make chef dipake buat motong masakan
Kalo yang make maling dipake buat nusuk orang
6
profile picture
kaskus maniac
22-07-2020 08:40
lucu pada ga mau nyalahin tiktok. Pisau di ciptakan untuk alat bantu memotong, bahkan dulu sebelum ada pisau orang motong sesuatu pake batu yg ditajamkan. Lah tiktok awal dibuat sebagai apa? sebagai media buat bantu manusia? bantu jadi goblok?
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskus maniac
22-07-2020 09:48
Gw sering liat iklan tiktok di ucup .. iklannya sih bagus2 .. nunjukin kreatifitasnya. G tw dalemnya apa ..
0
profile picture
aktivis kaskus
22-07-2020 11:56
Tiktok dari namanya aja gan udah keliatan kegiatan buat ngabisin waktu tapi unfaedah haha
0
profile picture
kaskus addict
22-07-2020 12:08
Pantes aja setan kaga mau nyembah adam dulu orang turunanya adam dan hawa aja kek gitu taek
0
profile picture
Auto Banned
22-07-2020 13:34
@shadow167107 jangan gitu ntar nanti buat tiktok lagj
0
profile picture
aktivis kaskus
22-07-2020 17:28
@spititz ane gak main tiktok gan
0
Memuat data ...
1 - 11 dari 11 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia