News
Batal
KATEGORI
link has been copied
226
Lapor Hansip
20-07-2020 12:44

Alhamdulillah, Vaksin Corona dari China Mendarat di RI

Alhamdulillah, Vaksin Corona dari China Mendarat di RI Jakarta - 

Penangkal paling ampuh yaknivaksin Corona dari China telah masuk ke Indonesia. Vaksin buatan Sinovac tersebut akan menjalani uji klinis tahap III yang dilakukan PT Bio Farma (Persero).



Demikian disampaikan Staf Khusus Menteri BUMN Arya SInulingga kepada awak media, Senin (20/7/2020).

"Iya, memang vaksin Sinovac ini sudah sampai di Indonesia sekarang dalam proses uji klinis tahap III oleh temen-temen di Biofarma," ujarnya.

Baca juga:Vaksin Corona di Dunia Jadi Incaran Mata-mata

Pihaknya berharap, setelah uji klinis vaksin Corona itu bisa diproduksi di Indonesia. Dia mengatakan, pihaknya tak hanya bekerja sama dengan satu negara tapi juga banyak negara.

"Jadi Bio Farma memang posisinya di kalangan internasional, di dunia vaksin memang sangat terkenal dan dianggap mampu melakukan pembuatan dan uji klinis sangat mampu," terangnya.

"Sehingga jangan heran Bio Farma memang dipercaya beberapa negara diikutsertakan. Kita tahu juga bahwa virus yang ada di Indonesia bisa saja berbeda dengan yang di China, itu yang kita lakukan tes klinis apakah cocok dan mematikan virus Corona yang ada di Indonesia," sambungnya.

Baca juga:3 Alasan RI Harus Hindari Gelombang Kedua Corona

Ia menambahkan, dari informasi yang ia terima vaksin ini bakal berbeda dengan vaksin yang lainnya. Menurutnya, vaksin itu bisa digunakan untuk virus Corona yang berkembang.

"Yang saya dapat informasi juga vaksinya Sinovac (vaksin Corona) agak berbeda dengan yang lain karena dia agak..bisa untuk beberapa jenis virus Corona yang berkembang, jadi dicoba di China juga sekarang ini kita lagi dalam proses juga percobaan itu," tutupnya.


https://m.detik.com/finance/industri...from=wpm_nhl_7

kerjasama dgn china ganemoticon-Hammer2

Gmn drun klu uji coba sukses mau pake vaksin china apa ga?emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danielpurnama dan 44 lainnya memberi reputasi
39
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Alhamdulillah, Vaksin Corona dari China Mendarat di RI
20-07-2020 13:02
Vaksin haram bree
Alhamdulillah, Vaksin Corona dari China Mendarat di RI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 20 lainnya memberi reputasi
20 1
19
profile picture
kaskus addict
20-07-2020 13:32
nah bener ni.... mending dibiarin aja ga usah di vaksin kalo dah begini...



masih ada propaganda begini di jaman modern emoticon-Wakaka
4
profile picture
kaskuser
20-07-2020 17:32
Asuuuuuuuuuuu
1
profile picture
kaskus addict
20-07-2020 17:33
Anjaaay isinya emoticon-Ngakak ga sekalian darah dinosaurus yaa
5
profile picture
kaskus addict
20-07-2020 17:36
Mang bener gan , cuma kurang air liur orang namek, sperma bangsa saiyan dan empedu naga shenlong
8
profile picture
kaskus maniac
20-07-2020 17:37
iya bu...jgn di pake vaksinnya...mengangung darah brontosaurus dan mosasaurus yg haram dimakan umat islam

emoticon-Ngakak
3
profile picture
kaskus addict
20-07-2020 17:44
Goblok emoticon-Hammer2
1
profile picture
kaskus addict
20-07-2020 17:48
Goblok kuadrat bego akut
emoticon-Cape deeehh
1
profile picture
aktivis kaskus
20-07-2020 17:52
Islam emoticon-Smilie
2
profile picture
kaskuser
20-07-2020 17:56
Darah haid juga gak sama air fap2x???
0
profile picture
kaskus addict
20-07-2020 18:03
memang darah pelacur sama darah perempuan baik-baik beda?
0
profile picture
kaskus geek
20-07-2020 18:07
Yah buseett.......go8lok sampe ke akar2 ini aseli
0
profile picture
kaskuser
20-07-2020 18:18
Kok bisa tau mengandung darah pelacur sama narapidana emoticon-Bingung (S)
1
profile picture
kaskus maniac
20-07-2020 18:35
Goblok kok akut...
0
profile picture
kaskuser
20-07-2020 19:02
Ahh gak ngurus
0
profile picture
aktivis kaskus
20-07-2020 19:03
Ini ibu2 Pengikutnya UWAS ya?
0
profile picture
aktivis kaskus
20-07-2020 19:04
Buktikan scr ilmiah dulu dan dg bukti yg ilmiah dulu baru agak percaya
0
profile picture
kaskuser
20-07-2020 19:24
Setelah membaca ini, Akhirnya aku percaya ada anak yang dilahirkan akibat ibunya hamil dicomberan
2
profile picture
kaskus maniac
20-07-2020 19:26
@mayyurie tuh ibu sama2 pelacur jd tau. emoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskus addict
20-07-2020 19:39
Nih agama makin lama makin bikin ngakak aja

Sapa juga mau peduli agamamu, sdikit2 hancurkan hancurkan

Padahal sesama aja saling gorok leher sambil teriak2 password

🤣🤣🤣🤣🤣
2
profile picture
kaskus addict
20-07-2020 19:44
Ada yg kurang. Darah limbad. Biar anak2 anteng ngk suka bacot.
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 22 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia