News
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
Lapor Hansip
16-07-2020 12:34

Mayat Bayi Diseret Anjing Dibuang Ibunya, Hasil Hubungan di Luar Nikah


SuaraJabar.id - Sesosok bayi lelaki yang ditemukan tewas mengenaskan di Tasikmalaya ternyata hasil hubungan intim di luar nikah. Bayi itu dibuang hingga diseret-seret anjing di sebuah kebun di Desa Cibungur, Kecamatan Parungponteng, Kabupaten Tasikmalaya.

Bayi itu dibuang AN, perempuan 20 tahun yang melahirkan anak malang itu. Satreskrim Polres Tasikmalaya mengungkap kematian bayi itu kurang dari 12 jam sejak penemuannya.

Mayat Bayi Diseret Anjing Dibuang Ibunya, Hasil Hubungan di Luar Nikah

AN tega membuang anak kandungnya karena gelap mata mempunyai anak dari hasil di luar pernikahan. Terungkapnya kasus buang bayi berawal dari informasi masyarakat, bahwa ditemukan bayi terkubur yang jasadnya sebagian sudah digigit anjing.

"Diduga baru melahirkan, untuk itu menunggu hasil visum, agar kita bisa menjelaskan nanti secara lengkap," kata Firuddin seperti dilaporkan Batamnews.co.id--jaringan Suara.com, Kamis (9/7/2020).


Firuddin mengatakan, pada saat dirinya mendatangi ke lokasi, mayat bayi perempuan itu sudah berada di atas tempat tidur dengan berbalut kain sarung.


"Bayinya sudah pucat, jujur tak kuat saya melihat sedih, mungkin di kos-kosan itu dia melahirkan," kata dia.



Ia melanjutkan, bahwa saat ini pihaknya masih belum mendapatkan keterangan LS diduga ibu korban karena masih di rumah sakit.


"Kita mendapatkan informasi dan keterangan saksi di TKP. Kemudian setelah ditelusuri pelaku AN diketahui yang membuang bayi, bayi dalam keadaan meninggal dunia saat dibuang," ungkap Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana kepada wartawan, Kamis (16/7/2020)

AN tega membuang bayinya karena malu memiliki keturunan dari hubungan tidak sah dengan pacarnya yang berinisial K yang masih berumur 20 tahun. Sang pacar belum ditangkap.

"Keduanya sudah lama pacaran. Dari hubungan tersebut AN hamil," terang Hendria.

Mayat Bayi Diseret Anjing Dibuang Ibunya, Hasil Hubungan di Luar Nikah

"Saksi warga menuturkan, ia melihat seekor anjing sedang menggigit dan membawa mayat bayi laki- laki dengan kondisi kedua tangan sudah tidak ada," kata kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Siswo Tarigan, saat dikonfirmasi via pesan singkat, Kamis (16/7/2020).

Saat jasad tersebut ditemukan, kondisi bayi itu dalam keadaan terluka. Hasil pemeriksaan, pada bayi itu mengalami sejumlah luka di antaranya ada luka pada bagian tengkorak, luka dibagian punggung, kedua tangan tidak ada, tali pusar sudah putus.

Mayat Bayi Diseret Anjing Dibuang Ibunya, Hasil Hubungan di Luar Nikah

Namun belum dapat disimpulkan, apakah luka tersebut karena gigitan anjing, atau luka disebabkan adanya tindak kekerasan.

"Penyisiran di tempat temuan, kita dapati dua masker. Kita belum dapat disimpulkan temuan jasad bayi ini. Mohon waktu untuk pendalaman," pungkasnya.

SOURCE


JAHAT SEKALI, BAYI HASIL HUBUNGANNYA SENDIRI DI BUANG, BAYI ITU TIDAK BERDOSA!emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mayat Bayi Diseret Anjing Dibuang Ibunya, Hasil Hubungan di Luar Nikah
16-07-2020 13:00
Quote:Original Posted By servesiwi
Makin sering aja berita manusia buang anaknya emoticon-Turut Berduka


Nte sering buang2 calon bayi di kamar mandi kan omemoticon-Leh Uga
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
1 0
1
profile picture
aktivis kaskus
16-07-2020 13:04
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
1
profile picture
kaskus geek
16-07-2020 13:55
Maklum darah muda emoticon-Leh Uga
1
profile picture
aktivis kaskus
16-07-2020 14:12
@servesiwi hahahahh
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia