Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
282
Lapor Hansip
15-07-2020 18:19

Pelakor Semakin Menjadi, Sang Istri Beberkan Bukti Bukti Perselingkuhan Suaminya

Pelakor Semakin Menjadi, Sang Istri Beberkan Bukti Bukti Perselingkuhan Suaminya

Pelakor (Perebut Laki Orang) semakin menjadi, nampaknya sekarang sekarang ini banyak pelakor yang tak canggung mempertontonkan kemesraannya dengan suami orang. Bahkan secara langsung dan terang terangan mengakui bahwa dirinya adalah seorang pelakor.

Padahal itu sangat merugikan pihak sang istri, terutama untuk mereka pasangan yang sudah memiliki buah hati. Ini sangat tidak bermoral, padahal perempuan adalah manusia istimewa ketika bersanding dalam sebuah rumah tangga. Sesama perempuan harusnya saling mengerti bagaimana perasaannya.

Padahal laki laki lajang masih banyak diluaran sana. Mereka hanya buta dengan harta dan cinta buta.

Perselingkuhan ini dibeberkan oleh seorang mantan istri yang belum lama diceraikan oleh suaminya lantaran lebih memilih pelakor daripada dirinya. Ia mengungkapkan rasa kecewanya lewat unggahan instagram pribadinya.

Perlahan ia menceritakan bagaimana ia bertemu dengan mantan suaminya


pengalaman yang uwu banget sebetulnya, tapi itu beberapa tahun lalu



mantan istrinya sudah mulai merasakan ada hawa yang tidak kondusif



Dan tara, ia sudah mulai mencari cari. Dan benar apa yang dirasakan selama ini.



ini yang kebangetan suamianya apa pelakornya



Sebetulnya kejadian seperti ini sudah semakin banyak yang terjadi, mengapa mereka para PELAKOR tak pernah sadar dengan apa yang telah mereka perbuat.

Perempuan yang harusnya dimuliakan ternyata sekarang menjadi sampah, memang tidak semua wanita sampah. Tapi mereka yang telah merenggut kebahagiaan orang lain lebih busuk daripada sampah.

Harusnya kejadian kejadian seperti ini tidak terulang kembali melihat sudah banyak yang kepergok basah sedang berselingkuh. Dan ini menjadi pekerjaan baru sebagian orang. Bukan hanya merenggut kebahagiaan wanita lain. Ia juga merampas harta sang lelaki . Demi sebuah popularitas mereka rela menahan urat malu mereka.


Semoga kita perempuan yang sudah berumah tangga dijauhkan dari ular berbisa yang mematikan seperti PELAKOR.

Sumber Informasi
Instagram/@instanyinyir
Instagram/@reninditamh

Narasi Pribadi
Diubah oleh sintamustika
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liramarlinda dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pelakor Semakin Menjadi, Sang Istri Beberkan Bukti Bukti Perselingkuhan Suaminya
15-07-2020 18:37
Parah sih ini, cowo kek gini pantes buat dikeb*riemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
profile picture
KASKUS Plus
15-07-2020 18:43
iyanih . kek kegantengan aja tuh laki
1
profile picture
kaskuser
15-07-2020 18:46
@sintamustika ujian cowo emang ketika udah sukses sih. semoga ane ga kek gitu dan tetep bisa setia sama calon istri ane emoticon-Malu
3
profile picture
KASKUS Plus
15-07-2020 18:48
semoga ya gan.. ane juga berusaha jadi istri yg terbaik buat suami ane
1
profile picture
kaskuser
15-07-2020 18:50
@sintamustika semangat sist, semoga jodoh dunia akhirat yaemoticon-Malu
2
profile picture
KASKUS Plus
15-07-2020 19:17
@elated amiin amiin ya gan
1
profile picture
kaskus maniac
15-07-2020 22:13
Lakik ane pernah bilang, walaupun dia punya uang tapi masih mikir kalo mau begitu. Mudah mudahan aja terus begitu.emoticon-Smilie
3
profile picture
kaskuser
15-07-2020 22:30
@Rainbow555 yep, udah seharusnya cowo paham siapa yg nemenin dia mulai dari 0 hehe
2
profile picture
kaskuser
16-07-2020 13:41
Setuju gan


Oh iya gan bantu ane isi kuisioner skripsi dong

https://bit.ly/bantutarizal
1
profile picture
KASKUS Plus
16-07-2020 16:16
@Rainbow555 laki ane mau kenalan sama cewek aja takut sist. dari jaman dulu. mangkanya nikah telat hehehe
1
profile picture
kaskus maniac
16-07-2020 16:18
@sintamustika wah lakik langka nih pemalu bgt
1
profile picture
KASKUS Plus
16-07-2020 16:20
@Rainbow555 cuma sama cewek yang dikenal aja. yang kaya temen deket banget ngga malunya hahah
1
profile picture
kaskus maniac
16-07-2020 16:24
@sintamustika gapapa dong daripada genit ke byk cewek
1
Memuat data ...
1 - 12 dari 12 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia