Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
389
Lapor Hansip
14-07-2020 20:23

Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian

Beberapa hari yang lalu publik dihebohkan oleh pernikah viral, Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Kali ini kembali dihebohkan oleh postingan Aktris Cantik Prilly Latuconsina, yang mengungguh foto mesra dirinya bersama Aktor Tampan Reza Rahadian di halaman instagramnya.



"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah #taaruf" Tulis Prilly Latuconsina pada caption fotonya.

Postingan tersebut tentu saja tak luput dari ucapan selamat dan ungkapan kaget netizen yang beragam.

"Selamat ya kesayangan..... Turut berbahagia." Tulis @andrianto_official

"Pasti diluar sana banyak suara hati cowok yg keretek kretekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar akun penyanyi @itrossa910

"Aku wedding singernya yhaa ?!!!" komentar penyanyi @citrascholastika

"Congratz Pril!!!" tulis akun @faldomaldini

"What's happening?!?!" komen @briancohen

"srius?" tanya netizen @di.juu

"Kenapa ya sekarang pada dadakan kaya tahu bulet," kata @hanummegaa

"Woiii ga nyangkaa masa si ini film apa bukan dah," @ajee5

Dan masih banyak lagi komentar-komentar netizen yang lainnya.

Bagaimana tidak dalam foto tersebut keduanya terlihat memamerkan cincin tunangan di jari masing-masing, tanda adanya ikatan serius yang mereka jalin.

Ucapan adalah doa, dan itu terjadi pada Prilly dan Reza. Pasalnya pada tahun 2016 Prilly sempat bicara ingin punya pacar seperti sosok Reza Rahadian.

Meskipun terpaut 9 tahun perbedaan usia mereka, tapi tidak menjadi halangan untuk keduanya menjalani proses taaruf ini.

Quote:"Sumpah, aku pengin punya pacar kayak karakter dia (Reza) di Kapan kimpoi. Sweet banget, lucu, dan enggak membosankan," ucap Prilly dengan mata berbinar. Sumber


Yuk, mari kita sama-sama doakan agar Prilly dan Reza secepatnya menjadi pasangan halal.

Jodoh emang gaakan kemana ya gan.

Eitsssss ... tunggu dulu.

Usut punya usut...

Sebelum foto tersebut diunggah, Prilly Latuconsina, Reza Rahadian, dan Manoj Punjabi sempat terlihat foto pertemuan untuk sebuah projek film yang akan dibintangi oleh keduanya.

Inilah unggahan Produser Film Manoj Punjabi, soal projek film tersebut di halaman instagramnya. Jumat (10/7/2020):

Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian

Film apakah itu? Apa ada kaitannya dengan foto yang diunggah Prilly?

Ini taaruf beneran atau cuma buat film doangan yaa? Kita tunggu aja kabar selanjutnya dari yang bersangkutan.

Kalo menurut Agan Sista gimana nih tanggapannya?

Gambar 1 Screenshot Ig

Diubah oleh srirahayu14
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ginanisa7 dan 31 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Resmi Taaruf, Prilly Latuconsina Unggah Foto bersama Reza Rahadian
15-07-2020 12:49
istri idaman itu yang tidak bisa masak mie instan.
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
aktivis kaskus
15-07-2020 13:07
Ane bisa masak, bisa nyuci, bisa beberes rumah. Berarti gak idaman yaa gan? wkwk
0
profile picture
kaskus maniac
15-07-2020 21:07
yg ga bisa ngupas salak jg idaman tuh
1
profile picture
aktivis kaskus
15-07-2020 21:10
@dodykn Kalah emang yaa rakjel wkwk
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia