Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
171
Lapor Hansip
13-07-2020 20:25

Lagu Dari Band-Band 2000-an yang Bikin Baper Versi Saya, No. 7 Paling Ngena di Hati

Lagu Dari Band-Band 2000-an yang Bikin Baper Versi Saya, No. 7 Paling Ngena di Hati Caffeine Band

Assalamu'alaikum warahmatullahi

Era sekarang tentu sudah tak asing lagi dengan isitlah baperalias bawa perasaan. Saya tidak tahu pasti siapa yang mengawali penggunaan kata tersebut. Yang jelas saat ini si baper sering terbaca dan terdengar di mana-mana. Merajalela merambah ke segala angkasa, hihiii.

Baca puisi, baper. Baca novel, apalagi. Dengerin lagu, ah, jangan tanya, sudah barang tentu. Terlebih jika lirik lagunya sesuai dengan situasi kondisi hati.

Agan sista tentu punya dong, lagu yang bikin baper kebangetan. Yuk, coret-coret di kolom komen.
Tapi sebelumnya, bolehlah saya berbagi dulu beberapa lagu yang membuat saya baper maximal. Pantengin, ya.

1. Betapa Aku Mencintaimu ~ Vagetoz

Dari judulnya saja sudah sangat jelas, bikin hati mekar kembang kempis. Gimana lirik keseluruhannya coba.




2. Cinta Tak Bersyarat ~ Element

Lagu ini dirilis 2005 saat-saat saya masih gadis. Di lagu ini, suara Bang Ferdy dan Lucky top markotop. Mampu melumerkan perasaan yang beku kala itu.




3. Rahasia Hati ~ Element

Rilis tahun 2002. Jadi sebelum lagu Cinta tak Bersyarat tadi, ya. Lagu Element emang liriknya suka mencabik-cabik hati, ya, eh. Korbannya saya ini. Padahal udah satu dekade lebih, tapi tetap saja suka baper jika dengar lagunya tiba-tiba.




4. Nyawa Hidupku ~ Ada Band

Lagu yang dibawakan oleh Bang Dony ini, jadi idola banget saat itu. Hampir semua teman satu kerjaan nyanyiin nih lagu. Dan juga lagu Nyawa Hidupku jadi OST film Selamanya --Julie Estelle. Wajar, sih. Orang liriknya dalam banget, 'kan.




5. Saat Kau Tak Ada ~ Jikustik

Agan sista setuju dong kalau lagu milik Jikustik itu keren-keren. Ini satu di antara dua yang saya senangi dari lagu ciptaan Bang Pongki Barata. Lagu ini membersamai masa remaja saya yang nano nano rasanya.




6. Puisi ~ Jikustik

Sekarang ini, Lagu Puisi banyak di-cover. Tapi bagi saya, versi asli tetap nomor satu.

Sesuai dengan judulnya, kata-kata dalam lagu ini indah dirasa dan baca.




7. Bayangkan ~ Caffeine

Ini yang paling ... paling ... paling ... bikin saya baper di antara yang sudah disebutkan di atas tadi. Lagu Bayangkan selalu saya minta ke penyiar radio untuk diputar dan ditujukan ke someone tiap saya kirim kartu antensi. Ketahuan deh kalau saya generasi radio, wkwkk.
OST dari Film The Soul ini the best deh pokoknya.





Bagi saya bikin baper, belum tentu juga buat yang lainnya, 'kan. Namun, bolehlah saya tanya. Dari ketujuh lagu baper versi saya, mana nih menurut agan sista yang paling nendang di hati? Apakah sama pilihannya dengan saya?

Mari bernostalgia. Salam manis dan bahagia selalu. Saya @rirandara pamit undur diri. Jumpa kembali di lain kesempatan.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh




🌾🌾🌾

Opini pribadi
Sumber video : Yutub


Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pangsitsquad dan 32 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Lagu Dari Band-Band 2000-an yang Bikin Baper Versi Saya, No. 7 Paling Ngena di Hati
13-07-2020 21:34
lagu lagu lama tuh soulnya masih dapet banget gitu ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
KASKUS Plus
14-07-2020 05:13
huum, sist, betul.
0
profile picture
kaskus holic
14-07-2020 22:05
Hoo ooh yang vagetoz pas banget lagunya ada di saat gua di campakin sama cewek gua. Dah 15 tahun masih berasa.
Damnnn
1
profile picture
KASKUS Plus
15-07-2020 05:33
@kusseninul emoticon-Turut Berduka
Dalam banget ya perasaanmu padanya?
0
profile picture
kaskus addict
16-07-2020 11:50
@kusseninul waduduh luar biasa gan, galau banget pasti tuh haha ngena sih emang lagunya
0
profile picture
kaskus addict
16-07-2020 11:52
@rirandara @kusseninul kayaknya begitu ya gan ,sampe 15 tahun lhoh
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia