News
Batal
KATEGORI
link has been copied
302
Lapor Hansip
13-07-2020 14:32

37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..

37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..

37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat Kuat & Miras

TRIBUN-TIMUR.COM - Sebanyak 37 pasangan anak di bawah umur diduga menggelar pesta seks di kamar hotel.

Mereka terjaring razia di hotel saat lagi asyik bercumbu.

Selain pelaku, juga diamankan barang bukti sekotak  kondom dan Obat Kuat bahkan ada yang menenggak minuman keras.

Penangkapan puluhan ABG itu dilakukan tim gabungan TNI-Polri bersama pemerintah Kecamatan Pasar Kota Jambi.

Razia dilakukan untuk membersihkan penyakit masyarakat (pekat) sehingga tercipta situasi yang kondusif.

"Dalam operasi itu, banyak yang terjaring anak-anak remaja di bawah umur.

Mereka menyewa kamar hotel.

Sangat miris sekali.

Laki-lakinya umur 15 tahun, ada perempuannya umur 13 tahun.

Kita temukan ada 1 perempuan 6 laki-laki di satu kamar,” kata Camat Pasar Kota Jambi, Mursida, Kamis malam (9/7/2020).

Mursida mengatakan, total ada 37 pasangan muda mudi yang kedapatan berada di sejumlah Kamar Hotel.

Dalam satu kamar tersebut bahkan ada didapatkan 1 orang perempuan dengan 6 laki-laki.

Mursida menyebutkan, penertiban tersebut dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa banyaknya remaja yang menggunakan kamar hotel saat ulang tahun.

“Di hotel Ceria itu ada ditemukan remaja yang ulang tahun berpesta.

Itu sangat miris.

Mereka merayakan ulang tahun, kita temukan alat kontrasepsi dan Obat Kuat.

Sangat miris,” jelas Mursida.

Pengelola hotel ditegur

Mursida akan memberikan teguran keras kepada pihak hotel karena telah menerima anak di bawah umur, menginap di kamarnya.

Tidak hanya hotel, lanjut Mursida, pihaknya juga mendatangi tempat hiburan malam, seperti V-shop Pub.

"Di sana kita temukan anak-anak SMP yang sedang asyik minum Alkohol," kata Mursida lagi.

Aktivis Anak dan Perempuan, Beranda Perempuan, Ida Zubaidah mendorong pemerintah untuk berperan aktif melindungi anak di bawah umur.

Bagaimana pun bentuk kenakalan anak bawah umur, apakah itu faktor kemiskinan maupun gaya hidup, pemerintah harus melihatnya sebagai korban.

Pemerintah harus memberikan sanksi tegas kepada pihak hotel dan tempat hiburan malam.

Pasalnya, pemerintah maupun pihak swasta turut berperan dalam upaya pencegahan eksploitasi dan kekerasan terhadap anak.

Kan sudah ada UU perlindungan anak, pemerintah perlu menegakkan aturan itu tanpa pandang bulu," tutup Zubaida. (*)

Tribun-Timur.com

Sangat miris
Diubah oleh dr.solusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 33 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
37 Pasangan Anak SMP Pesta Seks di Hotel, Petugas Temukan Barang Bukti Kondom, Obat..
13-07-2020 14:50
anjrit jadi rada nyesel lahir duluan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bibalinhgum dan 18 lainnya memberi reputasi
17 2
15
profile picture
kaskuser
13-07-2020 14:52
nah, sepemikiran kita gan wkwkwkw
0
profile picture
kaskus maniac
13-07-2020 16:38
apalagi gw bre, udah gt guru pula. punya anak murid baek2 bgt sampe di beliin baju tiap akhir smstr sm thr tiap akhir tahun dr emaknya. eh pas tau gw nikah dia ngejauh.
Dia umur 18 gw umur 22 ya masih okelah
Cwe jaman skrg cakep2 wkww
Untung masih di tahan klo kaga bisa jadi member semproooot gw
5
profile picture
kaskus addict
13-07-2020 17:08
@senjasoekarno waduh hu, harusnya pepet terus, lumayajmn bisa jdi bahan diforum smprot
0
profile picture
KASKUS Plus
13-07-2020 17:22
@senjasoekarno jangan curhat dimari bre emoticon-Ngakak (S)
1
profile picture
kaskus addict
14-07-2020 05:52
@senjasoekarno coba jadi, udh jadi trit di BP lu cui emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus maniac
14-07-2020 06:41
Wkwkwk.. ente nyesel dulu kagak nakal ya gan. emoticon-Leh Uga
0
profile picture
kaskus geek
14-07-2020 07:20
@senjasoekarno langsung ke forum sebelah yuk gan emoticon-Salah Kamar
0
profile picture
kaskus maniac
14-07-2020 09:23
wkwkkwkwkwkwkwkkwkw suara hati
0
profile picture
kaskuser
14-07-2020 11:05
betul wkwkkwkwkwemoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus maniac
14-07-2020 11:18
emoticon-Ngakak merasa terlewatkan hal yg mengenakan yaemoticon-Ngakak tua2 keladi masih bs kok gan
0
profile picture
kaskuser
14-07-2020 14:25
jaman gua SMP masih sibuk bikin status alay di facebok pake handphone Berry Hitam ya anjir, setua apa gua gan? ada yg seumuran mungkin sama ane
0
profile picture
kaskus addict
14-07-2020 15:15
Tinder asal ga bapet aj, beli yg plus

ssi bentaran udh dpt no wa

tinggal pinter" ente aja mainnya gimana ampe ngeroom
0
profile picture
kaskuser
14-07-2020 15:16
sama hehe
0
profile picture
kaskus maniac
14-07-2020 17:39
@xdewa itulah bre, bukan gw doang yg malu.
0
profile picture
kaskuser
14-07-2020 22:48
Maen brojol aja si lu... wkwkwk
0
Memuat data ...
1 - 15 dari 15 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia