Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
373
Lapor Hansip
13-07-2020 02:53

Agan Fakboi? Gak Malu Sama Buaya?

Agan Fakboi? Gak Malu Sama Buaya?


Siapa sih yang tidak kepingin memiliki pasangan setia? Bahkan seorang fakboi sekalipun pasti berharap mendapat pasangan yang terbaik.

Faktanya, pada abad Milenial seperti sekarang ini susah sekali mencari orang jujur, termasuk mencari pasangan yang benar-benar setia. Setia dalam arti hanya mencintai pasangannya saja, bukan berarti Setiap Tikungan Ada.

Apalagi di zaman sekarang yang sangat identik dengan kemudahan tekhnologi. Apapun bisa didapat dengan cara mudah dan cepat. Termasuk mencari pasangan.

Kekasih online, sahabat online, anak online, adik online, dan seterusnya. Istilah tersebut belakangan ini lagi booming. Lalu apa salahnya dengan semua itu? Tidak ada, kecuali memiliki kekasih online sementara di rumah sudah ada pasangan. Duh!

Agan Fakboi? Gak Malu Sama Buaya?


Kenyataannya, hal buruk tersebut di atas banyak sekali terjadi. Hanya dengan bermodalkan kata-kata manis nan meyakinkan sudah cukup membuat orang lain jatuh hati.

Fakta baru yang bisa ane rangkum adalah bahwa ternyata seorang playboy atau playgirl itu bukan tidak memiliki hati sehingga tega mengkhianati, melainkan karena memiliki banyak hati sehingga patut dibagi-bagi. Jika tidak, bagaimana bisa dengan mudah memberi hati, jika memang hati telah tertambat pada satu hati.

Agan Fakboi? Gak Malu Sama Buaya?


Banyak istilah yang disematkan untuk kaum adam yang suka gonta-ganti pasangan sesuka hati, contohnya buaya darat dan buaya buntung.

Kenapa mesti sih, bawa-bawa nama buaya? Entahlah, mungkin karena buaya merupakan binatang buas dan predator yang berdarah dingin. Memang cocok sih, disematkan pada lelaki yang suka mempermainkan hati para wanita.

Namun, tahukah Gansist? Bahwa di dunianya, buaya merupakan hewan yang paling setia. Dikabarkan bahwa sang buaya merupakan hewat penganut monogami, alias hanya akan menikah sekali dalam seumur hidupnya. Uluuluuu ... so sweet banget sih, pak buaya.

Agan Fakboi? Gak Malu Sama Buaya?


Hal ini pula yang kemudian membuat di setiap acara pernikahan adat Betawi seolah mengharuskan adanya roti buaya. Sebagai simbol dan harapan agar pernikahan tersebut langgeng serta Sakinnah, Mawadah, Warohmah.

Agan Fakboi? Gak Malu Sama Buaya?


Setelah tau info ini, ane jadi gak tega deh, ngatain fakboi dengan buaya darat atau buaya buntung. Lha, wong pak buaya nya so sweet gitu. Mungkin Gansist tau julukan apa yang pantas buat para pemain hati tersebut? Kuy, share di kolom komentar.

Sebelum pamit, ane punya bonus musik keren dengan tema buaya darat. Cekidot!



Okey, sekian thread ane kali ini. See you next time, Insya Allah and papay!


Kunjungi Blog Group Kompak di Kaskus. Klik banner di bawah ini.
Agan Fakboi? Gak Malu Sama Buaya?






Opini pribadi
Referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Agan Fakboi? Gak Malu Sama Buaya?
Lapor Hansip
13-07-2020 11:18
Balasan post Ahong79
Huumz, kesiiann, kesian, kesian
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia