News
Batal
KATEGORI
link has been copied
152
Lapor Hansip
13-07-2020 00:57

Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba


Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang merekam aksi emak-emak dan anak-anak di pantai sedang berebut memegang dan berswafoto dengan ikan tengah viral di media sosial.

Dilansir dari laman Bone Pos, Minggu, 12 Juli 2020, video tersebut direkam di urahan Inobonto 1, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara pada Juni lalu.


Dalam video terlihat warga berduyun-duyun menceburkan diri ke pantai demi bermain dan berselfie dengan ikan berukuran besar tersebut. Sampai-sampai si ikan terlihat lemas.

Rupanya, warga mengira ikan tersebut lumba-lumba. Padahal, usut punya usut ikan yang terdampar itu adalah jenis Paus predator Orca.

Setelah petugas datang barulah warga berhenti bermain-main dengan Paus tersebut. Petugas lantas menggiring Paus itu ke tengah pantai.

Untuk diketahui, Paus Orca sendiri hidup di seluruh samudera. Mulai dari Artik hingga Antartika. Makhluk ini umumnya memangsa spesies lain seperti singa laut, anjing laut hingga hiu.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Paus Predator Jadi Mainan Emak-emak Dikira Lumba-Lumba
13-07-2020 06:32
lah paus orca mah emang lumayan baik ke manusia kayak lumba2 kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
profile picture
kaskus addict
13-07-2020 10:30
Namanya hewan liar pasti masih insting liar ya.takutnya cium darah langsung dilahap tu ibu2.untung aja tuh Paus lemes terdampar cb u ditengah laut ga langsung dilahap hebat
5
profile picture
kaskus addict
14-07-2020 00:19
koment of the year emoticon-Wkwkwk

0
profile picture
Auto Banned
14-07-2020 02:40
taix jeles2 udah di bilang paus predator, mana ada predator yg jinak, kongtol kongtol.
itu sama aja bilang ikan hiu itu macem lumba-lumba, jinak kok wkwkwk
0
profile picture
kaskus addict
14-07-2020 04:44
Ini orca yang dipakai di pertunjukan kali ya maksudnya, walaupun begitu tetep ada laporan kasus kematian akibat diserang orca lho walaupun jarang banget dan ga sebanyak serangan hiu, bahkan beberapa kejadiannya bukan di alam liar lho.
0
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia