Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
373
Lapor Hansip
13-07-2020 02:53

Agan Fakboi? Gak Malu Sama Buaya?

Agan Fakboi? Gak Malu Sama Buaya?


Siapa sih yang tidak kepingin memiliki pasangan setia? Bahkan seorang fakboi sekalipun pasti berharap mendapat pasangan yang terbaik.

Faktanya, pada abad Milenial seperti sekarang ini susah sekali mencari orang jujur, termasuk mencari pasangan yang benar-benar setia. Setia dalam arti hanya mencintai pasangannya saja, bukan berarti Setiap Tikungan Ada.

Apalagi di zaman sekarang yang sangat identik dengan kemudahan tekhnologi. Apapun bisa didapat dengan cara mudah dan cepat. Termasuk mencari pasangan.

Kekasih online, sahabat online, anak online, adik online, dan seterusnya. Istilah tersebut belakangan ini lagi booming. Lalu apa salahnya dengan semua itu? Tidak ada, kecuali memiliki kekasih online sementara di rumah sudah ada pasangan. Duh!

Agan Fakboi? Gak Malu Sama Buaya?


Kenyataannya, hal buruk tersebut di atas banyak sekali terjadi. Hanya dengan bermodalkan kata-kata manis nan meyakinkan sudah cukup membuat orang lain jatuh hati.

Fakta baru yang bisa ane rangkum adalah bahwa ternyata seorang playboy atau playgirl itu bukan tidak memiliki hati sehingga tega mengkhianati, melainkan karena memiliki banyak hati sehingga patut dibagi-bagi. Jika tidak, bagaimana bisa dengan mudah memberi hati, jika memang hati telah tertambat pada satu hati.

Agan Fakboi? Gak Malu Sama Buaya?


Banyak istilah yang disematkan untuk kaum adam yang suka gonta-ganti pasangan sesuka hati, contohnya buaya darat dan buaya buntung.

Kenapa mesti sih, bawa-bawa nama buaya? Entahlah, mungkin karena buaya merupakan binatang buas dan predator yang berdarah dingin. Memang cocok sih, disematkan pada lelaki yang suka mempermainkan hati para wanita.

Namun, tahukah Gansist? Bahwa di dunianya, buaya merupakan hewan yang paling setia. Dikabarkan bahwa sang buaya merupakan hewat penganut monogami, alias hanya akan menikah sekali dalam seumur hidupnya. Uluuluuu ... so sweet banget sih, pak buaya.

Agan Fakboi? Gak Malu Sama Buaya?


Hal ini pula yang kemudian membuat di setiap acara pernikahan adat Betawi seolah mengharuskan adanya roti buaya. Sebagai simbol dan harapan agar pernikahan tersebut langgeng serta Sakinnah, Mawadah, Warohmah.

Agan Fakboi? Gak Malu Sama Buaya?


Setelah tau info ini, ane jadi gak tega deh, ngatain fakboi dengan buaya darat atau buaya buntung. Lha, wong pak buaya nya so sweet gitu. Mungkin Gansist tau julukan apa yang pantas buat para pemain hati tersebut? Kuy, share di kolom komentar.

Sebelum pamit, ane punya bonus musik keren dengan tema buaya darat. Cekidot!



Okey, sekian thread ane kali ini. See you next time, Insya Allah and papay!


Kunjungi Blog Group Kompak di Kaskus. Klik banner di bawah ini.
Agan Fakboi? Gak Malu Sama Buaya?






Opini pribadi
Referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Agan Fakboi? Gak Malu Sama Buaya?
13-07-2020 05:34
Klo blm menikah tp ganti2 pasangan wajar..
Skrg taunya bner2 buaya cuma 1 pasangan dr mna? Apakah agan ts tongkrongin itu buaya mulai dr telor, netes, gede, pdkt, beranak, bercucu???
Terkait perbandingan sma buaya mnrt ane gk relevan..

Balik lg ke fakboy aka pleboy..
Imho, selama janur kuning blom melengkung berbagi hati masih wajar.
Yang masalah itu klo dah merit masi cari bini 2, 3 dan 4, apa lg smpe bawa2 agama sbg dalih, itu gk pantes dibilang buaya, pantesnya dibilang anj*nk, bab* atau b*ngsad
Diubah oleh arbiel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Natsirrazaq dan 8 lainnya memberi reputasi
6 3
3
profile picture
KASKUS Plus
13-07-2020 06:21
Kok Agan ngegas? apa jgn2 termasuk ke dalam golongan fakboi, ya?emoticon-Ngakak
2
profile picture
KASKUS Plus
13-07-2020 06:22
Kalo masalah buaya tau nya dari mana? pertanyaan aneh menurut ane. Mang ente gak sekolah? gak paham klo di dunia ini ada penelitian?
1
profile picture
kaskus holic
13-07-2020 11:37
@ceuhetty Fakboy mana paham ama penelitian gan..
1
profile picture
KASKUS Plus
13-07-2020 11:50
@orca82 Wkwkwk. Apa iya ya?😁
0
profile picture
kaskus addict
14-07-2020 08:18
Agan Fakboi? Gak Malu Sama Buaya?
1
profile picture
kaskus maniac
14-07-2020 08:28
pembelaan dari salah satu pelaku., emoticon-Leh Uga
1
profile picture
KASKUS Plus
14-07-2020 09:24
pebelitian dari natgeo wild kok pernah nnton jga fakta tebtabg predator satu ini , kalau agan kurang ilmu mbok jangan d pamerin malu sndri
1
profile picture
kaskus addict
14-07-2020 09:49
Komeng tertolol ditahun corona ini
1
profile picture
kaskus maniac
14-07-2020 09:55
Komentar anda lebih relevan daripada TS yang ketik panjang lebar tetapi cenderung menyudutkan ke satu pihak.

tapi untuk siklus hewan buaya ane gak komentarin.

emoticon-Shakehand2
1
profile picture
KASKUS Plus
14-07-2020 11:20
0
profile picture
KASKUS Plus
14-07-2020 11:22
0
profile picture
aktivis kaskus
14-07-2020 11:55
Ngegas yak..wkwkwk
1
profile picture
KASKUS Plus
14-07-2020 12:01
@jamesbondan007 Huumz, padahal gas mahal ya?emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
14-07-2020 13:52
@ceuhetty

Bukan gak paham..

Sis, gk jelasin diawal yg jd acuan fakboi ini co yg bijimane? Cuma bilang "padahal dirumah sudah ada pasangan" lha ini pasangan hasil kimpoi sah atau kumpul kebo? Gak jelas..

Refrensi yg sis tag diatas menyatakan "konon katanya" dan pinternya sis tidak maen ngequote bulat2 itu kata2, sis rubah jd "dikabarkan" apakah layak disebut hasil penelitian yg seperti ini? Gini nih yg sekolah cuma sampe gerbang..
Sis lulusan SD, SMP, SMA, PT mana? Bisa2 nya yg model bgnian lulus.. Hahaha No offens sis..

Lagi pula, klo yg ane baca dr sumber lain, menyatakan hanya 70% buaya yg saat musim kimpoi memilih pasangan yg sama.. Lah trus yg 30% buayanya apa dong??? fakcrocodile???
Yg ane tegesin klo sis cuma bilang buaya brrti gak semua buaya jg setia!!!

Balik lg ke fakboi, emang sis punya masalah pribadi dgn fakboi?
Skrg klo ada fakboi, hrs disalahin itu fakboi? Cewenya korban??? Makanya jd cewe yg pinter, sekolah yg bener biar bisa bedain mana laki fakboi atau tidak..
Wanita yg jd korban fakboi ya pastinya wanita BODOH!!! Mau kemakan rayuan, gila materi (pastinya fakboi itu modal dan royal), pendidikan rendah..
2
profile picture
kaskus addict
14-07-2020 13:55
@dogmagila

Wkwkk janc*k koe gan..
Udah klo otak ente gak nyampe diem aje disitu..
0
profile picture
KASKUS Plus
14-07-2020 13:57
tmen gua dan gua duli jadi fakboi modal tipis kok 😎😎😎
0
profile picture
kaskus addict
14-07-2020 14:02
@666fapfap

Jiah cuma modal "pernah nonton" gayanye tengil.. lebih2 dr yg bikin penelitian..
Ente nonton apa? Buaya kimpoi? Wkwkk
0
profile picture
KASKUS Plus
14-07-2020 14:03
@arbiel iyaw terserah lu dah atau jangan2 elu yg pnya akun twottard pernah jadi manager
0
profile picture
KASKUS Plus
14-07-2020 14:16
@arbiel Mohon maaf, setau ane sih, klo ada orang yang bilang pasangannya di rumah, itu artinya pasangan sah. Mana ane tau klo ternyata dibahasa ente ada yg pasangan lain. Wkwkwk. Hidup ane sih lempeng2 aja Gan. Sorry klo gak konex sama otak Aganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus holic
15-07-2020 06:15
@666fapfap jadi fakboy tulen memang ga perlu modal banyak gan.tapi bukan berarti ga punya duit lho.
Cukup spik-spik sekali dua kali tiga kali ketemu naik deh.
Apalagi ketemu yang butuh sama butuh n ga perlu pake hati.
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 20 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia