Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
Lapor Hansip
11-07-2020 13:16

Butuh Saran Dan Advice

Saya mengalami gangguan anxiety disorder dan paranoid.
Saya udah ke psikiater berkali kali dan sekarang terhenti karena susah untuk ke psikiater di masa pandemi ini. Pikiran saya selalu negatif dan selalu merasa bersalah atas kejadian apapun itu. Sekarang saya sedang merasa kalo saya lagi dijauhin temen temen saya. Saya pun gak tau apa yang saya rasain ini bener apa engga dan saya berharap kalo saya bisa mati aja atau bahkan pura pura mati dan tinggal di luar negeri.
Butuh saran dan advice nya ya agan agan
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Butuh Saran Dan Advice
12-07-2020 12:14
Quote:Original Posted By awkwardperson
Saya mengalami gangguan anxiety disorder dan paranoid.
Saya udah ke psikiater berkali kali dan sekarang terhenti karena susah untuk ke psikiater di masa pandemi ini. Pikiran saya selalu negatif dan selalu merasa bersalah atas kejadian apapun itu. Sekarang saya sedang merasa kalo saya lagi dijauhin temen temen saya. Saya pun gak tau apa yang saya rasain ini bener apa engga dan saya berharap kalo saya bisa mati aja atau bahkan pura pura mati dan tinggal di luar negeri.
Butuh saran dan advice nya ya agan agan


Kenapa selalu patuh pada dugaan? Gw orangnya positif thinking karena gw ga selalu menjauhi pikiran negatif. Paham?

Ikuti dan percayai sesuatu yg pasti, klo lu menduga-duga terus seperti itu, sampai lebaran kuda pun akan terus paranoid. Solusinya cuma pastikan pikiran lu itu betul atau salah?

Klo lu mikir temen2 lu menjauhi lu, deketi dan ngomong sama mereka. Keluar dan buktikan dugaan lu itu salah atau benar!!!
0 0
0
profile picture
newbie
14-07-2020 08:40
Baik gan terimakasih ganemoticon-Smilie
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
journey-to-marriage
Stories from the Heart
the-third-eye-tamat
Stories from the Heart
berimankan-orang-gila
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
aku-diantara-kalian-18
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia