Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
Lapor Hansip
11-07-2020 13:16

Butuh Saran Dan Advice

Saya mengalami gangguan anxiety disorder dan paranoid.
Saya udah ke psikiater berkali kali dan sekarang terhenti karena susah untuk ke psikiater di masa pandemi ini. Pikiran saya selalu negatif dan selalu merasa bersalah atas kejadian apapun itu. Sekarang saya sedang merasa kalo saya lagi dijauhin temen temen saya. Saya pun gak tau apa yang saya rasain ini bener apa engga dan saya berharap kalo saya bisa mati aja atau bahkan pura pura mati dan tinggal di luar negeri.
Butuh saran dan advice nya ya agan agan
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Butuh Saran Dan Advice
12-07-2020 11:50
paranoid? skizofrenia paranoid maksudnya ya gan?
susah gan mending k psikiater aja soalnya pikiran2 negatif itu delusi dari permainan kimiawi otak, ente ga bisa kontrol itu
0 0
0
profile picture
newbie
14-07-2020 08:39
Udah ke psikiater kok gan tapi masih merasa kurang ngefek aja gan. Makasih ganemoticon-Smilie
0
profile picture
kaskus addict
14-07-2020 10:43
@awkwardperson selain berobat cari2 kesibukan jg gan. kemarin2 ada pasien skizo cerita2 k ane dia udah ada kerjaan dan banyak teman ngobrol jd lbh stabil katanya
0
profile picture
kaskus addict
14-07-2020 10:44
@awkwardperson selain berobat cari2 kesibukan jg gan. kemarin2 ada pasien skizo cerita2 k ane dia udah ada kerjaan dan banyak teman ngobrol jd lbh stabil katanya
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
energi-negatif
Stories from the Heart
journey-to-marriage
Stories from the Heart
the-third-eye-tamat
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
aku-diantara-kalian-18
B-Log Collections
Stories from the Heart
berimamkan-orang-gila--part-2
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia