News
Batal
KATEGORI
link has been copied
306
Lapor Hansip
07-07-2020 16:46

Kepala P2TP2A Lampung Timur Rekam Aksi Bejatnya saat Perkosa NF

Quote:
Dititipkan Di Rumah Aman Perempuan & Anak, NF kembali Diperkosa Kepala P2TP2A
Seorang anak perempuan korban pemerkosaan berinisal NF (14) beberapa kali kembali diperkosa saat menjalani pemulihan. Ironinya pelaku kali ini adalah Kepala Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Lampung Timur berinisial DA.

Pendamping NF, Abdul Rouf menceritakan bahwa awalnya NF adalah satu dari tiga anak korban pelecehan seksual yang diserahkan kepada lembaga pemerintah itu untuk direhabilitasi. NF diserahkan langsung oleh ayahnya, Sugiyanto.

NF kemudian berada di bawah tanggung jawab DA sejak Maret 2020 atau sebelum memasuki Bulan Ramadan. Sejak saat itu, DA kerap melakukan aksi bejadnya.

"Korban ini dibawa ke rumah pelaku, di rumah itu dia disetubuhi, di rumah si korban juga sama disetubuhi juga. dia melakukannya di rumah korban juga. Di rumah korban itu 5 kali terakhir malam senin kemarin," kata Abdul saat dihubungi Suara.com, Senin (6/7/2020).

Selama kurang lebih tiga bulan NF diintimidasi oleh DA, dia diancam untuk diam jika tidak akan disiksa bahkan disantet.

"Sebenarnya tidak diiming-imingi, hanya diintimidasi, 'awas loh kalau sampai kamu ngomong tak cincang-cincang kamu, tak santet kamu, nanti kamu tak penjara kamu,' itu kata DA, NF cerita," ucapnya.

Abdul merinci selama diperkosa, DA menunjukkan beberapa video porno kepada NF, mengikat NF dengan tali, bahkan merekam perbuatan bejadnya.

"Si anak ini didalam kamar ditunjuki oleh DA video persetubuhan, pemerkosaan, itu tangannya ditali kanan-kiri, ditunjuki gambar perbuatan asusila di mobil, bawa kamera divideo alat kelaminnya dizoom, muka yang diperkosa dilihatin tapi yang melakukan enggak dilihatin," lanjutnya.

Lebih parah lagi, DA "menjual" NF kepada lelaki bejad lainnya saat berada di rumah aman dengan harga Rp 700 ribu dibagi dua Rp 500 ribu untuk NF dan Rp 200 ribu sisanya masuk kantong DA.

Rentetan peristiwa bejad itu akhirnya berakhir saat NF melarikan diri ke rumah pamannya pada Kamis (3/7/2020), NF mengaku terakhir kali diperkosa DA pada 28 Juni 2020 pekan lalu.

Sejak saat itu, NF didampingi keluarga dan kuasa hukum memberanikan diri melaporkan DA ke Polda Lampung dengan Surat Tanda Terima Laporan Nomor: STTLP/VII/2020/LPG/SPKT beserta bukti-bukti berupa visum dan kesaksian NF bersama keluarga dan pendampingnya.

Akibat perbuatan DA, NF kini mengalami trauma yang kian parah, ia dikabarkan takut bertemu dengan orang baru terlebih orang-orang berseragam Pegawai Negeri Sipil layaknya DA.

"Kemarin dari dinas provinsi datang mau ngambil NF ini tinggal di rumah aman, tapi NF masih trauma dengan orang baru, dia enggak percaya apalagi berbau instansi dan seragam karena DA ini kalau datang pakai seragam, bahasanya anak, tapi ternyata begitu malah sebaliknya," katanya.

NF yang tengah mengurus proses pendaftaran sekolah Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) juga sedikit terganggu, dia seharusnya sedang senang-senangnya menggunakan seragam biru putih SMP baru pada tahun ajaran baru ini.

"Dia kelas 6, mau daftar ke SMP Negeri ini, belum ngecek ini, dia daftar di SMP Negeri, si NF belum ngecek karena sama kami belum boleh keluar dulu, nanti sekolah saja bisalah, enggak harus di negeri, sekarang kita amankan dulu," pungkas Abdul.

Kasus ini dikecam banyak pihak mulai dari publik, KPAI hingga Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga yang meminta pelaku harus dihukum seberat-beratnya.

"Kami meminta aparat penegak hukum setempat mengusut kasus ini hingga tuntas dan tidak segan-segan memberikan hukuman seberat-beratnya kepada pelaku kekerasan seksual terhadap anak," kata Bintang dalam keterangannya.

Dalam kasus ini, DA bisa dijerat dengan Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.

Menurut UU Perlindungan Anak, jika kekerasan seksual itu dilakukan berkali-kali mengakibatkan luka berat, gangguan jiwa, penyakit menular, terganggu atau hilangnya fungsi reproduksi, bahkan korban hingga meninggal dunia, pelaku dipidana mati, seumur hidup, atau pidana penjara paling singkat 10 tahun dan paling lama 20 tahun.

Hakim bisa juga menjatuhkan pidana tambahan berupa pengumuman identitas pelaku. Jika pelaku melakukan kejahatan yang sama berulang kali, maka bisa dikenai tindakan berupa kebiri kimia dan pemasangan cip. Adapun lama hukuman kebiri paling lama dua tahun.

https://www.suara.com/news/2020/07/0...aat-perkosa-nf
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NiningMeu dan 47 lainnya memberi reputasi
46
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dititipkan Di Rumah Aman Perempuan & Anak, NF kembali Diperkosa Kepala P2TP2A
07-07-2020 17:08
NF berarti muka ma body diatas rata2 sampe bnyk yang jadi penjahat kelamin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
profile picture
kaskus maniac
07-07-2020 20:50
Kayaknya gan, di tempet gua ada anak belasan tahun perkiraan sih kelas 5 apa 6 SD tinggi juga dan berisi kalau dibandingkan seumuran dia.

Sering main sepedaan sama temen2 nya.

Nah, parahnya itu ortu sering make in baju-baju kecil dan tipis lah sama tuh anak. Sering kena tegur pegawai2 kalau dia masuk main di pekarangan kita, sebab tuh anak emg tinggalnya pas di depan tempat kita. Mana di tempet gue lagi ada proyek pembangunan lagi otomatis banyak tuh yg "kesepian" takut gelap mata tuh tukang.

Udah pernah gue kasih tau ke bokapnya, bokap dia sering sholat di masjid kita. Minimal kata gue pakein baju lebar n berkerudung. Tapi emak nya gak tau kenapa bisa gitu, soalnya bapak nya kerja dari pagi ampe sore.

Udah gue buat juga plang gede di depan gerbang tulisannya gini "kawasan wajib berbusana muslim atau menutup aurot" maksud hati biar mereka sadar dan tamu lain juga sadar. Tapi ya gitu gak bisa dipaksain dah. Kecuali bener-bener dah masuk ke lingkungan kita, baru bisa di tegur.
4
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskus maniac
07-07-2020 23:09
Ini kenapa yg diatas gue?


Kepanasan ya
0
profile picture
kaskus holic
08-07-2020 00:24
@PapinZ @iruqoiis. ini domba busuk ngapain menggogong dimari bawa klipingan sampah. namanya pelaku kejahatan meski ga ada niat bisa jadi karna tergoda kesempatan. Apa salahnya berpakaian yg baik drpd yg ga baik njink urusan sial anggap apes.
1
profile picture
kaskus addict
08-07-2020 00:25
@PapinZ NF ini kan kasus yg bunuh balita kemarin ya?

Yang di buku catatannya banyak gambar anime sadis?

Kalau gak salah dia pake jilbab juga bray...

Mukanya juga biasa aja....

Menurut gw ngak cantik malah.... Bodynya pun biasa aja....
1
profile picture
kaskus geek
08-07-2020 01:01
@deso123 Kalo gak salah yang bunuh bocah NF jakarta bukan lampung
0
profile picture
kaskus maniac
08-07-2020 07:06
@PapinZ @iruqoiis. ini semua oknum ya?
-1
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskus addict
08-07-2020 09:28
menurut gw ga melulu soal body, pakaian, muka cantik deh. karena kalo orang uda mau berniat jahat, ngk hirauin korbannya kaya gimana lagi, biasanya dilakukan karena ada kesempatan. kasian mental dan psikis korban uda dilukai, masih juga tidak didukung oleh lingungan jadi makin down dan depresi. gw akui sbg cowok kadang nafsu liat cewek bening, tapi dikontrol la bro aduduh
0
profile picture
kaskus holic
08-07-2020 10:45
@PapinZ @iruqoiis. Ente kenapa? kejang2 liat fakta kalau propaganda ente dipatahkan? Yg mana propaganda maksud lu njink gw tanggapin karna otak elu sengglek dengki muluemoticon-Wakaka

orang kejang2 ngeliat berita2 ustadz merkosain murid2nya yg pake hijab? Emang diagama elu ga ada cem orang gituan main elu kurang jauh nyet tinggal google klo males semua profesi pasti ada oknum yg nakal emoticon-Wakaka

Kebelet banget sih ente mau ngejadiin negara ini macem Somalia, Libya, Bangladesh, Pakistan, Yaman, Afghanistan, Iraq, dll.? Haha gw warga NU ga ngurusin keik gituan buktinya dari dulu aman gw belain perbedaan kerukunan umat , harusnya elu syukur tetep aman di nkri gara2 otak busukmu kaum minoritas bisa terancam goblok emoticon-Blue Guy Bata (L)

Di iming2i surga 72 bidadari sama sesembahan ente? Apa salahnya Tuhan kasih kenikmatan disurga klo elu anggap tuhan kejam punya neraka knp otak elu ga bisa nerima klo tuhan bisa kasih kenikmatan disurga haha terserah hak dia kok elu ngatur2, didunia ini ada cem prostitusi dll itu rancangan tuhan dimasukan diotak manusia buat ujian didunia klo disurga ada dan halal mmg knp itu terserah tuhan

yg nabinya ngegenjot bocah 9 tahun itu? Emang ibu encus ga nikah muda usia 14thn dinikahi yusup 90 thn haha orang jaman dulu biasa nikah muda klo mmg nabi pedofil uda jadi olok2an kafir saat dijamannya. Apa salahnya nunggu pingit perawan diusia belia klo uda baligh dinikahi Jgn elu samakan peradaban jaman dulu dgn skr emoticon-Ngakak
2
profile picture
kaskus addict
08-07-2020 11:23
@PapinZ @icungclampeace @iruqoiis. Islamophobia tololl..
Ane tinggal di Jepang, lo kira di Jepang kasus pemerkosaan dikit apa? emoticon-Leh Uga
Main lu kurang jauh tongg..

Di Jepang cewe jg bakalan takut pake mini-skirt seksi main2 ke tempat konstruksi yg kyk disebut TS @PapinZ . Cewe ane jg kalau sama ane sering pake baju yg seksi2, tp kalau pas gak sama ane ya pakainya baju yg lebih tertutup. Itu namanya perlindungan diri.

Mau Islam mau Kristen mau Atheist mau Jepang mau Indo, kalau hatinya iblis ya ttp aja merkosa. Makanya utk case yg disebut TS @PapinZ , ya lebih baik pakai pakaian yg tertutup buat jaga diri. Paling gak probability buat diserang jd menurun.

Mau sok2 an biar keliatan moderat n sekuler ya kyk org2 di negara maju? Otak diupgrade dulu sana, jgn komen SARA doang yg diupgrade emoticon-fuck2

1
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskus maniac
08-07-2020 13:23
@iruqoiis.

Ya udah gini aja dah.

Biar fair lu sertain juga link dan berita pemerkosaan yg dilakukan org umum bukan dari kalangan ustad/guru/kiyai dll?
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskus maniac
08-07-2020 13:27
@deso123 bukan gan. Dan gue nyeritain dari sisi keadaan di kantor gue, bukan untuk si korban.

Mudah2an, anak2 kita selalu di lindungi dari segala niat buruk dan perbuatan buruk org lain.
Aamiin
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskus holic
08-07-2020 14:09
@PapinZ @kopok5.exe @iruqoiis. Ya berarti bukan salah pakaian perempuannya, otak kalian aja yg muslim mesti diperbaiki. ustadz udah tiap hari ibadah aja tetep merkosa santrinya walaupun pake hijab kok.? Haha yg salah itu otak elu kebanyakan dengki emoticon-Blue Guy Bata (L) analogi sederhana klo motor elu parkir dgn posisi nancap kunci resiko kemalingan lebih besar daripada yg terkunci. Kejahatan kadang timbul karna kesempatan mendadak.disini otak elu nyampe gak emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus holic
08-07-2020 14:09
@PapinZ @iruqoiis.Yaudah contoh nabi lu tu yg ngegenjot bocah 9 tahun, suri tauladan kan dia, contoh terbaik.? Haha iri lu ga bisa dapat perawan klo ga becus cari cewe tiduri ibumu sendiri emoticon-Ngakak mana dasar hadistnya lemah tp meski benar apa salahnya pingit dulu diusia belia 9thn lalu dinikahi saat baligh, buktinya aisyah bahagia sampe dibuatin lagu kaum milineal saking romantisnya enak coba dengerin hahaha

Semua postingan hadist yg elu copas dari dulu uda banyak sanggahan digoogle tinggal elu baca itukan klasik fitnahan dari jaman ffi jd melebar elu bawa dimari dasar dombus.emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gw paparkan pake asumsi sdr Jaman dulu arab itu super barbar bahkan ortu lahirkan anak cewe langsung dibunuh, perbudakan merajalelah dll jaman jahiliya. untuk ngajarin orang sampah( jaman skr elu) ga bisa langsung patahkan kebiasaan lama tp sedikit2 sampe bisa nerima lalu ada hukum baru sepert dulu ada nikah mut'ah dll. itu knp ada hukum yg dihapuskan dlm alquran(baca cr digoogle apa maksud gw) klo memahami peradaban lama jgn disamakan dgn peradaban saat ini yg otaknya uda modern terdidik(kecuali elu hihi)
Hidupmu kurang piknik yoo hahaha cocotmu boros dengki soale emoticon-Ngakak
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Memuat data ...
1 - 20 dari 52 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
akibat-pergaulan-bebas
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia