Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
321
Lapor Hansip
02-07-2020 21:36

Jangan Main-main Dengan Jomlo, Nyawa Taruhannya!

Jomblo Happy Memang Pilihan Hati


Jangan Main-main Dengan Jomlo, Nyawa Taruhannya!


Hai, Sahabat Kaskus ... Kali ini saya membawa informasi seputar jomlo dan bahayanya mengejek seseorang yang jomlo. Semoga Agan dan Sista dipermudah mendapatkan jodoh. Bagi yang sudah ditemukan dengan jodohnya semoga bertemu dengan yang baru lagi. Eh. Hehe.


Jodohku Ada di Mana?


Jodohku pasti lelah mencariku, kesian. Hiks. Kata paling ekstrim terdengar di telinga ini, pastinya sering kita dengar. Bahkan mungkin kita sendiri sedang atau pernah mengalaminya. Jomlo sama dengan tak punya pasangan. Hiks.


Jomlo diambil dari bahasa Sunda yang artinya "gadis tua" lalu dibakukan oleh Bahasa Indonesia yang berarti Jomlo. Ya namanya warga +62 ya, gak keren kalau gak plesetin istilah tentang sesuatu. Akhirnya menjadi jomblo.


Bicara soal jomlo, kita perlu berhati-hati dalam bertanya pada seseorang "kok nggak nikah nikah-nikah sih?" atau "kesian derita jomlo". Ucapan bisa setajam pedang, dan berdampak buruk dan mengerikan berbalik pada kita.


Seseorang yang sakit hati bisa melakukan hal di luar dugaan. Misalnya membu-nuh. Berikut dua kasus tentang pelaku pembunuhan kerana sering diejek jomlo (belum punya pasangan).


Woo, si Pembantai 55 orang


Jangan Main-main Dengan Jomlo, Nyawa Taruhannya!


Tetangga julid berakhir tragis dengan dibunuh kerana mencibir pemuda yang tak kunjung menikah. Sebenarnya dirinya memiliki pacar. Dengan senjata api, Woo membunuh sebanyak 55 orang, termasuk anak remaja. Kejadian ini terjadi di Korea Selatan. Dan tindakan keji dan sadis tersebut dilakukan Woo hanya dalam kurun waktu 8 jam. Akhirnya Woo pun ikut mati bunuh diri dalam kejadian tersebut. Faktor gangguan mental juga mendorongnya untuk melakukan hal tersebut.


Korban pertama adalah pacarnya sendiri. Dirinya tak terima dipukul oleh sang pacar, hanya kerana ada lalat di wajahnya ketika tidur. Ya ampun Emosian banget ya nih orang.


Perkelahian Berujung Kematian


Jangan Main-main Dengan Jomlo, Nyawa Taruhannya!


Kasus selanjutnya tentang dua pemuda asal Lampung yang berkelahi kerana hal yang sangat sepele. Ya! Lagi lagi kerana sakit hati diejek jomlo. Pelaku mengaku merasa menyesal setelah melakukan hal tersebut.


Betewe, carikan saya jodoh, GanSis 😥


Bagaimana, Sahabat Kaskus? Jomlo Happy ajah, kan ya. Jangan terlalu dipikirkan. Emm. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Terima kasih.


Jangan Main-main Dengan Jomlo, Nyawa Taruhannya!



Sumber :
Di sini
Di sini
Pict By Sumber dan Fb
Diubah oleh embunsuci
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tatikartini dan 45 lainnya memberi reputasi
46
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Jangan Main-main Dengan Jomlo, Nyawa Taruhannya!
06-07-2020 18:52
Jomlo hadirah membaca (2)
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
profile picture
KASKUS Plus
06-07-2020 19:10
Okeh siib. Tengkyu singgahnya dan sharingnya yaa
1
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 21:00
@embunsuci Sami-sami, Sis. Hehe
2
profile picture
KASKUS Plus
06-07-2020 21:11
@081364246972 okeh siib deh
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia