News
Batal
KATEGORI
link has been copied
435
Lapor Hansip
06-07-2020 06:38

Diretas Teroris, Data Telkomsel Denny Siregar Bocor

Diretas Teroris, Data Telkomsel Denny Siregar Bocor

6 Juli 2020

Jakarta - Pegiat media sosial Denny Siregar meminta penjelasan kepada Telkomsel, kenapa data pribadinya bisa bocor. Ia memberikan waktu kepada Telkomsel selama 3 kali 24 jam. "Kalau tidak ada penjelasan, saya akan gugat ke pengadilan," tulis Denny di akun Twitter, Minggu, 5 Juli 2020.

Sebelumnya, Denny mengatakan kepada Tagar, Jumat, 3 Juli 2020, WhatsApp-nya diserbu. Peristiwa ini terjadi setelah tulisannya di Facebook berjudul Adik-adikku Calon Teroris yang Abang Sayang diprotes Forum Mujahid Tasikmalaya.

Duduk perkara bocor data Telkomsel, Denny Siregar menulis catatan berjudul Cyber Teroris di laman Facebook, Minggu, 5 Juli 2020. 

"Pada waktu membeli nomor, kita dipaksa untuk memasukkan data diri kita, mulai NIK sampai KK. Dan nomor yang tidak teregistrasi pun akan hangus. Tapi ternyata sistem kita sangat rentan, sehingga data diri kita bisa diambil oleh orang lain. Ini sangat berbahaya," ujar Denny dalam catatan tersebut.

Saya rencana mau menggugat Telkomsel dan Kominfo karena data saya bisa disebarkan ke pihak yang tidak bertanggung jawab. Biarkan saya jadi contoh.

Diretas Teroris, Data Telkomsel Denny Siregar Bocor

Data pribadi Denny Siregar di Telkomsel diretas teroris. (Foto: Facebook/Denny Siregar)

Bayangkan, kata Denny, "Akhirnya mereka tahu di mana rumah kita, siapa keluarga kita, apa kebiasaan kita. Dan itu bisa ada di tangan orang berbahaya, seperti teroris. Nyawa kita bisa terancam karena data kita telanjang."

Denny Siregar mengatakan tidak takut. "Karena keluarga sudah siap segalanya. Tapi bisa jadi itu terjadi pada kalian, pada istri kalian, anak-anak kalian, bahkan orang tua. Mereka bisa mengancam karena pegang data pribadi."

Karena itu, kata Denny, "Saya rencana mau menggugat Telkomsel dan Kominfo karena data saya bisa disebarkan ke pihak yang tidak bertanggung jawab. Biarkan saya jadi contoh."

Kita jadi rentan, "lanjut Denny, "Ini bisa dibilang cyber teroris."

"Hak kita sebagai warga negara harus dapat perlindungan. Dan negara harus bertanggung jawab terhadap keamanan warganya," ujar Denny pula.

Ia menambahkan, "Telkomsel kelihatan sudah banyak kadrunnya. Entah provider lainnya."

Diretas Teroris, Data Telkomsel Denny Siregar Bocor

Sebagai penutup catatan, Denny menulis, "Seruput kopinya. Perjuangan masih panjang. Kita bongkar siapa di dalamnya."

Denny Siregar di laman Facebook, juga mengunggah screenshot percakapan WhatsApp dengan anaknya. Bersama unggahan ini, ia menyematkan keterangan, "Anak-anakku kudidik untuk menjadi petarung. Sekeras apa pun tekanan, mereka harus bisa melewatinya. Karena tekanan itu adalah kawah candradimuka untuk menjadi seseorang. Mereka tidak kulatih untuk menjadi orang kaya, tetapi jadi orang yang berguna. Seorang petarung tidak pernah melahirkan pecundang."

Diretas Teroris, Data Telkomsel Denny Siregar Bocor

https://www.tagar.id/diretas-teroris...-siregar-bocor

Diretas Teroris, Data Telkomsel Denny Siregar Bocor

Pecundang teriak pecundang...
Masa jagoan panik identitas aslinya kebongkar..???

Facebook , twitter , instagram kan punya kafir lanjutin lah bacotan nya...
Masa ngetik di platform punya kafir langsung di hapus..??

Diretas Teroris, Data Telkomsel Denny Siregar Bocor

emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By gambit410
kalo kamu memang benar pemberani, jangan sekali kali merasa takut.. tapi kalo kamu penakut jangan sekali kali belagak pemberani... seperti si deni itu..
Diubah oleh .noiss.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasakurirjkt dan 42 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Diretas Teroris, Data Telkomsel Denny Siregar Bocor
06-07-2020 07:22
Perempuan muka beruk, ternyata pembela teroris...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 07:23
Sorry gw anti kafir pecundang...

Elu mau cap gw apapun bebas itu derita elu bukan derita gua...

Di BP isinya kafir pecundang eh di luar sana sama aja ternyata...
Apa yg mau kalian banggakan ??
1
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 07:28
@.noiss. Teroris betina muka beruk. lo kalau mokad jihad paling juga jadi salah satu dari 72 pecun jatah teroris pejantan emoticon-Ngakak
2
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 07:29
@nataliupigai. who cares?
0
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 08:34
@.noiss. pke produk kafir tapi anti kafir
nanya pula apa yg kalian banggakan emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus geek
06-07-2020 10:59
@.noiss. ngoceh2 kafir pecundang tapi kegirangan saat difollow sama bule pecundang anak satu yg tampangnya ceking khas pemake narkoba emoticon-Leh Uga
6
profile picture
aktivis kaskus
06-07-2020 11:25
wewe,,,,, gw heran yaaak... ini forum apa isinya orang2 yang kagak sekolah ape yee....
SARA dimana2!!... wkwkkwk,,,,, revolusi mental iniiihhh mental2 goblok yg cuma brani bacot disosmed doang... giliran ditangkep UU ITE nangis2
1
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 11:44
@Miduun jangan debat kusir disini bukan tempat sirkus gak usah OOT...

bahas thread nya lu ngerti gak???
Kalo gak ngerti lu diem aja mendingan elu jualan tahu...
1
profile picture
aktivis kaskus
06-07-2020 12:53
Ada yang ngerasa emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 13:06
@gieshand diemin aje gan. Wong sama momod aja didiemin.
Rusak emang bp udah.
Dulu mau sara, musti ke belokan depan, bpln.
Sekarang semua2 dibawa sara.
1
profile picture
kaskus maniac
06-07-2020 17:27
Dia ga ngequote siapa2, si ts lgs sewot kufar kafir kaya dirinya udah paling suci aja, sehari2 aja masih pake produk kafir,,, manusia sampah coba kufar kafir dpan muka gw udah gw injek mulutnya
1
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 17:31
@amdfreak
Lah gw ama dia biasa berdebat sekian lama.. Dia salah satu haters gua disini diantara haters goblok lain nya...


Lah urusan elu apaan gua tanya???

Pengen banget gw ajakin berantem lu??

NIH GUA KETIKIN NIH DEPAN MATA ELU...

ELU KAFIR IDIOT ADA URUSAN APAAN DISINI???

MAU MAIN SIRKUS???
0
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 17:32
Tees perawan tua memeqnya jamuran tuh, kelakuan sama kayak komuknya kek lonthe ga pernah disekolahin.. kofar kafir kek dia paling bener sedunia, padahal tai anjing lah... yang mau ngobel dia gua kirimin pulsa dah, tapi ati2 bisa2 jari lu kutilan..
1
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 17:38
@amdfreak

RESPON NJING DIEM AJE LU....

MAU MAIN SIRKUS LU???

GAK ADA URUSAN IKUT CAMPUR SI TOLOL...


URUSAN LU APAAN IDIOT...
0
profile picture
kaskus maniac
06-07-2020 17:40
@.noiss. gausah disini bacot loe sampah, gausah teriak2 disini, cobain aja kufar kafir di real life kalo ga mulut loe gw injek
1
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 17:43
@amdfreak ga usah ditanggepin itu betina jahanam, sayang waktu dan tenaga serta pikiran. Liat aja mukanya dah kek lobang tai... bukan orang tuh...
2
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 17:43
@Miduun @.noiss. uda Biarin aja bani glodok ngapain di ladeni mereka Hanya pecundang sok hebat di sosmed di real mereka Hanya kumpulan tai
0
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 17:45
Ada yang sok2an ngatain bani glodok, tapi masih aja ngaskus... memang kadrun banyak yang munafik dan otak udang... jumlah banyak tapi ga berguna, sampah dunia
2
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 17:46
@amdfreak lo bilangin sama semua temen kafir lo disini mau jelekin islam jangan di BP di real life coba..

Jangan pake kloningan dan akun palsu pajang identitas asli lo semua..

Udah tinggal nama kalian...

Lo pikir gua gak pernah laporin kelakuan kalian??

Lo pikir gua ada disini mau ngapain??
Hah???

Lo pikir yg di penjara kasus penistaan agama itu penuh sama kaum mana???
Hah???

Jantungan lu yee ngeliat ada wanita kaya gua begini depan mata elu???
0
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 17:48
Bener2 sesuai ajaran nabinya, main ancam, fitnah dan teror... betina jahanam ini cocok jadi uclimah teladan ☺ memeq jamuran
2
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 17:56
@amdfreak kalian bacotan ama gw di BP aja kalian mewek ke momod ...

Pake jalur japri minta buat banned gua kan??

Dasar pecundang....

Elu lawan wanita aja mewek gimana lawan laki...

Patah ntar ti*tit elu

Duhhh jatuh harga diri gua ladenin tukang mewek kesekian kali nya......
1
Memuat data ...
1 - 20 dari 24 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia