Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
314
Lapor Hansip
08-02-2020 14:52

Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.

Jamur Ajaib yang Berbahaya, Jangan Coba-coba!


Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Halusinasi nggak harus kokain dan narkoba lainnya. Jamur juga bisa, Jamur Mushroom ini bisa menjadikan halusinasi yang tinggi.


Hai, apa kabar Sahabat Kaskus? Semoga bahagia dan sehat selalu, ya. Di sini ane bawa bahasan tentang Magic Mushroomsi jamur Halusinasi.


Jamur Mushroom ini merupakan jamur ajaib. Bagi yang mengkonsumsinya akan mengalami halusinasi yang parah. Beberapa gejala yang dirasakan seperti mual yang berlebihan, panik luar biasa lalu pendengaran menjadi lebih tajam.


Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Pengguna jamur halusinasi ini sulit mengendalikan dirinya. Suara kendaraan akan terasa bising dan seperti ingin meledak saja isi kepala. Pemandangan mata mulai kabur, benda mati terlihat bergerak dan seperti hidup. Kemudian tertawa puas seperti orang gila.


Quote:Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom
Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Kocak nggak sih? Awas, gegara makan Mushroom lupa nama sendiri ya, lupa tinggal di mana atau lupa teman tidur.
emoticon-Hammerhammer
Negara yang awalnya membolehkan jamur ini dikonsumsi adalah negara AS. Yakni Cheko dan Spanyol. Merupakan penghasil budidaya Jamur Mushroom terbesar di dunia.

Berbeda dengan Indonesia, ya. Pasal tentang jamur ini ada. Sehingga siapa yang jadi penjual dan pengguna, akan dipidana.

Jamur Mushroom ini selain disebut Jamur Ajaib, merupakan daging para dewa. Melalui sebuah lukisan kuno, jamur ini diketahui dikenal sejak berabad yang lalu. Ribuan tahun menggunakan jamur ini sebagai acara upacara keagamaan.

Apa yang menyebabkan mereka mengkonsumsi tanaman ini?

Berikut penjelasannya, yuk simak ....

1. Merasa paling berani


Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Perasaan tidak takut apa pun akan dirasakan pengguna. Tidak peduli sekitar dan bertingkah tidak masuk akal.


2. Paling Oke


Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Mengkonsumsi ini pengguna beranggapan, merupakan suatu kehebatan, gengsi, dan merasa menjadi paling oke. Padahal terlihat menyedihkan. Kasihan, ya.


3. Paling Kuat


Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Dalam pikiran dirinya merasa paling kuat, padahal sangat lemah. Tubuh sudah lunglai tidak sadarkan diri.


4. Paling Malu


Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Setelah sadar, hal yang paling sering terjadi adalah penyesalan melakukan tingkah bodoh saat lepas kendali. Kerana mengkonsumsi jamur halusinasi.


Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.



Biasanya orang yang cenderung konsumsi jamur ini sebagai campuran minuman yang memabukkan, adalah orang yang merasa hidupnya hancur, depresi, dan tiada pegangan hidup. Efek kejamuran seakan memberikan kesan bahagia, kerana lupa sesaat akan hal buruk dalam hidup. Lalu perlahan mati rasa untuk beberapa waktu. Hanya untuk kesenangan sesaat. Ngeri ya, efeknya sama dengan Kokain, dan narkoba lainnya. emoticon-Takut


Sekian Thread dari Jeng Ane


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Sumber
Di sini
Gambar : Pixabay
Diubah oleh embunsuci
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 36 lainnya memberi reputasi
35
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cuitan Kocak Tentang Magic Mushroom, Jamur Setara Narkotika.
04-07-2020 06:17
pernah denger tentang jamur ini dan efeknya. untungnya ga tertarik mencoba sama sekali 😁😁
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
profile picture
KASKUS Plus
04-07-2020 06:44
Yup bener jangan dicuba. Wkwkw. Ntar seperti di SS thread
2
profile picture
kaskus addict
04-07-2020 08:53
@embunsuci hu'um wkwkwk bener tuh.
2
profile picture
KASKUS Plus
04-07-2020 09:32
@081364246972 wkwkwk okeh siib lah.
2
profile picture
kaskus addict
04-07-2020 10:07
@embunsuci kalo mo nyoba juga, udah bukan jamannya ane 😁😁
2
profile picture
KASKUS Plus
04-07-2020 10:08
@rainydwi kenapa, hehe. Biar mabuk goyang
2
profile picture
kaskus addict
04-07-2020 10:20
@embunsuci oh, no! umur ane udin tuir, Sis. 😅😅
2
profile picture
KASKUS Plus
04-07-2020 11:10
@rainydwi wkwkwk berapa emang kalo boleh tau? Anaknya?
2
profile picture
kaskus addict
04-07-2020 11:30
@rainydwi @embunsuci cendolin ah biar naek tingkatan
2
profile picture
KASKUS Plus
04-07-2020 11:45
@081364246972 @rainydwi hu'um biar die jangan kaskuser lagi. Hehe
2
profile picture
kaskus addict
04-07-2020 12:20
@embunsuci @rainydwi hu'um bener banget. Sundulin ah. Hehe
2
profile picture
KASKUS Plus
04-07-2020 12:28
@081364246972 @rainydwi makasih, kembaran hehe.
2
profile picture
kaskus addict
04-07-2020 12:50
@embunsuci @rainydwi hu'um sama-sama
2
profile picture
KASKUS Plus
04-07-2020 13:27
2
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 12:50
@embunsuci anak 2, Sis. yg gede in syaa Allah mau kuliah, yg kecil in syaa Allah mau SMA.

kalo dirimu?
2
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 12:51
@081364246972 @embunsuci asiik .. arigato, neh 😉
2
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 12:52
@embunsuci @081364246972 emang di atasnya kaskuser apaan, nih?
2
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 12:52
2
profile picture
KASKUS Plus
06-07-2020 15:24
@rainydwi @081364246972 lupa sih urutannya. Hehe.

Emm udah dua ya. Ane masih satu hehe. Berusia empat tahun, Sis.

Hari ini die milad emoticon-Kiss
2
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 19:01
@embunsuci met milad Az. Moga bahgia dunia ke AkhiratNya. Aamiin
2
profile picture
KASKUS Plus
06-07-2020 19:02
@081364246972 Aamiin makasih singgahnya dan sharingnya yaa
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia