News
Batal
KATEGORI
link has been copied
393
Lapor Hansip
02-07-2020 11:28

Pegawai Starbucks Intip Bagian Tubuh Pelanggan Lewat CCTV, Creepy Abis!

Pegawai Starbucks Intip Bagian Tubuh Pelanggan Lewat CCTV, Creepy Abis!

CCTV atau kamera pengintai hadir dalam kehidupan kita tentunya untuk memberikan manfaat yang positif ditengah maraknya ancaman kejahatan dan kriminalitas yang kerap terjadi. Dengan adanya CCTV, membuat faktor keamanan semakin meningkat dan meminimalisir tindakan yang merugikan.

Selain itu, CCTV juga mempunyai fungsi lain dalam meningkatkan produktivitas juga loh Gan. CCTV bisa memantau dan mengawasi kegiatan karyawan dalam suatu perusahaan agar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara optimal.

Namun disamping manfaat yang bisa dihasilkan oleh CCTV, ternyata ada aja oknum yang tega dan nekat untuk menyalahgunakan fitur yang terdapat dalam CCTV. Seperti yang baru-baru ini saja dilakukan oleh oknum pegawai Starbucks yang melakukan pelecehan terhadap pelanggan wanita.
emoticon-Takut

Quote:
Pegawai Starbucks Intip Bagian Tubuh Pelanggan Lewat CCTV, Creepy Abis!


Belakangan ini tengah beredar sebuah video yang memperlihatkan tindakan dari oknum pegawai kafe Starbucks yang secara diam-diam mengintip bagian payudara pelanggan wanita yang saat itu sedang duduk seorang diri dan menikmati sajian produk di kafe tersebut.

Lebih mirisnya lagi, setelah si oknum pegawai memperbesar monitor dari hasil tangkapan CCTV ke bagian payudara pelanggan tersebut, dia pun langsung tertawa-tawa seakan itu hal yang membahagiakan.
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Gak sampai disitu aja, hal yang bodohnya lagi adalah tindakan pelecehan tersebut pun direkam oleh pegawai yang lain dan kemudian di-upload ke media sosial. Entah apa alasannya mereka bisa berpikiran untuk mengunggah kegiatan gak terpuji seperti itu. Kok kesannya seperti bangga ya. Miris banget ane..
emoticon-Cape d...

Quote:
{thread_title}


Video tersebut pun menjadi viral setelah diunggah oleh akun Twitter dengan username @LisaAbet. Lisa juga membeberkan caption yang mengatakan jika tindakan oknum pegawai Starbucks (yang juga merupakan temannya sendiri) sangatlah menakutkan.

Seketika hal ini pun langsung menjadi buah bibir warganet Gan. Warganet banyak yang geram dengan tindakan yang dilakukan oleh oknum tersebut karena melanggar privasi pelanggan.

Quote:
Pegawai Starbucks Intip Bagian Tubuh Pelanggan Lewat CCTV, Creepy Abis!


Setelah diusut punya usut, ternyata oknum pegawai tersebut adalah seorang barista Starbucks yang bertugas di cabang Sahid Sudirman Office Building. Dia juga diketahui bernama Daniel Devado setelah ada warganet yang mengungkapkan identitasnya tersebut.

Melihat kejadian ini, pihak Starbucks pun menyatakan permintaan maaf atas peristiwa pelecehan yang sedang viral akibat oknum pegawainya. Starbucks juga memastikan akan melakukan investigasi dan melakukan penindakan tegas kepada pegawai tersebut.

Quote:
Pegawai Starbucks Intip Bagian Tubuh Pelanggan Lewat CCTV, Creepy Abis!


Secara pribadi, ane sangat kecewa sih dengan adanya kasus ini. Setelah hal ini terjadi, kayaknya ane agak ngeri kalau mau nge-date di kafe itu lagi.
emoticon-No Hope



* * *
R E F E R E N S I
1 , 2
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Diubah oleh Sok.Art
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fiqi.Gustav dan 52 lainnya memberi reputasi
53
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pegawai Starbucks Intip Bagian Tubuh Pelanggan Lewat CCTV, Creepy Abis!
02-07-2020 11:41
Gini-gini,
Ane ada pertanyaan menarik..

Pake bajunya kan sexy ntuh,
Trus ade yg ngeliatin,
Abis itu dianggep pelecehan gitoh?

emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
VolkswagenPutih dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Memuat data ...
profile picture
kaskuser
02-07-2020 18:34
gw setuju, cewek cowok bebas pake baju seksi, kalo ada yang liatin ya wajar karena emang penampilannya mencolok, terus dari awal buat apa ditampilin coba.. double standard bgt
0
profile picture
kaskuser
02-07-2020 19:12
Nggak usah dizoom juga udh keliatan jelas 😑 tpi ya ttep goblok yg ngrekam, diupload lagi
0
profile picture
kaskuser
02-07-2020 19:13
Gw pribadi sebagai cowo normal kalo emang liat cewe yg pamer2 badan ya nikmatin aja sendiri curi2 pandang, gw tau sih secara norma dan agama itu ga baik tapi di sisi lain ya gw juga ga bisa bohongin insting gw sebagai cowo wkwk, yg bisa masuk pidana tu klo direkam terus disebarin dan ngerugiin si cewe, ato yg emang maen pegang2 badan si cewe tsb
1
profile picture
kaskus maniac
02-07-2020 19:15
@hario11 kecuali itu istri dan juga kalo dia lagi mood. kalo nggak, BAP masuk ke polisi plus pipi merah lebam.
0
profile picture
kaskuser
02-07-2020 19:18
@EnzoMan beda kasus gaan emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus geek
03-07-2020 00:49
Kalo gak direkam + di ulpoad gak masalah kayaknya, palingan kena komat kamit doang si mpunya
0
profile picture
kaskuser
03-07-2020 02:08
@NecroTorture menurut ane direkam dan di upload boleh tapi link gak boleh disebar

kayak link bokep made in +62 skr masih aman kualitas hd jernih
0
profile picture
kaskus geek
03-07-2020 03:02
@ach.titan tetep dicyduk kalok kenak razia hp emoticon-Stick Out Tongue
1
profile picture
kaskus geek
03-07-2020 03:03
@c33e33z ati2 aja kenak razia hp emoticon-Stick Out Tongue
0
profile picture
kaskuser
03-07-2020 03:16
@servesiwi

jir cem bocah sekolah ada razia hp
lagian klpun ada razia pengguna tidak wajib membuka isi hp kecuali ada surat dari pengadilan

bahkan di us pengguna ipon kebal anti razia sampai penegak hukum disana memohon" apple supaya bantu buka bahkan ga dikabulkan apple
0
profile picture
kaskus addict
08-07-2020 09:48
Kalo ga teriak2 biar orang lain tau y gpp lah. Diem2 bae makanya
0
profile picture
kaskus maniac
08-07-2020 11:26
pelecehan

mau orang lain tau atau nggak itu urusan kedua

bukan ane sok agamis, tapi urusan pertama Tuhan tahu. mata-Nya ada di mana-mana. kita bisa sembunyi dari manusia tapi nggak dari Dia.
1
Memuat data ...
21 - 32 dari 32 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia