Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
710
Lapor Hansip
30-06-2020 12:35

Protein Pada Kecoa Tiga Kali Lipat Susu Kerbau, Berani Coba?

Fakta Unik Tentang Kecoa


Protein Pada Kecoa Tiga Kali Lipat Susu Kerbau, Berani Coba?

Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini saya akan berbagi seputar informasi tentang kecoa.


Berikut beberapa fakta unik tentang kecoa, simak yuk ....


Jangan Pernah Sekali-kali Memukul atau Injek Kecoa dengan Sendal, di Tubuhnya Ada Cacing yang Mematikan Bisa Masuk ke Kulit Manusia, Emm.



Protein Pada Kecoa Tiga Kali Lipat Susu Kerbau, Berani Coba?


Makhluk mikroorganisme yang mampu bertahan hidup lebih lama. Bahkan melebihi bom nuklir. Termasuk hewan yang berhasil melewati seleksi alam dengan berbagai perubahan berkali-kali.


Protein Pada Kecoa Tiga Kali Lipat Susu Kerbau, Berani Coba?


Memakan segalanya sesuai kemampuan mereka, makhluk yang dikenal menjijikkan ini, diketahui sudah ada sejak 280 juta tahun lalu.


Protein Pada Kecoa Tiga Kali Lipat Susu Kerbau, Berani Coba?


Kecoa memiliki beragam bentuk dan corak dengan 4.000 spesies di seluruh penjuru belahan dunia. Dan tidak semua kecoa memiliki kemampuan untuk terbang, ada juga yang tidak bisa terbang.


Protein Pada Kecoa Tiga Kali Lipat Susu Kerbau, Berani Coba?


Merupakan hewan yang dapat bertahan hidup tanpa makan sekalipun, selama satu bulan lamanya, asal mereka mendapatkan air. Bila tidak mereka hanya bertahan selama sepekan. Kerana itu kecoa sering kita temukan di kamar mandi atau selokan.


Protein Pada Kecoa Tiga Kali Lipat Susu Kerbau, Berani Coba?


Hewan ini sangat unik, sama seperti cicak. Dapat tetap hidup walaupun tanpa kepala, kerana sistem sirkulasi darah yang terbuka. Akan tetapi hanya bertahan sepekan saja, kerana mulut mereka berfungsi untuk meminum air. Sedangkan air adalah sumber kehidupan paling utama bagi kecoa.


Protein Pada Kecoa Tiga Kali Lipat Susu Kerbau, Berani Coba?


Makhluk yang paling dibenci ini, bisa menahan napas selama kurang lebih satu jam. Apalagi bila di dalam air, kemampuan menyelam mereka cukup lumayan.


Protein Pada Kecoa Tiga Kali Lipat Susu Kerbau, Berani Coba?


Kecepatan langkah mereka berjalan luar biasa, bayangkan saja sejauh 4 km dapat mereka tempuh dalam waktu satu jam. Disebabkan hal itu, segera basmi sebisa mungkin jika ada hewan ini di rumah Anda. Kerana kecepatannya berjalan, sama artinya kecepatan dalam menyebarkan kuman dan bakteri ke setiap ruangan. Hiiy.


Protein Pada Kecoa Tiga Kali Lipat Susu Kerbau, Berani Coba?


Kecoa raksasa sebesar gelas terdapat di Amerika Selatan. Waw, mengerikan dan menggelikan sekali pastinya jika melihatnya.


Aktivitas kecoa hanya 25 % dari waktu yang mereka miliki, kerana 75 % hanya digunakan untuk jam istirahat.


Protein Pada Kecoa Tiga Kali Lipat Susu Kerbau, Berani Coba?


Susu pada kecoa memiliki kandungan protein yang tinggi dengan perbandingan tiga kali lipat dari susu kerbau.


Protein Pada Kecoa Tiga Kali Lipat Susu Kerbau, Berani Coba?


Susu pada kecoa memiliki protein yang membentuk menjadi kristal sebagai cadangan makanan pada anak kecoa, sehingga mereka tumbuh dengan sangat cepat dan kuat. Akan tetapi tidak semua kecoa, hanya kecoa yang terdapat di Samudra Pasifik. Walaupun begitu belum dapat dipastikan apakah aman untuk dikonsumsi manusia.


Bagaimana, Sahabat Kaskus ... Ada yang suka dengan makhluk satu ini, atau berniat mengkonsumsi susu kecoa? Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Terima kasih.


Protein Pada Kecoa Tiga Kali Lipat Susu Kerbau, Berani Coba?




Sumber :
Di sini
Di sini
Di sini
Diubah oleh embunsuci
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanyaanatasya dan 66 lainnya memberi reputasi
65
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Protein Pada Kecoa Tiga Kali Lipat Susu Kerbau, Berani Coba?
01-07-2020 17:12
em tetep ga berani sih kalau ane hahahhaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ben.cumberbatch dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
KASKUS Plus
01-07-2020 18:48
Wkkwk. Sama, Sis. Ane juga ndak ah. Masih banyak susu lainnya lebih nikmat
1
profile picture
kaskus addict
01-07-2020 18:53
@embunsuci betuuuul. susu sapi favorit ane. btw agan doyan susu kambing gak?
2
profile picture
kaskus addict
01-07-2020 22:31
@irene.holmes @embunsuci ane setuju dan sepakat
1
profile picture
KASKUS Plus
02-07-2020 07:20
@irene.holmes Heeem. Nggak sih, sepertinya amis banget ya pastinya
1
profile picture
KASKUS Plus
02-07-2020 07:21
@081364246972 @irene.holmes okeh siib makasih hehe. Mantab
1
profile picture
kaskus addict
04-07-2020 16:26
@embunsuci sama gan. ane jaman sd ditawari itu tapi gamau.
2
profile picture
kaskus addict
04-07-2020 16:27
1
profile picture
KASKUS Plus
04-07-2020 17:11
@irene.holmes seriusan? Temannya makan?
1
profile picture
kaskus addict
04-07-2020 18:48
@embunsuci minum susu kambing gan, etawa itu loh.
2
profile picture
KASKUS Plus
05-07-2020 15:05
@irene.holmes oh ituh. Emm ane ndak syuka sih susu kambing
1
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 09:19
Susu kedelai
1
profile picture
KASKUS Plus
06-07-2020 09:30
@081364246972 hu'um uenak. Ane doyan
1
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 18:58
@embunsuci hu'um mantab deh. Hehe
1
profile picture
KASKUS Plus
06-07-2020 19:03
@081364246972 siib. Makasih singgahnya dan sharingnya yaa
1
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 21:02
@embunsuci Sami-sami, Sis
1
profile picture
kaskus addict
07-07-2020 11:36
@embunsuci samaan gan, ane juga enggak suka. tapi agan pernah nyobain?
1
profile picture
KASKUS Plus
08-07-2020 07:29
@irene.holmes gak pernah. Perasaan keaknya amis gitu sih kelihatannya
0
profile picture
kaskus addict
10-07-2020 21:19
@embunsuci iya, baunya kayaknya ane ga begitu suka. lupa juga
1
profile picture
KASKUS Plus
12-07-2020 05:36
@irene.holmes hu'um bener. Apelagi langsung minum gitu sebaik diperas. Wuiih
0
profile picture
kaskus addict
14-07-2020 19:30
@embunsuci heh? Gimana maksudnya gan?
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia