News
Batal
KATEGORI
link has been copied
4218
Lapor Hansip
05-03-2020 14:38

Diskusi Seputar Intelijen

wah kok jadi susah ya

ini yang sempet ilang

Quote:Original Posted By a.creation
ehm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cocema dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Diskusi Seputar Intelijen - Part 2
30-06-2020 12:14
Wah ada analisanya emoticon-Leh Uga

Ego sektoral, OTDA, keluarga kaya berkuasa( naga), keagamaan, banyak juga faktor yg bikin joget dan gak tertib ya

Instruksi presiden padahal based on data/science. Sampe bawah bisa beda beda emoticon-Leh Uga

0 0
0
profile picture
aktivis kaskus
30-06-2020 15:03
Itu surabaya lgi jdi ujicoba spbu pertamina nontunai... hati2 sinyal elektroniknya...
0
profile picture
kaskus holic
30-06-2020 17:20
@kenthir13 karywan bukopin aje mnta gajian pake transfer bank lain emoticon-Big Grin sono
0
profile picture
kaskus geek
30-06-2020 18:12
@kenthir13 @masplengker mulai mengerucut. Kalo masih pada inget, om Tito sama om Doni bilang, kalo Juli gak beres juga

Pendekatan lebih keras akan dilakuin emoticon-Embarrassment
0
profile picture
aktivis kaskus
01-07-2020 12:24
@masplengker

Ksian ya om, sampe segitunya itu bank jaga likuid... tp mmg bnyak warga berbondong bondong ambil uang di atm bukopin selalu habis, dan ngantri kyk antri sembako...


0
profile picture
kaskus holic
01-07-2020 15:01
@kenthir13 emang rame gara2 deposito susah cair itu yak.. emang buat transaksi jumbo ppuluhan milyar langsung cash agak sanksi juga kalo ga nasabah pesen dulu, paling ga diulur2 beberapa hari. (pengalaman akhir thn kemarin nasabah sene mau ambil setangah m aja dikadalin 3 hari capem bank beeri, coz target dpk)
@KangPri yg juli perkiraan normal kembali itu ?
0
profile picture
kaskus geek
01-07-2020 18:13
@kenthir13 @masplengker yup om , ini udah Juli dan angka malah makin naik emoticon-Leh Uga

Gak tahu juga bakal disekrupin kaya apa
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia