Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
74
Lapor Hansip
23-06-2020 19:07

Viral! Pria Asal NTB ini Sukses Nikahi 2 Wanita Sekaligus!

Viral! Pria Asal NTB ini Sukses Nikahi 2 Wanita Sekaligus!

Di tengan pandemi covid 19, pria asal Lembar, Lombok Barat bernama Saiful Bahri ini telah sukses memperistri 2 wanita sekaligus.

Siapa sangka bahwa, kedua istri Saiful Bahri, yang diketahui bernama Mustiawati dan Hariyani ini memiliki hubungan keluarga (saudara sepupu). Bahkan uniknya lagi, mereka dan Saeful ternyata juga tinggal dalam satu dusun.

Sebelumnya, Saiful dan kedua istrinya itu mengaku telah menjalani hubungan berpacaran sudah cukup lama. Ia menjalin kasih pertama kali dengan Mustiawati lalu setelah itu dengan Hariyani. Namun, ketika ijab kabul, Hariyani yang pertama kali ia nikahi karena usianya lebih muda. Saiful mengaku ketika masa pacaran, ia jarang ngapel ke rumah dua istrinya itu. Mereka hanya berkomunikasi melalui aplikasi WhatsApp, ia juga mengatakan sama sekali tidak tahu bahwa ternyata kedua istrinya itu adalah saudara sepupu.

Entah bagaimana Saiful menjalin hubungan dan menyatukan kedua saudara itu sehingga mau dimadu dan membangun bahtera rumah tangga bersama sama.

Seperti yang dijabarkan Suarantb.com, Saiful Bahri memiliki ‘strategi’ yang ia lakukan sehingga dapat mempersunting dua wanita sekaligus. Pada adat pernikahan masyarakat suku Sasak, calon mempelai wanita biasanya dilarikan dulu oleh calon suaminya, sebelum akhirnya dinikahi.

Lalu bagaimana ia melakukannya dengan dua wanita?

Bedasarkan penuturannya, ia melarikan kedua calon istrinya di hari yang berbeda. Hariyani dilarikan lebih dulu, baru setelahnya Mustiawati dilarikan pada malam Jumat. Keduanya diinapkan dalam satu rumah, lalu menjalani tradisi Sasak makan bertiga.

Kedua calon istrinya pun terlihat kompak menjalani prosesi persiapan pernikahan hingga ijab kabul. Akad yang dilangsungkan pada sabtu sore, tanggal 20 Juni 2020 ini disaksikan oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat, juga puluhan warga yang menjadi saksi jalannya prosesi akad nikah tersebut, berlangsung dengan khidmat.

Sebagai mahar pernikahan, Saiful mengeluarkan uang pisuka masing-masing Rp. 3.5jt dan mahar Rp. 2jt per orang. Ia mengaku uang tersebut didapatkannya dari hasil bekerja selama bertahun-tahun di Malaysia. Hasil jerih payahnya itu ditabung sampai akhirnya ia dapat membangun rumah yang ia tinggali sekarang bersama istri-istrinya.

Para keluarga dan masyarakat pun merasa khawatir, jika nanti terjadi pertengkaran antara 2 istri tersebut. Namun, Saiful akan membuktikan dirinya bisa adil kepada kedua istrinya.

Viral! Pria Asal NTB ini Sukses Nikahi 2 Wanita Sekaligus!


Bagaimana tanggapan GanSis? Tertarik mengikuti jejak Si Saiful? emoticon-Big Grin

Quote:Silahkan berbincang ria, and jangan lupa siram cendolnya GanSis emoticon-Wowcantik


Belajar bersama bisa dan Terima kasih
emoticon-Big Kissemoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan


Referensi: 1,2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Valie dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral! Pria Asal NTB ini Sukses Nikahi 2 Wanita Sekaligus!
27-06-2020 21:24
Quote:Original Posted By novalr16 ►
Yang jomblo harap bersabar yee Gan
jangan iri, mending berdoa banyak-banyak biar dapet istri emoticon-Betty


Quote:Original Posted By betiatina ►
mbloooo mlipir kuyy


Quote:Original Posted By trifatoyah ►
Wow dua sekaligus,


Quote:Original Posted By inaroses ►
Ini Saeful atau Jamil, Sist? 😁


Quote:Original Posted By detyry ►
Sabar ye Mblo, hidup kadang memang sulit dimengerti.


Quote:Original Posted By orgbekasi67 ►
Semoga sakinah mawaddah warahmah bang emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By NiningMeu ►
gile lu ndro eh pul, sa ae rejeki lu


Quote:Original Posted By kicquck ►
wekekeke berhati besar banget tuh 2 wanita


Quote:Original Posted By zatilmutie ►
Wah pengen viral nih orang


Quote:Original Posted By uliyatis ►
Semoga bisa tetap harmonis dan menjaga komitmen, karena bersikap adil itu boleh dikatakan cukup sulit, bukan hanya adil dalam materi tapi juga dalam hal seperti perhatian, kasih sayang.


Quote:Original Posted By Puspita1973 ►
Semoga sakinah mawadah warohmah emoticon-Angel


Quote:Original Posted By makola ►
wataw three in one yang kagak bakal kena tilang ini mah yaa. 😂😂😂


Quote:Original Posted By ismilaila ►
jomblo menahun menangis melihat ini wkwkwkwk


Quote:Original Posted By erina79purba ►
Tetap saja saya tidak Nerima bila ada lagi wanita lain di hidupku


Quote:Original Posted By UchieSuciani ►
Oh, tidak. Terimakasih Ferguson. Aku lebih baik mundur daripada harus berbagi lontong dengan yang lain. Wkwk


Quote:Original Posted By lurika ►
widiihh mantap bang Saiful, mana istrinya cakep2 lagi 😂... cowok jomblo + tampan ngenes nih baca berita kek gini 😄😄😄


Quote:Original Posted By husnamutia ►
sukses? nikahin dua wanita sekaligus😡😡😡


Quote:Original Posted By gustiarny ►
klo ane jd wanita nya , ga akan mau. memang lelaki cuma 1 di dunia ini? kan banyak.


Quote:Original Posted By trifatoyah ►
Cari sensasi apa gimana ya


Quote:Original Posted By ukhtyfit81 ►
beh langsung nikahi 2 istri


Quote:Original Posted By qoni77 ►
Para keluarga dan masyarakat pun merasa khawatir, jika nanti terjadi pertengkaran antara 2 istri tersebut.

loh loh pemirsah ikutan khawatir nyok😂😂😂 


Quote:Original Posted By miniadila ►
Wow ... dua istri sekaligus. Mana cantik-cantik, lagi. Hayo para jomlo jangan kalah, ya.emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By RetnoQr3n ►
Cuma bisa mendoakan, semoga sakinah mawaddah wa rahmah.

Apapun alasannya, semoga badai dan cobaan rumah tangga bisa dilalui


Quote:Original Posted By WardahRos ►
okee
kita tongkrongin ke depannya
apa masih bisa adil?
2 juta itu jatah belanja dan keperluan sekolah untuk setengah bulan doang (ane 😅)


Quote:Original Posted By riwidy ►
ane tahu islam membolehkan pokigami, tapi perlukah itu? apa bisa berlaku adil bagi 2 istri ky Nabi. Awal2 masih indah yam Entar tunggu bbrp bln n tahun qkwkwk kita lihat saja nanti hihi


Quote:Original Posted By lina.wh ►
kok wanitanya rela berbagi ya? susah loh, tak semua wanita bisa.


Quote:Original Posted By irhayuayank ►
mau-mau aja nih cwe 🙈


Moga sakinah mawaddah wa rahmah.
Aamiin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novalr16 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
profile picture
KASKUS Plus
27-06-2020 21:31
aamiin
2
profile picture
KASKUS Plus
06-07-2020 04:28
amiin 😂
1
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 09:23
@novalr16 Aamiin hehe
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia