Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
181
Lapor Hansip
02-11-2019 05:52

Kejam! 3 Aksi Penganiayaan Terhadap Anak



Kejam! 3 Aksi Penganiayaan Terhadap Anak
Sumber: pinterest

Mencekoki anak dengan makanan atau minuman yang tak lazim atau berlebihan itu sungguh hal yang sangat tidak berperi kemanusiaan. Bagaimana menurut GanSis?

Baru-baru ini sangat ramai kabar tentang seorang ibu yang mencekoki anaknya dengan air galon. Begitu banyak yang berkomentar tentang hal ini, baik yang sadis atau yang hanya ikutan.

Apapun alasannya membunuh tetaplah tindakan yang tidak dibenarkan. Kecuali membunuh perasaan yang tetap bersemayam untuk dia, mantan yang sudah menjadi milik orang. Hehehe

Kejadian yang masih hangat diperbincangkan itu bukanlah yang pertama kali terjadi, sebelum-sebelumnya ada juga hal serupa yang bahkan lebih kejam.

Dan inilah 3 penganiayaan terhadap anak yang paling kejam!

1. Dicekoki Bubuk Cabai

Kejam! 3 Aksi Penganiayaan Terhadap Anak
Sumber: pinterest

Bagaimana rasanya bila kita memakan bubuk cabai? Pastinya lidah kita merasa terbakar, ya, GanSis. Karena, meski cabai adalah sebagian dari penyedap makanan, tapi pemakaiannya harus disesuaikan.

Lalu bagaimana jika itu terjadi pada balita yang masih berusia dua tahun?

Anak umur dua tahun tentu belum bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Jika anak umur segitu melakukan kesalahan, baiknya bukan dihukum, tapi dinasehati dengan bahasa halus yang dimengerti oleh mereka.

Namun, tidak dengan yang terjadi di negara California ini, wanita bernama Amanda Sorensen ini tega mencekoki bubuk cabai pada anak dari kekasihnya sebagai hukuman atas perilaku tidak baik anak tersebut. Sampai akhirnya si anak meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Miris bukan?


2. Dicekoki Miras

Kejam! 3 Aksi Penganiayaan Terhadap Anak

Sudah bukan rahasia lagi jika minuman keras (miras) bukanlah minuman yang menyehatkan. Lalu apa yang dipikirkan oleh seorang ayah dalam video yang diunggah oleh akun @stevensofyanlfc yang beberapa waktu lalu sempat viral dan dikecam netizen ini? Dalam video tersebut terlihat si ayah menjejalkan botol miras pada mulut anaknya. Meski pada akhirnya si ayah ini memberikan klarifikasi bahwa dia tidak benar-benar meminumkannya, tapi tetap hal semacam itu tidaklah baik.

Sebenarnya hal seperti di atas juga pernah terjadi pada seseorang teman dekat saya. Pas tengah malam dia telpon saya, dia bilang kalau anaknya ngamuk-ngamuk, matanya merah. Saya tanya kenapa? Dia jawab ternyata kata orang yang mengantar anaknya pulang, anaknya itu dicekokin miras sama ayahnya pas si anak menyusul ayahnya untuk ngajak tidur.

Mendengar hal itu saya langsung pengen ngasih stempel lima jari pada laki-laki tersebut, sayang perjalanan ke lokasi harus ditempuh selama 4jam dari rumah saya dan si istri pun tidak berani melaporkan.

Esmoni saya eh emosi maksudnya.

3. Dicekoki Susu yang dicampur Obat Tidur

Kejam! 3 Aksi Penganiayaan Terhadap Anak
Sumber: pinterest

Untuk para orang tua yang sibuk bekerja dan memilih mempekerjakan atau membayar orang untuk mengasuh anak, harap berhati-hati dalam memilih orang yang akan dipekerjakan. Jangan sampai akhirnya malah membahayakan anak kita.

Seperti yang dilakukan oleh seorang asisten rumah tangga (ART) yang ada di daerah Serpong, Tangerang ini. Demi untuk menyelesaikan tugas-tugasnya yang lain, dia jadi tega mencampurkan obat tidur pada susu yang diminum oleh anak majikannya. Miris bukan?

Untuk itulah kita sebagai orang tua bila bukan karena hal yang sangat mendesak, lebih baik anak itu diasuh sendiri, terutama orang tua perempuan. Jika memang harus memperkerjakan orang, maka pilihlah yang benar-benar baik dan khusus untuk menjaga anak saja. Bila memilih menitipkan anak ke tempat khusus penitipan anak, maka pilihlah yang fasilitasnya baik untuk anak dan penjaganya atau pengasuhnya sudah terlatih.

Benar apa tidak GanSis? Yuk, diskusikan di kolom komentar.

Oke, cukuplah sampai di sini dulu thread kali ini, semoga kita bisa belajar dari kejadian-kejadian di atas. Dan semoga bisa bertemu lagi di thread selanjutnya.

Referensi: nang kene

Bila thread ini bermanfaat, jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star

Terima kasih

Kejam! 3 Aksi Penganiayaan Terhadap Anak


Diubah oleh istijabah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kejam! 3 Aksi Penganiayaan Terhadap Anak
27-06-2020 13:53
Quote:Original Posted By istijabah ►
anak adalah sebagian dari hidup kita orang tuanya


Quote:Original Posted By sriwijayapuisis ►
jika dicekoki bubuk cabai kasihan pan anaknya kepedesan. bila miras paling teler obat tidur jua bikin teler tapi ttp ja pengatuhnya ke jangka panjang. 😢


Quote:Original Posted By ajang.dee ►
Waduhhhhhh pirih bingit


Quote:Original Posted By pabloo ►
duh duh kejeme rek


Quote:Original Posted By betiatina ►
ngeri bget, bubuk cabai kan pedes bget


Quote:Original Posted By elvici ►
nggak tega bacanyaaaaa 😭


Quote:Original Posted By bekticahyopurno ►
Itu ibu gila atau mungkin sedang sakit psikologisnya.


Quote:Original Posted By trifatoyah ►
Banget


Quote:Original Posted By Katakhoi ►
Iyaaaa. Lebih-lebih dari hewan itu mah. emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By embunsuci ►
Numpang quote yaa.
Ih jahap bangeeeet. Apelagi yang dicekoki miras. Ya Allah


Tega bener dah. Ya Allah
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan istijabah memberi reputasi
2 0
2
profile picture
KASKUS Plus
27-06-2020 16:03
miris banget liatnya, gimana bisa jadi madrasah pertama kalo yang begitu, ya Mbak
2
profile picture
KASKUS Plus
28-06-2020 14:51
@istijabah hu'um sangat disayangkan
2
profile picture
KASKUS Plus
29-06-2020 00:46
@embunsuci semoga kita tidak seperti itu meskipun lagi emosi
2
profile picture
KASKUS Plus
29-06-2020 14:28
@istijabah hu'um. Emang cubaan banget sih tingkah anak. Tapi kalo ane, diemin ajah
2
profile picture
KASKUS Plus
30-06-2020 20:58
@embunsuci lagi belajar diamin aku sekarang, Mbak
2
profile picture
KASKUS Plus
30-06-2020 22:23
@istijabah hu'um. Wkwk. Tapi tetep diawasin.
2
profile picture
KASKUS Plus
30-06-2020 22:38
@embunsuci iya, itu pasti
2
profile picture
KASKUS Plus
30-06-2020 22:45
@istijabah hu'um. Anak zaman now lebih ngatur emak. Kebalik.
2
profile picture
KASKUS Plus
03-07-2020 09:40
@embunsuci nah, betul itu, Mbak
ya Allah, benar-benar nguji kesabaran banget Mbak
2
profile picture
KASKUS Plus
03-07-2020 17:33
@istijabah ya ampun banget pokoknya. Wkwkk ya Allah, entahlah.
2
profile picture
KASKUS Plus
05-07-2020 00:06
@embunsuci pean punya anak berapa, Mbak?
2
profile picture
KASKUS Plus
05-07-2020 15:21
@istijabah satu satunya hehe. Jagoan. Mujahid Insha Allah, Aamiin
2
profile picture
KASKUS Plus
05-07-2020 21:52
@embunsuci Aamiin ya Allah, semoga semua keinginannya terkabul
2
profile picture
KASKUS Plus
06-07-2020 07:59
@istijabah Aamiin lagi milad die inih❤️
1
profile picture
kaskus addict
06-07-2020 09:24
@embunsuci @istijabah Aamiin AllAhumma Aamiin
2
profile picture
KASKUS Plus
06-07-2020 09:32
@081364246972 siib okeh
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia