News
Batal
KATEGORI
link has been copied
152
Lapor Hansip
24-06-2020 18:29

Teriak Turun Jokowi, Massa Aksi di Depan Gedung DPR Bakar Bendera PKI

Teriak Turun Jokowi, Massa Aksi di Depan Gedung DPR Bakar Bendera PKI

Suara.com - Massa aksi di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta pada Rabu (24/6/2020) hingga kini masih bertahan di lokasi. Menjelang sore, massa yang menuntut RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) ditarik dari Prolegnas semakin semangat menyampaikan orasi setelah hujan yang mengguyur di sekitar lokasi reda.

Bahkan, semangat massa makin bergelora saat orator yang berada di mobil komando berteriak untuk membakar bendera Palu Arit --bendera yang merujuk pada Partai Komunis Indonesia (PKI). Tak lama berselang, sang orator meminta massa yang berada di sekitar komando untuk membikin jarak sebagai tempat untuk membakar bendera.

Tak butuh waktu lama, sekitar pukul 16.30 WIB, massa aksi membakar bendera tersebut. Seketika, asap hasil pembakaran mengepul ke udara.

Sang orator terus membakar semangat massa aksi dengan yel-yel "Bakar PKI" dan "Turun Jokowi". Para massa aksi lainnya pun turut ikut bernyanyi yel-yel yang dikomandoi oleh sang orator.

"Bakar, bakar, bakar PKI. Bakar PKI sekarang juga. Turun, turun, turun Jokowi. Turun Jokowi sekarang juga," demikan yel-yel yang digelorakan oleh massa aksi.


Hingga kekinian, aksi demonstrasi bertajuk "Aksi Selamatkan NKRI & Pancasila Dari Komunisme" masih berlangsung. Massa aksi masih menunggu perwakilan yang masuk ke Gedung DPR/MPR RI yang sedang beraudiensi terkait RUU HIP.

Diketahui, Jalan Gatot Soebroto tepat berada di depan Gedung DPR/MPR RI telah ditutup mulai pukul 13.50 WIB. Hal itu lantaran massa yang terus berdatangan telah menyemut di lokasi aksi demonstrasi.

Kendaraan yang melintas menuju kawasan Slipi, Jakarta Barat terpaksa dialihkan menuju Gedung TVRI dan dialihkan di bawah flyover dekat Gerbang Stadion Gelora Bung Karno.


https://www.suara.com/news/2020/06/2...ar-bendera-pki

Apapun tema demonya pasti suruh jokowi mundur.
Kadrun kagak mau di bilang goblok tapi kelakuaannya macam orang goblok.emoticon-Leh Uga

Sebentar akan ada cluster baru yaitu cluster 212.
Mereka yg demo akan merengek2 minta pertolongan pemerintah jokowi.
Goblok kan....
Muka badak pula...emoticon-Leh Uga

Btw ini orang2 dapat bendera pki dimana yaaemoticon-NgakakTeriak Turun Jokowi, Massa Aksi di Depan Gedung DPR Bakar Bendera PKI

hoax kadrun ...ngaku beragama tapi fitnah jdi amalan..emoticon-Leh UgaTeriak Turun Jokowi, Massa Aksi di Depan Gedung DPR Bakar Bendera PKI
Diubah oleh gabener.edan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coxoncoumo dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Teriak Turun Jokowi, Massa Aksi di Depan Gedung DPR Bakar Bendera PKI
24-06-2020 22:09

kalo ga ada keseriusan pemerintah mengatasi problem kayak gini, indonesia bakalan ancur dalam 2 dekade...
ini bukan lucu2an yang bisa diketawain lewat forum kaskus kayak gini... ancaman udah di depan mata.

+ dalam 2 dekade, anak cucu lu yang belum 10 taun udah di kimpoiin sama orang berusia 30 taun dan itu pun jadi istri ke 3 atau ke 4, dan sialnya ga ada hukum yang melarang itu. dan anda ga bisa menghalangi itu apalagi yang minta berada di lingkungan ulama besar.

+ dalam 2 dekade kepala lu bakalan terpenggal cuman gara2 lu berpikiran beda sama yang lain.

+ dalam 2 dekade tangan anak cucu lu bakalan buntung cuman gara2 mereka maling susu buat anak mereka yang kelaparan

+ dalam 2 dekade anak cucu elu bakalan mati di hantam ribuan kerikil cuman gara-gara mencintai dan bercinta dengan janda

+ dalam 2 dekade anak cucu lu ga bakalan bisa browsing internet tanpa VPN atau buka forum sebebas kaskus tanpa kepala mereka yang jadi taruhan, sialnya VPN adalah barang illegal, se-illegal cimeng dan sabu-sabu

+ dalam 2 dekade putri lu bakalan terancam di penjara di di rotan cuman gara-gara dia kepanasan dan lepas hijab

+ dalam 2 dekade anak cucu elu ga bakalan bisa nongkrong di cafe tanpa terancam masuk penjara

+ dalam 2 dekade anak cucu elu ga bakalan bisa main game tanpa terancam di rotan polisi

+ dalam 2 dekade jauh lebih aman berada di rumah dalam di banding keluar rumah

+ dalam 2 dekade anak cucu lu ga bakalan bisa bermimpi jadi presiden cuman karena mereka pinter tanpa menjilat pantat ulama-ulama besar mustahil

+ dalam 2 dekade anak cucu elu ga bakalan bisa membela diri kalo mereka di bully ama sodara, anak, cucu ulama karena dalam strata sosial anak cucu elu ga lebih dari sampah orang biasa saja, dan polisi bakalan lebih membela anak cucu ulama.

+ dalam 2 dekade mustahil bagi anak cucu elu untuk menjadi sukses tanpa memeluk agama mayoritas, dan berada dalam lingkungan ulama.

+ dalam 2 dekade jangan harap anak cucu elu bisa dapet beasiswa gratis tanpa hapal kitab suci

+ dalam 2 dekade akan mucul golongan Bangsawan baru yang bernama ulama, dan anak cucu ente yang notabane berasal dari rakyat jelata musti jilat kaki mereka untuk bisa bertahan dan maju di dalam negeri ini.



Diubah oleh pantat.berapi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
kaskus holic
24-06-2020 22:57
Yah kalau muslimnya kaya agan semua pikirannya, mungkin bakal kejadian yang agan tulis itu..
0
profile picture
aktivis kaskus
24-06-2020 22:58
@PSmania

masih banyak muslim kayak saya.... cuman GOBLOKnya mereka diam... ga sadar mereka juga terancam...

jadi muslim ga cuman Puasa, sholat, dan zakat dalam 2 dekade kedepan,

kebebasan mereka sekarang nikmati juga ga bakalan ada dalam 2 dekade kedepan...

KALO MASALAH INI GA DIBERESIN PEMERINTAH
2
profile picture
kaskus holic
24-06-2020 23:10
@pantat.berapi

I rest my case emoticon-Smilie
0
profile picture
aktivis kaskus
24-06-2020 23:12
@PSmania
Nikmatin aja sisa2 kebebasan di negeri mayoritas Islam yang super bebas ini...
1
profile picture
aktivis kaskus
24-06-2020 23:14
@PSmania

Golongan Bangsawan baru udah ambil posisi untuk menguasai negeri... secara kekuasaan sekarang Indonesia terkepung...

Menjatuhkan MUI yang notabane cuman sekedar organisasi diluar pemerintah aja kita ga mampu...
1
profile picture
aktivis kaskus
24-06-2020 23:16
@PSmania

mindset masyarakat udah terbentuk fatwa MUI = Hukum pemerintah

terima kasih atas super bebasnya media massa di negeri ini
1
profile picture
kaskus holic
25-06-2020 01:04
orang islam yang jadi silent mayority jauh lebih banyak dibanding sama kelompok mereka
0
profile picture
aktivis kaskus
25-06-2020 01:56
@kh4ns
Itu yang bahaya... Ancaman khilafah ini bukan cuman buat orang non muslim.... Sekarang umat muslim di Indonesia sangat bebas... Bebas berbicara, berpikir, dan berkarya... Kebebasan itu bakalan hilang kalo syariat dan khilafah di tegakkan...

Pelukis muslim ? HARAM
musisi muslim? HARAM
Senias muslim? HARAM
Bekerja di perushaan kafir? HARAM
Mantengin foto artis? Zina mata HARAM
Main game? HARAM
Nonton film hollywood? HARAM
Nonton konser? HARAM
Menghayal raisa? HARAM
Nonton anime? HARAM
Curhat di medsos? buka aib HARAM
Deketin gebetan di medsos? ZINA HATI HARAM
Medsos pasti diblokir
Netflix apalagi hukumnya HARAM
Nongkrong di kafe? HARAM membuang waktu sia-sia
Diskotik? Apalagi ini HARAM JADDAH

Masih banyak kebebasan yang bakalan terenggut... Disaat muslim mayoritas diam sekarang Pemerintah terkepung, golongan radikalis udah ada bersusun-susun di perlemen...

Disaat baru mau mulai melawan semua udah telat karena kekuasaan mayoritas udah di pegang radikalis...
Sama kayak afganistan dan iran, Metode Merebut kekuasaannya kyk gini ga pake perang...
Tapi pelan pelan di geser saat mayoritas diam
0
profile picture
kaskus holic
25-06-2020 02:12
@kh4ns @pantat.berapi

Hmm.. sorry to say..

Dari semua perkataan agan, terlihat jelas pemahaman agan tentang syariat agak dangkal. Agan banyak belajar dari contoh yang salah.

Yah ngga salah juga sih, soalnya yang muncul ke permukaaan ya orang2 yang agan bilang kadrun dan semacamnya.

Monggo kalau agan mau berpendapat seperti itu. Tapi alangkah baiknya kalau agan banyak belajar.

Saya setuju untuk berkata tidak untuk radikalis. Tapi kalau agan mengatakan kebebasan akan terkekang karena syariat, itu menandakan kebebasan yang agan maksud adalah kebebasan yang tanpa aturan. Apalagi sebelumnya agan mengatakan bercinta dengan janda itu adalah salah satu kebebasan. Agan setuju dengan zinah? Agan mengatakan mencuri karena kelaparan akan langsung dipotong tangannya? Coba agan belajar lagi berapa banyak kasus potong tangan yang dilakukan dimasa Khulafaur Rasyidin? Dan dari sekian kasus tersebut apa saja alasannya sehingga tetap dilakukan pemotongan tangan?

Once again.. coba banyak belajar gan..

Iqra.. bacalah..
0
profile picture
aktivis kaskus
25-06-2020 02:13
@kh4ns
Sekarng kita udah ga punya Maharaja kaya Soehato lagi...

Semua masa depan negeri ini dan rakyatnya ada di tangan parlemen, karena mereka yang bikin aturan di negeri ini...

Disaat parlemen setuju di lakukan UUD SYARIAT sebagai panduan baru negeri ini, ente bisa apa??

Presiden bisa apa??

Pak camat bisa apa??

Kapolri bisa apa??

Udah telat untuk berdemo, menentang pun pasti bakalan perang.... Karena pada saat itu NKRI bukan milik rakyar lagi... Tapi milik GOLONGAN BANGSAWAN yang mengaku ULAMA....


Ente, saya dan mayoritas rakyat indonesia adalah rakyat jelata... Sampah peradaban baru, karrna kita bukan ULAMA dan hanya tau secuil ilmu agama...
0
profile picture
aktivis kaskus
25-06-2020 02:18
@kh4ns @PSmania

Lah ente mau menyangkal apa lagi.... Saya belajar agama islam, ngaji walaupun kepala saya begitu keras jadi emang susah masuk logika alo udah masuk syariah

Tapi toh emang itu yang tertera, tertulis, tercatat... Pada hukum syariat islam kan dan hukum itu MASIH di pakai di negara-negara Islam sampai sekarang???



Ga usah membodohi diri dengan menyangkal itu bukan hukum islam... Udah jelas-jelas iya kog....
0
profile picture
aktivis kaskus
25-06-2020 02:27
@kh4ns @PSmania

Amputation
DIAMPUTASI

Right hands have been cut off at the wrist as punishment for theft in Sharia-controlled areas of Nigeria and in Saudi Arabia. Repeat offenders in the latter country can lose both hands, and legs are sometimes taken for other offenses. An executioner, Muhammad Saad al-Beshi, told the Saudi newspaper Arab News in 2003 that "I use a special sharp knife, not a sword. When I cut off a hand I cut it from the joint. If it is a leg the authorities specify where it is to be taken off, so I follow that."

In Iran, in early 2008, five robbers had their right hands and left feet cut off in one week—a practice known as cross amputation. According to The New York Times "doctors watched to limit bleeding and infection during the procedure." Hands and feet are also reportedly cut off as punishment in Yemen, Sudan, and Somalia.


Beheading

DIPENGGAL

Recent figures suggest that about 100 people per year are beheaded in Saudi Arabia. According to unconfirmed reports the condemned are given tranquilizers, and taken to a public square after midday prayers. They are forced to kneel facing Mecca, over a blue plastic sheet. "With one stroke of the sword I severed his head. It rolled meters away," said one executioner, al-Beshi.


Flogging and caning
DI ROTAN

Singapore administers caning for many offenses—including overstaying a 90-day tourist visa. The punishment is also common in Malaysia and Brunei. Unconfirmed reports suggest that officials use a thick rattan cane, four feet long and half an inch in diameter, soaked in water. This picture set and video from Malaysia—which we strenuously do not recommend you click through to—suggests that offenders are strapped naked to an A-frame and struck repeatedly with the cane, raising blood and welts. Foreign nationals are not immune—American Michael Fay was flogged in Singapore in 1994, despite pleas from President Clinton, and a Swiss man received three strokes last month for a similar offense.

Flogging, or lashing with a whip or strap, is widespread. It is used in Iran, Saudi Arabia, Sudan, the United Arab Emirates, and the Bahamas, among others, for offenses from theft to adultery. In the Swat region of northwestern Pakistan, where the Taliban have de facto power, a commander was videotaped flogging a woman last year. The New York Times reported that she may have stepped out of her house without being escorted by a male, or spurned a local Taliban chief's advances. In any case, she was held face down and beaten with a leather strap, while a large circle of men watched. "Leave me for the moment — you can beat me again later," she screamed, according to the Times, "pleading for a reprieve and writhing in pain."

Stoning
DILEMPAR BATU SAMPAI MATI

Convicted of adultery, 43-year-old Sakineh Mohammadi Ashtiani narrowly escaped being stoned to death in Iran this week. According to Amnesty International, the Iranian Penal Code specifies that "stones are large enough to cause pain, but not so large as to kill the victim immediately." Article 102 of the Penal Code states that men should be buried up to their waists and women up to their breasts for the purpose of execution by stoning. Article 104 states, with reference to the penalty for adultery, that the stones used should "not be large enough to kill the person by one or two strikes; nor should they be so small that they could not be defined as stones." The punishment is also used in Saudi Arabia and Somalia.

A young woman, Aisho Ibrahim Dhuhulow, was buried up to her neck and stoned to death in front of a large crowd in the Somali city of Kismayo in 2008, according to the BBC. "She was asked several times to review her confession but she stressed that she wanted Sharia law and the deserved punishment to apply," said a local Islamist leader.
0
profile picture
kaskus holic
25-06-2020 02:36
@kh4ns @pantat.berapi

Sebagian betul itu hukum syariat Islam yang sudah tertera dan sebagian lagi berupa ijtima ulama.

Apakah ijtima pasti benar? Jawabannya tidak.

Sebagai contoh supaya agan paham bagaimana hukum syariah ditegakkan. Jika ada seseorang mencuri, maka hakim harus menelusuri apa alasan dia mencuri. Jika ia mencuri karena kelaparan, maka ditelusuri lagi kenapa ia bisa kelaparan. Segala sesuatunya harus dipertimbangkan sebelum memutuskan apakah pencurian itu terjadi murni karena hanya ingin mencuri (klepto misalnya).

Jadi ngga asal mencuri dipotong tangannya.

Itu hanya sebagian informasi yang bisa menggambarkan bagaimana proses penegakan syariat Islam.

Jujur saya pun masih harus banyak belajar. Jadi saya ngga bisa banyak komentar.

Dan terakhir, saya ngga membodohi diri kok. Saya hanya menjalankan apa yang pernah Rasulullah SAW sampaikan mengenai akan datang suatu masa dimana Haq dan Bathil akan bercampur menjadi sulit dibedakan. Ketika datang masa itu, menyendirilah dalam artian yakinlah dengan apa yang kamu yakini dan tidak perlu menilai bagaimana keyakinan orang, apalagi memaksa keyakinan.

So.. Once again.. I rest my case..
0
profile picture
aktivis kaskus
25-06-2020 02:41
@kh4ns @PSmania


lah ga perlu jauh-jauh kembali ke zaman Rasulullah...

sampai SEKARANG pencuri di potong tangan di Saudi Arabia, Somalia, Yamen, dsb dan itu KENYATAAN. bukan Matrix. dan mereka pake hukum syariah


Trus yang berzina dengan janda sampai SEKARANG masih di di hukum rajam pake batu sampai mati di Saudi Arabia and Somalia juga






0
profile picture
kaskus holic
25-06-2020 02:50
@kh4ns @pantat.berapi

Lho gan, kalau ngomongin Islam mah jangan jadiin negara Islam sekarang menjadi contoh. Lawong kalau agan tahu bagaimana keluarga kerajaan Islam sekarang kelakuannya bagaimana malah bisa syok sendiri ahaha.

Jadikan suri tauladan yang terbaik, contoh dalam bagaimana bersikap sebagai muslim.

Islam ya Islam. Mereka yang mengaku menjadi negara Islam atau pembela Islam belum tentu mencerminkan Islam yang sebenar-benarnya Islam..

Tapi kalau bahas spesifik mengenai 2 hal yang agan sebutkan memang betul, jika ada yang mencuri (dengan pertimbangan yang sudah saya sebutkan sebelumnya) maka hukumannya adalah potong tangan dan jika terbukti berzinah pada mereka yang sudah menikah maka hukumannya adalah rajam sampai mati. Tapi bukan berarti mereka yang dirajam itu hina ya. Mereka yang dirajam sudah menghapus dosa mereka yang bahkan Rasulullah SAW katakan taubatnya mereka menjadikan mereka suci seperti bayi baru lahir. Itu adalah syariat. Kalau agan tidak setuju ya silahkan saja. Itu hak agan..

Sudah deh gan.. Mau seperti apapun we or i agree to disagree..

Semoga diskusi kita bermanfaat ya..
0
profile picture
kaskus maniac
25-06-2020 08:41

kelamaan nunggu 2 dekade, prediksinya aja 2030 indon bubar.

kalo ane sih apapun yg terjadi nanti cuma berharap aja semoga daerah yg ane tinggali termasuk daerah yg makmur.
0
profile picture
kaskus maniac
25-06-2020 09:00


Ngapain nunggu 2 dekade
Ini aja sekarang indonesia udah hancur sama orang orang pemerintah yang isinya badut semua

Gonna cry kid
emoticon-Wkwkwk
0
Memuat data ...
1 - 17 dari 17 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia