Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
Lapor Hansip
22-06-2020 15:28

OKNUM SOMBONG DI TOLAK MENTAH-MENTAH

OKNUM SOMBONG DI TOLAK MENTAH-MENTAH

Mimin sinis banget liatnya. Perasaan mimin pleciden ga sesombong ini. Sedang viral dimana screenshoot chat atau story daripada oknum aparat yang sangat membanggakan seragamnya.

Memang hal wajar si ketika mereka mendapatkan seragam itu dengan "tidak mudah" lalu mereka membanggakannya. Tapi ga semua perempuan suk loh dengan sikap yang seperti itu. Sikap yang perwira asalah sikap yang penuh wibawa dan kerendahan hati. Berikut mimin kasih beberapa foto schreenshootannya. Untuk asupan gizi berita atau gosip hari ini.

OKNUM SOMBONG DI TOLAK MENTAH-MENTAH

OKNUM SOMBONG DI TOLAK MENTAH-MENTAH

OKNUM SOMBONG DI TOLAK MENTAH-MENTAH

OKNUM SOMBONG DI TOLAK MENTAH-MENTAH

OKNUM SOMBONG DI TOLAK MENTAH-MENTAH

OKNUM SOMBONG DI TOLAK MENTAH-MENTAH

OKNUM SOMBONG DI TOLAK MENTAH-MENTAH

OKNUM SOMBONG DI TOLAK MENTAH-MENTAH

OKNUM SOMBONG DI TOLAK MENTAH-MENTAH

OKNUM SOMBONG DI TOLAK MENTAH-MENTAH

OKNUM SOMBONG
SAYA PLECIDEN, SAYA PROFESSOR
Quad Core!

memang kalau buat urusan dunia itu manusia saling membusungkan dada di depan. Saayaa Boss! Sayaa anggota DPR! Saya Deddy Corbuzier, Stop making stupid people famous!

Taaapi, kalau urusan jadi imam sholat.. Beuuhh langsung pada merendaaah... Suruh jadi imam Sholat mah ada aja alesannya buat nolak dan merendah...

"Aduuhh, maaf,,, saya bacaan Qur'annya jelek. Bapak aja jadi imam"

"Aduuhh,, maaf,,, saya umurnya masih terlalu muda... Bapak aja silahkan jadi imam"

"Aduuhh,, mohon maap nih,, saya mimbar..."

Padahal dunia ini sementara broo. Percuma saya jadi pleciden kalau ga mammpu jadi imam yang baik buat keluarga. Ga bisa didik anak istri.

Tapi ga semua anggota aparat dan TNI sesombong ini yaa... Masih banyak ko yang rendah hati, rajin terampil dan gembira, hemat cermat dan bersahajat, disiplin berani dan setia. Bertanggung jawab dan dapat di percaya. Suci dalam pikiran perkataan dan perbuatan.
(Nulisnya sambil hafalin Tacipatparerahedibesu)

RAKYAT BERSAMA TNI & APARAT
*yang baik rajin menabung dan tydac sombong

Di foto-foto itupun nampak jelas ya. Beberapa cewe dengan kesadaran penuh menolak oknum-oknum sombong itu. Sebab cewe-cewe ini memang masih punya harga diri untuk tidak dengan mudah menerima lelaki. Dan dari sinipun kita tau, ga semua cewe loh mandang cowo dari pangkatnya. Cukup pendekatan, buat ia nyaman, pasti cewe klepek-klepek deh. Asal ga di PHPin ya gaess...

Sumber photo: twitter
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
OKNUM SOMBONG DI TOLAK MENTAH-MENTAH
22-06-2020 16:05
kebanyakan yg sombong itu masih pangkat cere gan, kebanyakan yg masih balok di lengan, mentok paling sersan.
kakak sepupu ane kolonel di AL aja gak sebelagu mereka, kakak ane masuk akademi makanya doi dapet pangkat tinggi dan masih muda.
justru yg pangkat mentereng gak banyak bacot.

laporin aja ke PM ato ke Senior mereka paling juga kicep.

pengalaman ane dlu, cewe ane pernah digodain prada, sampek ane pun dihina katanya ane gak bisa segagah dia ama dikirimin foto dia nenteng ak47 ato apa gitu, trus ane temuin si prada brengsek ini, dan alhasil ane gelud ama dia, lucunya dia yg babak belur. Singkat cerita besoknya ane didatengin tuh ama tu prada brengsek beserta temen2nya, mungkin alasannya jiwa korsa karena temennya dah digebukin sama ane, dan ane gak byk omong langsung ane telpon deh kakak sepupu ane, alhasil digulung deh ama anak buah kakak ane, besoknya gak ada lagi yg macem2 ama ane lagiemoticon-Ngakak

OKNUM SOMBONG DI TOLAK MENTAH-MENTAH
Nih satu lagi yg bikin citra TNI rusak, masuk TNI tujuannya buat nakal, daripada dia masuk TNI mending masuk gengster blok.
profile-picture
javauser memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus addict
23-06-2020 22:03
emoticon-Ngakak gitu2 mereka dilatih jugakan? ente bisa bela diri?
0
profile picture
24-06-2020 11:08
@javauser setau ane gitu gan, mereka yg masuk loreng, harus punya keahlian beladiri, tp ya balik lagi sehebat apapun di gelanggang tetap pas tarung dijalan cuman mukul ngasal.

ane basicnya tinju gan dan gak ada keahlian bela diri lain selain tinju.
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia