Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
286
Lapor Hansip
22-06-2020 04:49

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar ?

Perkataan yang seharusnya diperbaiki.
____________________________________________
_______________________


Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar
Hai para pembaca semuanya. Selamat datang di Thread saya. Mari kita membaca dengan santai dalam 4 menit.

Pertama-tama, bersyukurlah karena masih bisa bernapas sambil membaca tulisan ini. Saya terkadang jadi sahabat PUEBI, terkadang jadi pengkhianat PUEBI emoticon-Ngakak


_______________________
_____________________________________________

Motivator adalah orang yang bekerja dengan memberikan motivasi kepada orang lain. Dalam pemberian motivasi ini biasanya melalui seminar, pelatihan, dan televisi. Motivasi mereka dapat memberikan dampak kepada orang-orang yang mendengar di seminar atau pelatihan, dan melihat kata-kata mereka di media sosial. Dampak tersebut memberikan semangat kepada orang yang ingin merubah hidupnya untuk lebih baik lagi, ada juga yang ingin mengikuti jejak kehidupan sukses mereka dalam bidang bisnis.
Kerjaannya hanya menasehati orang, tapi dibayar puluhan juta hingga ratusan juta. Selain, mereka jago ngomong dalam menasehati banyak orang, mereka juga berpengalaman membuat buku.
Perkataan dari mereka bisa membantu kita yang awalnya mengeluh pada keadaan menjadi lebih semangat kembali untuk memperbaiki keadaan tersebut, membantu yang lagi jenuh dalam pekerjaannya menjadi semangat kembali.
Tetapi, ada sebagian dari kata-kata mereka yang sulit dipahami dan tidak masuk akal. Perkataan motivasi tersebut tidak sampai menyesatkan tapi tidak masuk akal di kehidupan nyata.
Inilah kata-kata motivator yang sulit dipahami atau tidak masuk akal.


1. Kerja Keras Dan Usaha Tidak Akan Mengkhianati Hasil.

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

Ini yang sering kita dengar di lingkungan sekitar, bahwa kita harus bekerja keras karna tidak akan mengkhianati hasil. Tidak menjamin bekerja keras tidak akan mengkhianati hasil, usaha saja belum tentu cukup, kalau memang takdir nya tidak ya tidak. Sebagian orang yang sudah berusaha banyak kegagalan padahal individu nya juga sudah berusaha melepaskan upaya terbaik, tapi tidak berhasil.
Pada umumnya, dalam hal apa saja faktor usaha tidak mengkhianati hasil. Dari pekerjaan apa yang kamu kerjakan, jika pekerjaan kamu mendapatkan peluang bagus dalam pasar akan medapatkan keuntungan, strategi pemasaran, kerja sama team, faktor keberuntungan, takdir dan lainnya.

2. Keluarlah Dari Zona Nyaman

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

Perkataan keluarlah dari zona nyaman
itu perkataan omong kosong, yang benar adalah keluarlah dari zona susah atau malas. SecaraSecara di kehidupan nyata, semua orang mencari kenyamanan dalam hidup dan ingin berada di zona nyaman.
Yang seharusnya dipikirkan adalah bukan keluar dari zona nyaman, tapi bagaimana cara keluar dari zona susah atau malas. Seperti tidak mempunyai penghasilan, tidak mempunyai makanan, tidak mempunyai ilmu, terlalu lama menganggur, dan zona susah lainnya.
Jika kamu masih tetap berpegang teguh dengan perkataan motivator keluarlah dari zona nyaman, bayangkan kamu saat ini sedang duduk enak di kursimu, mempunyai gaji yang besar, makanan enak setiap hari, mempunyai atasan yang baik, ruangan kerja yang ber-AC, lalu giliran saya yang mengatakan keluarlah dari zona nyaman. Apa mau ? Tentu saja tidak.


3. Uang Tidak Menjamin Kebahagiaan

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

Perkataan ini sering kita dengar, memang uang tidak menjamin kebahagaiaan tapi tanpa uang kita tidak akan menemukan kebahagiaan. Perkataannya memang sudah bagus, tetapi sayangnya kurang lengkap
Supaya lengkap seharusnya dijadikan seperti ini : Punya uang belum pasti membuat saya bahagia, tapi tidak punya uang sudah pasti membuat saya sedih.

Pernah merasakan keluarga membutuhkan uang untuk berobat tetapi tidak mampu bayar ? Nah, seperti itulah. Jika menurut kamu uang tidak menjamin kebahagiaan, supaya uang itu bisa menjamin kebahagiaan kamu bisa berbagi ke keluarga, saudara. Dari berbagi uang untuk membantu keluarga dan saudara akan menjamin kebahagiaan dalam diri sendiri.


Quote:
Jangan dengarkan motivator berparas seperti maudy ayunda, karena kita bisa menentukan bertahan dan menyerang di dalam kehidupan


Sekian dan terima kasih.

Quote:
Mampir juga ke thread ane yang lain


Klik Gambar Untuk Ke Thread


Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

_____________________________________________

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

_____________________________________________

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

_____________________________________________

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar


____________________________________________
_______________________


Penulisan dan ide : IpangPeralta
Gambar : Google Gambar
Hasil dari diri sendiri

_______________________
_____________________________________________

BONUS
_____

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar

Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar
Diubah oleh ipangperalta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Feraldi.Noval dan 63 lainnya memberi reputasi
52
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Perkataan Motivator Yang Menyesatkan Yang Pernah Didengar
22-06-2020 06:23
TAKDIR adalah imajinasi yang diciptakan manusia sebagai alibi untuk menutupi semua kemalasan, kebodohan, dan ketidakmampuannya.

Karena setiap kegagalan harus ada pihak yang bertanggung jawab.
Alih-alih koreksi diri, manusia kerap menimpakan kesalahan pada pihak imajinatif nya, takdir.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ombest dan 26 lainnya memberi reputasi
22 5
17
profile picture
22-06-2020 08:46
jadi apa hanya orang sukses aja yang boleh bilang kalo yg terjadi pada dirinya itu adlah takdir
0
profile picture
kaskus addict
22-06-2020 08:55
sungguh suatu penyataan yg salah.

ambil contoh :
temen ane dulu waktu satu angkatan di kuliah
orangnya sangat pinter, sangat rajin dan pastinya nilainya bagus.
tapi sayangnya saat mencari kerja dia dikalahkan oleh temen2 yg jauh lebih bodoh dan lebih malas.
ada begitu banyak faktor penyebab yg membuat si pemalas dan bodoh bisa berkarir lebih baik.


keberuntungan itu juga merupakan takdir.
disebut takdir hanya jika orang tersebut sudah berusaha maksimal tapi hasilnya gak maksimal.
2
profile picture
aktivis kaskus
22-06-2020 09:47
idih, salah tapsir ente mungkin. mungkin nasib, bukan takdir. takdir kan by custom.
0
profile picture
kaskuser
22-06-2020 10:15
Ane rasa ente ini adalah atheis atau mungkin jika seorang muslim mungkin anda berfaham qadariyah
0
profile picture
kaskus addict
22-06-2020 14:53
@aqsadek fix atheist kalo itu, dan bukan juga muslim salah satu rukun iman percaya qada qodar.


*Terserah juga sih, agama juga ga maksa buat dipercaya. Lakumdiinukum waliyaddiiin
2
profile picture
kaskus addict
23-06-2020 15:05
Kalau ente punya usaha hotel lagi laris larisnya terus tiba tiba datang pandemi covid hotel ente tutup, pas itu juga ente jatuh sakit divonis kanker itu salah siapa gn?
2
profile picture
kaskus addict
23-06-2020 15:17
woi juneddd @junaedi1982new jawabbb donk yg udah komen disini...
jgn udah ngumbar kegoblokan langsung kaburrr
2
profile picture
kaskus maniac
23-06-2020 15:29
takdir ga ada.
tapi faktor-faktor yg menentukan seseorang berhasil itu banyak.
1
profile picture
kaskus addict
23-06-2020 16:00
@einizanagi tetap salah. tidak ada bisnis lain, tidak menjaga makanan keratogenik hingga kena kanker
1
profile picture
kaskus addict
23-06-2020 16:04
@sugartomat4 trus menurut ente orang yg otaknya pinter dari lahir dan bodoh dari lahir itu bukan takdir?
1
profile picture
kaskus addict
23-06-2020 16:18
@sugartomat4 jaga makanan ga mesti ga kena kanker gan, bisa aja turunan dari ortunya. Bisnis lain? Bisnis hotel mungkin baru beberapa tahun sudah mau loncat bisnis lain?

Ya kalau emang agan niatnya cm nyalahin ya enak emang. Kl dia loncat bisnis lain terus di situ gagal tinggal agan bilang. "Salahnya kok bisnis ga ditekuni di satu bidang"
2
profile picture
kaskus addict
23-06-2020 16:25
@sugartomat4 ane ga menafikan kerja keras ya, cuma premisnya yang harus dijelaskan. Semua orang yang sukses itu orang yang kerja keras atau orang yang beruntung lahir kaya. Kalau agan ga terlahir di keluarga kaya ya harus kerja keras kalau mau sukses. Tp ingat, nggak semua yang bekerja keras bakal sukses. Bisa saja agan salah membaca pasar, ditipu orang, tiba tiba jatuh sakit dll
2
profile picture
kaskus addict
23-06-2020 17:19
emoticon-Big Grin Betul. Pokoknya salahin pihak ketiga, sampe berikut Tuhannya sendiri.

Ngapain mempelajari dan memperbaiki kalo bisa nyalahin. emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus addict
23-06-2020 18:06
Joss

Apakah orang harus bertanggung jawab atas kegagalan kita?

klo ga berhasil di dagang mungkin berhasil di tani.
udah tau gagal mulu di satu bidang masih aja keukeuh disana. Mengharapkan hasil yang berbeda dari usaha yg sama totally bullshit.


Klo gagal mulu disegala bidang, berarti ada yg harus di review, replan, reframe.


Defenisi sukses orang jg beda. Bisa sukses personal atau bisa juga professional.


Temen gw ada dari sd juara mulu
Muak nerima raport karna dah tau dia2 aja yg juara. Trus kerjaannya pegawai bank biasa.

Temen yg lain yg ga pernah juara malah punya usaha dan mobilnya banyak.

Keduanya sukses kan?


Karna sibuk ngejar nilai maka kita lupa ngejar Value diri.

Belajarnya biar lulus dengan nilai terbaik. Udah lulus maka brenti belajar??

What the hell??

Coba tanya konglomerat sana, apa yg menimpa mereka sehingga mereka kaya ga ketulungan?

Kemudian tanya juga yg miskin yg besok ga tau makan apa, apa yang menimpanya?

Dimana letak Nasib dari jawaban mereka?
1
profile picture
kaskus addict
23-06-2020 20:07
@balnus2019 bukan orang lain yang tanggung jawab tapi bisa saja memamg bukan salah siapa siapa.Ga berhasil dagang pindah tani? Hahaha, itu kalau ente masih ada modal. Kalau ente udah bangkrut sampe abis semuanya? Sementara kondisi ente saat itu sedang sakit?

Ini benernya juga perbedaan esensi antara kapitalisme dan sosialis. Sosialis lebih humanis. Jika anda jatuh bangkrut dan sakit mari saya bantu agar anda sembuh dan bisa kerja lagi. Kalau kapitalis, ya itu salah anda sendiri kok ga kerja keras sampai bisa sakit dan miskin
0
profile picture
newbie
24-06-2020 00:17
emoticon-I Love Kaskus
0
profile picture
kaskus addict
29-06-2020 21:39
Intinya kerja keras dan semangat!!
0
profile picture
kaskus addict
29-06-2020 21:39
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia