Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
132
Lapor Hansip
05-05-2020 19:11

[ULASAN] Legends of Runeterra, Game Kartu yang Ramah Untuk Kaum Gratisan

#AmdarGanteng

[ULASAN] Legends of Runeterra, Game Kartu yang Ramah Untuk Kaum Gratisan


Legends of Runeterra


Cerita Singkat


Trailer & Gameplay


Game Kartu Dengan Penuh Strategi
Quote:
[ULASAN] Legends of Runeterra, Game Kartu yang Ramah Untuk Kaum Gratisan
sumber: pict pribadi
Karena takut dibully sama penggemar game kartu serupa, tolong dibaca baik-baik. Kalau bisa mainkan game ini juga, biar ikut terbawa dengan apa yang ane tulis di bawah nantinya.

Bagi ane ini adalah game kartu terbaik di era sekarang. Biasanya game kartu yang lain kan cuma mengandalkan serangan yang silih berganti antar pemain. Nah di LoR akan menggunakan dua elemen yang besar banget dampaknya pada alur permainan yaitu Attack dan Block. Salah sedikit saja, bisa berakibat fatal kepada kita.

Biarpun kalian fasih banget dengan game kartu, alangkah baiknya ikuti panduan tutorial di awal game. Karena ada sistem dasar yang memang harus dipahami sejak awal. Sistem dasar ini nantinya akan bercabang lagi dan hal-hal detail begini yang harus dimengerti oleh pemain. Apapun bisa terjadi dalam game Legends of Runeterra, kemenangan di depan mata saja bisa langsung buyar dalam seketika. Bahkan kartu yang pemain gadang-gadang sebagai kartu Champion, yang sudah jelas bisa memenangkan game. Itu tidak akan ada artinya sama sekali. Satu-satu cara yang paling ampuh untuk memenangkan permainan adalah FOKUS.

Ane sengaja tidak terlalu fokus membahas gameplaynya, karena rata-rata gamers sudah pada tahu game kartu itu seperti apa bentuknya. Dari mulai deck, strategi, sampai dengan susunan kartu, semuanya hampir mirip kok sama genre serupa. Cuma perbedaan paling signifikannya yang tadi adalah Attack dan Block.


Pay to Win?
Quote:
[ULASAN] Legends of Runeterra, Game Kartu yang Ramah Untuk Kaum Gratisan
sumber: pict pribadi
Rata-rata Hardcore Gamer kayak ane ini, yang terlintas pertama kali dibenak adalah apakah game ini Pay to Win juga? Yaa karena di jaman sekarang ini sudah begitu banyak game mobile yang dirilis tetapi tidak menyenangkan bagi kaum free-to-player (pemain gratisan).

Terus, bagaimana dengan Legends of Runeterra?
Mikrotransaksi pasti tetap akan ada, karena sumber penghasilan terbesar developer ada di sini. Tetapi ini yang uniknya dari LoR, mereka secara terang-terangan mengungkapkan bahwa Card yang ada di Shop bisa didapatkan dengan gratis. Meski demikian bagi orang-orang yang sudah kebelet untuk memiliki kartu itu, tinggal membayar sejumlah uang yang tertera di Shop. Hasil akhirnya tetap sama, pemain gratisan kayak (ane) bakal dapat juga kartu itu.

Sistem reward-nya juga ajib banget, benar-benar memanjakan kaum free-to-player. Intinya main aja tiap hari, entar dapat juga kok kartu andalannya. Riot kembali membuktikan kepada gamers seluruh dunia bahwa game-game mereka memang sangat ramah buat segala kondisi.

Hmm, jadi makin gak sabar dengan LoL Wild Rift. Soalnya developer RIOT Games sangat menjanjikan di industri ini. Mudah-mudahan developer yang lain bisa belajar dari RIOT yaa.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
blazzingteens12 dan 151 lainnya memberi reputasi
150
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[ULASAN] Legends of Runeterra, Game Kartu yang Ramah Untuk Kaum Gratisan
19-06-2020 12:46
Yuk join grup LoR di WA biar punya banyak tmn klo main, klo bs klik link dibawah atau chat aja ke nomor ane 089666666753 nanti ane invite https://chat.whatsapp.com/DYjXIaxKvjQJgACfPatpxW
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
Games Enthusiast
19-06-2020 23:36
wahh mantap nih, ada komunitasnya
0
profile picture
kaskus addict
19-06-2020 23:38
@amdar07 baru bgt bikin gan hehe ayo ramein emoticon-Smilie pensiunan HS ane
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia