Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
132
Lapor Hansip
19-06-2020 07:21

CHAZ, Daerah Tanpa Pemerintahan di Dunia

Sebelum menulis ini, penulis sempat berpikir jika ada tempat yang tidak ada pemerintahannya pasti akan cukup menyenangkan, apalagi tempat itu bisa berdikari sendiri. Penulis di sini tidak mengajak makar, atau bikin tempat itu di negeri tercinta. Tapi adakalanya wawasan itu perlu diperluas, ibarat biar tidak seperti katak dalam tempurung.

Penulis langsung bikin spoiler di sini, dikutip dari beberapa sumber.

Terletak di Washington DC


Dideklarasikan Pada 10 Juni 2020


Berawal dari Isu George Floyd,



Dikecam Trump, Tidak Dengan Walikota Seattle

Suasananya Seperti Apa?


Namun selain CHAZ, ada tempat lain yang sejak lama tidak ada pemerintahan, yaitu Unincorporated Community. Dan kota ini sebelumnya sudah ada sebelum pemerintah Amerika Serikat berjalan.

Begitulah kira-kira daerah tanpa pemerintahan seperti apa, bahwa tidak ada hal yang menyenangkan selain bebas berpendapat tanpa takut dijebloskan ke dalam jeruji besi. Atau bikin humor yang berujung ketersinggungan pihak tertentu.

*SK tetap berlaku.

Sumber Utas : 
-USAToday
-Foxnews
-Disway


Diubah oleh irengarengblog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
CHAZ, Daerah Tanpa Pemerintahan di Dunia
19-06-2020 11:52
Heh George floid di tikam pulisi ya?yg bener bre?
profile-picture
KurohinaM1911 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
19-06-2020 15:29
enggak bro, bukan ditikam dengan senjata tajam macam pisau. Penggunaan kata tikam di sini memang salah emoticon-Sorry , kira-kira kata apa yang cocok? Dibunuh dengan menggunakan lutut? emoticon-Sorry
2
profile picture
kaskus addict
19-06-2020 18:20
Iya bre kata2nya itu bisa bikin orng salah paham...tulis apa adany aj bre👍
-1
profile picture
kaskus holic
20-06-2020 01:08
dianiaya hingga tewas ,kalimat yng pantas
0
profile picture
kaskuser
20-06-2020 01:21
kurang literal sih bang, penyaniayan lebih merujuk pada gabungan tindak kekerasan, sementara yang dilakuin polisinya (yang jelas keliatan ya dicekik pake lutut. contoh di judul berita yang cuma satu tindakan kaya penusukan, pembacokan, pencekikan, dsb merujuk ke satu tindakan vital dibanding akumulasi tindakan lebih cocok di kasus ini, cmiiw. @ohinsana
-1
profile picture
kaskus addict
20-06-2020 01:32
ditikam pake dengkul?
0
profile picture
20-06-2020 04:59
@ohinsana @ngoenjah iya gan, maaf. Sebenarnya pengen pake kata dicekik, tapi kok pake lutut? terus mau pake kata gencet? hmm... ini emang kesalahan penulis sendiri sih....
1
profile picture
kaskus addict
20-06-2020 08:34
bahasanya harus dikoreksi nih, ditikam konsepnya beda udahan
0
profile picture
kaskus geek
20-06-2020 10:07
@irengarengblog @ohinsana @ngoenjah
ya ga salah juga disebut dicekik dgn lutut. kenyataannya meninggal krn ga bisa bernapas.
0
profile picture
kaskus addict
20-06-2020 10:37
di celurit
0
profile picture
kaskus maniac
20-06-2020 11:27
0
profile picture
kaskus addict
20-06-2020 12:44
dilututin kali ya??
0
profile picture
kaskus addict
20-06-2020 12:51
Kalo George floid bisa jadi ? Tapi kalo George Floyd yg kemaren heboh setau ane pake lutut gan
0
profile picture
kaskus geek
21-06-2020 13:57
di tiban
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia