Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
392
Lapor Hansip
17-06-2020 14:34

Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap

Selamat siang agan" Semoga sehat selalu

Jadi begini agan" Ane cowok umur 24 tan nh gan, ane lagi PDKT nh gn sama cewe nah tapi ane tau dia udah gak virgin lg gan emoticon-Embarrassment dan ane taunya sh bukan dari dianya langsung tapi dari orang lain. Dan memang kalo ane perhatiin dari bentuk tubuh nya sh ane yakin memang doi udh pernah main gan sama mantanya dulu.

Ane minta saranya nh ke agan"para suhu sekalian apa baiknya ane lanjut PDKT atau sudahi aja ya gan secara dia emang udh putus sh sama pacarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 32 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 13:04
Bingung gue sama pikiran orang-orang sini, napa nyamain coli sama nge*e beneran. Jelas beda level lah. Pikirannya gimana sih. Gue ga masalahin cewek gue masturbasi sampai ga perawan, atau karena jatuh dari sepeda jadi ga perawan. Tapi kalau misalnya dia udah celup-celup sama cowok lain itu masalah buat gue. Intinya kalau bersenggama sama lawan jenis itu udah beda konteksnya.
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskus geek
18-06-2020 14:51
Berarti ente tipe laki2 yg lockdown minded. Ga gaul.
-1
profile picture
18-06-2020 15:54
@Echizen.Ryoma hahaha ga ada hubungannya gaul atau engga. Gaul itu ga perlu sex bebas bro. Pemikiran yang salah itu. Tiap orang punya pemikiran masing-masing tapi di sini tentu harus dibedakan coli sama ng*we beneran. Gue tau sex bebas udah gaya hidup loe tapi bukan berarti orang lain yang tidak sex bebas loe anggap ga gaul. Sumpah sempit banget pemikiran nih makhluk.
2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
merinduimu-itu-menyakitkan
Stories from the Heart
pengantin-berdarah
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
klinik-aborsi
Heart to Heart
Stories from the Heart
istri-dari-neraka
Stories from the Heart
klinik-aborsi
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia