Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
392
Lapor Hansip
17-06-2020 14:34

Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap

Selamat siang agan" Semoga sehat selalu

Jadi begini agan" Ane cowok umur 24 tan nh gan, ane lagi PDKT nh gn sama cewe nah tapi ane tau dia udah gak virgin lg gan emoticon-Embarrassment dan ane taunya sh bukan dari dianya langsung tapi dari orang lain. Dan memang kalo ane perhatiin dari bentuk tubuh nya sh ane yakin memang doi udh pernah main gan sama mantanya dulu.

Ane minta saranya nh ke agan"para suhu sekalian apa baiknya ane lanjut PDKT atau sudahi aja ya gan secara dia emang udh putus sh sama pacarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 32 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 09:47
ente jantan? tanya langsung, buktiin ke dokter, bukan asal tebak. Bikin perjanjian di depan notaris, apa syarat2 dari ente dan apa syarat2 dari pihak cewek.

Kalo nggak berani, ya jangan sok mempermasalahin keperawanan. apalagi kalo ente udah pernah col!....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
profile picture
18-06-2020 13:05
Bingung gue napa nyamain coli sama nge*e beneran. Jelas beda level lah. Pikirannya gimana sih. Gue ga masalahin cewek gue masturbasi sampai ga perawan, atau karena jatuh dari sepeda jadi ga perawan. Tapi kalau misalnya dia udah celup-celup sama cowok lain itu masalah buat gue. Intinya kalau bersenggama sama lawan jenis itu udah beda konteksnya sama ngelakuin sendiri.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua-menit-memelukku
Stories from the Heart
cinta-di-balik-layar
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
mas-ingin-menikah-lagi-dek
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia