Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
392
Lapor Hansip
17-06-2020 14:34

Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap

Selamat siang agan" Semoga sehat selalu

Jadi begini agan" Ane cowok umur 24 tan nh gan, ane lagi PDKT nh gn sama cewe nah tapi ane tau dia udah gak virgin lg gan emoticon-Embarrassment dan ane taunya sh bukan dari dianya langsung tapi dari orang lain. Dan memang kalo ane perhatiin dari bentuk tubuh nya sh ane yakin memang doi udh pernah main gan sama mantanya dulu.

Ane minta saranya nh ke agan"para suhu sekalian apa baiknya ane lanjut PDKT atau sudahi aja ya gan secara dia emang udh putus sh sama pacarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 32 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 09:22
Menarik nih

Emang kelihatan gan dari badan masih segel apa kagak?

---

terus kalo pendapat sih, lu ada 3 pilihan gan:

1. Tinggalin kalo lu orang nya idealis, perawan is must

2. Kalo akhirnya lu serius ma dia dan jadi, biar gak rugi rugi amat, lu lepas perjaka dulu ma orang, ini pendekatan untung-rugi ya emoticon-Ngakak (S)

3. Buat orang orang oportunis, ini berarti sebuah kesempatan, kemungkinan yang bisa terjadi, ifyouknowwhatimean emoticon-Malu (S)


Sukses omm emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
profile picture
24-06-2020 21:47
Wkwkw ini orang logis banget sih. Gue setuju sama loe gan. Emang ketiga pilihan itu yang harus dipilih sama TS.
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pengantin-berdarah
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
Stories from the Heart
perahu-tanpa-layar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
kumpulan-pengalaman-horor-brina
Stories from the Heart
istri-dari-neraka
Stories from the Heart
Stories from the Heart
makam-ibu
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia