Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
392
Lapor Hansip
17-06-2020 14:34

Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap

Selamat siang agan" Semoga sehat selalu

Jadi begini agan" Ane cowok umur 24 tan nh gan, ane lagi PDKT nh gn sama cewe nah tapi ane tau dia udah gak virgin lg gan emoticon-Embarrassment dan ane taunya sh bukan dari dianya langsung tapi dari orang lain. Dan memang kalo ane perhatiin dari bentuk tubuh nya sh ane yakin memang doi udh pernah main gan sama mantanya dulu.

Ane minta saranya nh ke agan"para suhu sekalian apa baiknya ane lanjut PDKT atau sudahi aja ya gan secara dia emang udh putus sh sama pacarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 32 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
18-06-2020 06:46
perawan o perawan... semua punya masa lalu gan.. kalau perawan adalah kunci jadi istri yg baik maka ga akan ada ceritanya pertobatan... justru masa lalu bisa jadi pelajaran yang berharga..

inget kata kunci nya, pelajaran yg berharga...

jadi, masa lalu nya akan dijadiin pelajaran atau akan terulang terus, itu yg agan harus pastiin...

kalau memang sekedar cari perawan, ya deketin aja yg masih SMA, peluang dapet perawan lebih besar, agan juga masih 23, jadi ga terlalu jauh umurnya..

tapi kalau cari yg bener2 bisa mengisi kekosongan, itu lain cerita, akan selalu ada plus dan minus, mungkin aja minus nya di masa lalu doi, ga ada yg tau kan gan...

lagian, maaf ya gan, agan pernah coli ga? nonton bokep? apa bedanya coba, bedanya cowok coli ga ninggalin bekas itu aja, tapi sama2 cacat dalam hal perzinahan... hehehee...

kalau memang sayang dan cinta, lanjutin gan.. tapi jangan mentang2 tau dia ga perawan terus lu sikat juga ya 🖕🏿

hahahah, bercanda gan... tapi beneran sih, jangan dihajar kalau memang lu bener2 sayang...

itu pendapat ane ya gan... 😁😁😁
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan saya.kira memberi reputasi
1 1
0
profile picture
kaskus maniac
18-06-2020 09:23
Cowoknya cuman 501,ceweknya ternyata pernah celup-celup sama orang lain. Adil gak gan?

emoticon-Ngacir
1
profile picture
18-06-2020 13:04
Bingung gue napa nyamain coli sama nge*e beneran. Jelas beda level lah. Pikirannya gimana sih. Gue ga masalahin cewek gue masturbasi sampai ga perawan, atau karena jatuh dari sepeda jadi ga perawan. Tapi kalau misalnya dia udah celup-celup sama cowok lain itu masalah buat gue. Intinya kalau bersenggama sama lawan jenis itu udah beda konteksnya sama ngelakuin sendiri.
2
profile picture
KASKUS Plus
18-06-2020 20:35
@nowbitool namanya juga pembenaran


Sengaja bikin perbandingan yg menggiring. Coli dibandingkan hub badan.


Banyak org sampah gitu sok2 an bijak
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
Stories from the Heart
olivia
Stories from the Heart
kamu-hujan-yang-kunantikan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
horor-story-daun-singkong
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia