Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
392
Lapor Hansip
17-06-2020 14:34

Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap

Selamat siang agan" Semoga sehat selalu

Jadi begini agan" Ane cowok umur 24 tan nh gan, ane lagi PDKT nh gn sama cewe nah tapi ane tau dia udah gak virgin lg gan emoticon-Embarrassment dan ane taunya sh bukan dari dianya langsung tapi dari orang lain. Dan memang kalo ane perhatiin dari bentuk tubuh nya sh ane yakin memang doi udh pernah main gan sama mantanya dulu.

Ane minta saranya nh ke agan"para suhu sekalian apa baiknya ane lanjut PDKT atau sudahi aja ya gan secara dia emang udh putus sh sama pacarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
padasw dan 32 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Doi udah gk perawan bagaimana ane hrs bersikap
17-06-2020 23:02
Mau tanya balik sama agan ts, bedanya virgin sma virgin apa sih? Cuma selaput kan. Klo lo sayang, nyaman, why not? Coba tnya baik2 , minta dia terbuka dlu udh pernah ngapain aja sama mantanya, klo dia jujur, seengaknya dia ngakuin kesalahanya di masa lalu, dan pngn berubah dengan ente.

Emg sulit nerima klo pasangan udh ga virgin, tapi balik lg ke ente, se suci apa ente? Prnh c0li ga? Klo prnh brarti entepun udh ga perjaka, sama kyk cwe yg udh robek selaput daranya.

Dan satu hal lg, lu punya pasangan virgin, ga menjamin hidup lu bahagia, oke lu nikah sma cwe virgin, lu yg bolongin. Tapi hidup ga ada yg tau bro, bisa aja itu cwek virgin ke depanya bakal selingkuhin lu. Dan kali aja klo emg pasangan lu udh ga virgin, tpi dia setia sama lo selamanya. Who knows kan?

profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan maaf.istriku memberi reputasi
0 2
-2
profile picture
17-06-2020 23:10
Gue ga setuju soal coli disamain sama cewek yang udah robek selaput daranya karena dicoblos cowok. Beda konteks sob. Coli tuh sama tangan jadi kalau mau disamain ya sama cewek yang jatuh dari sepeda terus robek perawannya atau sama cewek yang masturbasi juga dan ga sengaja hilang perawan. Itu masih sama. Kalau misalnya perjaka dan perawan itu dibandinginnya sama yang seimbang. Misal si cowok begituan sama mantannya, si cewek juga begituan sama mantannya. Satu ga perjaka, satu ga perawan. Itu seimbang.

Gue pernah nonton acara dokter s*x malam2 gitu dan ada psikolog sekaligus dokter. Psikolognya bilang. Cowok perjaka dan ga perjaka itu dilihat dari sudah pernah atau belum berhubungan dengan lawan jenis. Cewek juga sama. Bedanya kalau cewek misal ada faktor ketidasengajaan seperti jatuh dari sepeda terus ga perawan maka cewek tersebut secara psikologis masih perawan, secara fisik udah engga. Begitu juga dengan cowo, kalau cowo yang coli itu secara psikologis masih perjaka. Cowo melepas perjaka adalah saat sudah bersenggama dengan wanita.
3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pengantin-berdarah
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
Stories from the Heart
perahu-tanpa-layar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
kumpulan-pengalaman-horor-brina
Stories from the Heart
istri-dari-neraka
Stories from the Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia