Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
Lapor Hansip
17-06-2020 13:57

Perselingkuhan di depan mata saat aku melahirkan.

10 Tahun pernikahan kami bisa dibilang, banyak kejanggalan yang sering aku rasakan, tapi aku berusaha positif thinking,.
Saya adalah istri yang tidak mengekang suami, selalu mendukung suami dalam hal bisnis dan saya bukan type wanita yang  kepo pada ponsel dan bagiku pernikahan itu adalah sebuah kepercayaan penuh tanpa praduga dan curiga., krn cape juga kita musti spt cctv 24 jam mengawasi pasangan.

Mungkin karena sifat terlalu percaya itu, suamiku mengganggap bisa mencurangi saya dan sepertinya dia merasa tidak akan ketahuan, sehingga dia melakukan perselingkuhan itu selama 10 tahun.

Kecurangan itu terbongkar di mulai saat aku hamil anakku yang ke3. dia sering beli saya hadiah, dompet mahal dan gelang yang harganya puluhan juta rupiah.
saat itu aku ngerasa agak aneh, krn ga biasanya dia memberikan hadiah pdku..
boro2 hadiah, ultahku aja kdg lupa, dan klupun inget hy ucapin met ultah sj dengan makan tongseng di pinggir jalan, pdhl, bisa dibilang keuangan kami sangat bisa merayakan ultahku di gedung mewah, tapi hal itu tdk pernah jd mimipiku, suamiku setia dan sayang pdku itu sdh menjadi kado terindah sepanjang hidupku..
saat kehamilanku ini, suami sering nyanyi secret love song, surat cinta utk starla, dan dengan baik2 saya menanyakan pdnya, sayang, kamu jatuh cinta sama siapa sih? kok lagunya kayak lagu2 yg lg fall in love ? coba ceritakan ke saya,, ( walau hati berkecamuk, dengan emosi yg sebenarnya meletup2 krn hamil, tp sy masih berusaha mengajaknya bicara dgn baik2) dan diapun akan marah, dan mengatakan bhw dia memang lg suka lagu2 itu,..saya berusaha memberikan perhatian penuh di tengah2 saya butuh perhatian, tapi,, yahh,,, aku ngerasa dia semakin menjadi jadi, ...dan sayapun stress ...dia sangat lihai berdrama..

saat itu tepatnya tgl 26 oktober 2017. dan bertepatan dengan ultah anak saya yg ke 2.
adalah hari dimana saya sdh di jadwalkan operasi SC di salah satu RS.tangsel.
anak yg saya lahirkan lahir dgn kondisi tdk baik, anakku infeksi berat di nicu dengan pakai alat ventilator.
Setelah saya melahirkan, suami saya ingin memindahkan saya ke president room, krn katanya akan ada teman2nya datang, dan saat itu aku di ruangan vip, saya bilang, ini ruangan sdh cukupkok,  tapi dia mengharuskan pindah kamar malam itu, krn besok pagi temannya ini akan datang, saya hy diam saja, emang temannya itu seperti apa sih, harus disambut dengan ruangan yg paling bagus ? akh, saat itu aku hy memikirkan bayiku,.
besok paginya, seorang wanita datang menghampiriku, yg sdh dijemput suamiku ke lobbi, tapi wanita ini masuk sendirian, suami masih di lobby.
yahh,, saya tidak mengenalnya, tapi bbrp kali dia menelp suamiku dan berbicara dgnku via telp yg katanya dia adalah rekan kerja suami..
dengan keadaanku yg gembrot hbis lahiran, badan rusak, rambut dan semua bdoy ini tidak langsing lagi,, pucat  membuat perasaan minder krn sya dibesuk wanita yang seperti jual parfum...wangi sekaliiiiiii, sementara saya mungkin bau amis !.....wanita itu lebih 2 tahun lebih tua dari saya, dan suamikupun masuk, dan saya melihat mereka berdua, tatap tatapan penuh hasrat di depan saya... wanita inipun sksd pdku, bercerita bhw dia sdh py suami dan sdh 8 tahun menikah tp tdk py anak.
saat itu perawat mengizinkanku melihat putraku di nicu, dan wanita inipun sok baik dan ramah mendorong kursi rodaku ke nicu bersama suamiku, setelah diruangan nicu air mataku tdk dpt lg dibendung, akupun menangis melihat kondisi putraku, aku merasa sendirian menangis disana, suamiku sepertinya menjaga jarak denganku, tapi dia dekat dgn wanita itu,..saat itu, perasaanku entah berantah...aku meras sendirian bersedih..
ingin mati rasanya... kondisiku, anakku, perasaanku yang tdk menentu..
setealh wanita itu pulang, hp suami saya berdering, dan saya mencoba mengangkatnya, membaca wa disana, dan ternyata mereka sdh selingkuh selama 4 bulan, dan disaat saya berjuang di meja operasi mereka ternyata ketemuan dan ciuman, bercinta di mobil kami yang baru kami beli di basement RS sambil menunggu saya selesai operasi,. jalan2 ke pulau seribu, dan ketempat kami biasanya liburan, dia ternyata membeli 2 dompet, 1 buat saya dan 1 lagi buat wanita itu.
saat itu aku sangat terpukul mengetahui kenyataan pahit itu, dan singkat cerita, suamiku mengakui semua perselingkuhannya selam 10 tahun dengan PSK dan wanita lain! saya ibarat wanita yang sangat bodoh, dimana saya sdh merasakan hal ini sejak lama, tapi tidak berusaha untuk mencari tau! aku ngerasa sdh di tipu habis habisan, dikadalin sekadal kadalnya.. dan di curangin sampai ke jurang paling dalam...
Akupun berusaha waras ditengah kegilaan itu,. anakku yang masih kritis, kondisiku yang belum pulih dan perseligkuhan yang sadis membuat hidup ini begitu gelap,. setiap hari selama 3 minggu aaku selalu ke nicu melihat bayiku, ya Tuhan, bagaimana aku mengasuhnya dgn kondisiku yg begini? apa aku bisa TUHAN? luka operasi di perutku sdh tdk aku rasakan lagi, entah kemana sakitnya pergi, akupun memeras asiku utk bayiku, krn dr. bilang hrs dikasih asi, pdhl aku sdh ga py nafsu makan, saat itu aku ngerasa dunia ini terasa sangat kejam bagiku...akupun mengalami post partum depression, tapi aku melawan semua rasa itu, aku berusaha utk berdiri ditengah keterpurukannku, dan setiap sore saya ke nicu memberi asi yang sangat sedikit yang saya peroleh dengan cara memerasnya dengan air mata, entah itu air mata kebahahagiaan atau kesedihan, tapi itu tidak bisa dibendung setiap saya memeras asiku utk bayiku..
karna infeksi berat, bayiku hrs ganti darah, dan saat itu aku melihat matanya, mata indahnya melihaku begitu lama..
seolah olah mengatakan". mom, jangan lepaskan aku dari hatimu, dan mom harus tetap hidup untuk aku,, please !!
saat itu, aku memegang jarinya, dan mengatakan, ya sayang, aku akan merawatmu dengan baik, kita pasti bisa melalui semua ini,..I love you, you can do it.! saat itu kami berdua saling menguatkan, bola matanya yang besar memberikan kekuatan pdku ...
singkat cerita, dengan berat saya menerima semuanya, berusaha berdamai dengan diri sendiri itu lebih sulit daripada berdamai dgn org lain, memaafkan itu mudah, tapi tdk utk melupakan, ada perasaan yang tdk bisa dijelaskan dengan bahasa manusia bgmn hati , pikiran dan logika kadang tdk bisa bersatu dalam melihat suami, aku lalui semua rasa itu dengan sabar,  anakku sekarang sdh sehat usianya 2,5 tahun, dia anak yg cerdas dan lincah, dan selama 2,5 tahun aku berusaha memaafkan suamiku, krn dia tdk mau cerai, dan sypun mengambil semua aset dan mengambil alih perusaahan yang kami rintis bersama,.saya takut dia nanti py anak diluar, dan saya tdk mau hak anak2 saya diambil orang lain, bagiku sdh cukup kepedihan dan luka ini, jgn ada lagi luka yg lain..itu adalah pikiranku saat itu, akupun jd lebih kritis, dan itu aku jalani 2 tahun, mncoba berdamai dengan semua rasa itu demi anak2 ku.
tapi, suamiku berulah lagi ketahuan chat dengan wnita lain, dan menghianatiku dengan karyawanku dgn modus lain. 
sepertinya saya sdh kebal dengan penipuan, drama dan kecurangannya, sy sdh bosan dgn permainannya, dan saya hanya memilih diam, dan angkat kaki dari rumah, yang sebelumnya rumah sdh sy siapkan utk anak2ku,.

saat ini, saya pisah rumah dengan suamiku, dan sekarang saya tdk menyesal meninggalkannya, krn sy merasa sdh memberi kesempatan, tp sepertinya memang saya harus meninggalkannya, dia mungkin berpikir bahwa saya akan tetap mencintainya walau dengan kondisi spt ini, untuk itu saya yg berubah krn sy pikir suamiku tdk akan berubah,.saya pergi dari rumah yg kami bangun dari jerih payah, dan saat ini saya hy ingin cerai, tapi saya takut, takut dia membunuh saya. 
krn bagiku percuma mempertahankan pernikahan dengan luka dan trauma, kalau saya 1 rumah dengannya, aku ngerasa tdk aman, dan yang jelas dia sdh spt sampah di mataku! memaafkannya mungkin bisa, tapi melupakan semua tragedi itu tdk akan pernah bisa, itu tetap akan jd mimpi burukku.

Sudah tepatkah aku menceraikannya?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Perselingkuhan di depan mata saat aku melahirkan.
17-06-2020 16:00
Ga perlu cerai. Tapi juga ga usah berhubungan intim lagi dng suami.
Anggap aja dia investasi berjalan. Penghasil uang tiap bulan. Lgpl 10 tahun anak2 sudah besar. Sudah bisa "trauma" ketika ayah yg tiap hari ada tiba2 menghilang. Mending juga klo dibilang mati...lha itu hidup tapi gabisa ketemu tiap hari kaya kemarin2.
Bikin kesepakatan aja. Silahkan main ma perempuan lain. Tapi jgn menikah lagi. Apalagi punya anak dng wanita lain. Bikin kesepakatan di atas kertas. Jd klo sampe ada anak lain...langsung deh miskinkan tuh suami.
10 tahun lho...klo cerai jg mbak yg hancur. Laki mah cuek2 aja malah bahagia...bisa bebas tanpa ikatan, nikah ma ce yg lebih cakep..pasti mbak nanti sakit lagi lihatnya . So dont give him that kind of freedom.
Itu menurut aku sih...
Dan...suatu saat klo dia dah tua dan impoten...pasti tobat. Saat itu baru ceraikan emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakmarensore dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
profile picture
kaskus maniac
17-06-2020 21:04
Setuju sama ini. emoticon-Embarrassment
0
profile picture
kaskus addict
17-06-2020 22:23
Iya....
Pisah Ranjang...
Ato minta beliin rumah sendiri...
Jauh dari suami tanpa cerai. emoticon-Big Grin
0
profile picture
newbie
18-06-2020 00:05
Setan pun tidak punya pemikiran seperti anda.. Hebat, Cerdas, Kejam, dan Brilian...
3
profile picture
KASKUS Plus
18-06-2020 10:05
Waw aku tersentak, btw setuju niiiii. Krn saya blm menikah jd ga bisa kasih saran baik untuk kdpnnya
0
profile picture
kaskus holic
19-06-2020 02:16
Juara. As usual, your comment may always help some poor soul.

Best of luck for ts.
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia