Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
Lapor Hansip
13-06-2020 21:38

Cewek nekat

gw punyak cerita yg mungkin sering kalean denger.

yaitu seorang cew yg ga bisa moveon dari mantannya, tapi si cew nekat menjalanin hubungan tanpa rasa dg pacarnya.

nah posisi gw sebagai mantannya si cew.

dulu waktu kita pacaran, kita itu bahagia bgt, ya emang gw sendiri orangnya cakep, mapan, romantis, keren emoticon-Cool

nah gw putus karena baru tau sikap dia, dan gw ga bisa toleransi.

gw cukup selektif memilih pasangan idup soalnya.

tapi kita masih temenan, secara gw cool emoticon-Big Grin

sejak putus, dia udah sempet ganti2 pacar & gebetan, tapi masih sering ngarep balikan ke gw, bahkan 4 minggu menjelang pernikahan doi.
doi minta gw nikahin, dan ninggalin itu cow kalo gw mau nikahin doi.

padahal di sosmed selalu pamer kemesraan, sekarang dia udah nikah, dari sosmednya kelihatannya baik2 aja, tapi ga taw realnya gimana.

sebenernya gw beberapa kali nemu cew gini, hanya saja ini yg paling barbar.

memang cew ga bisa dipukul rata,
tapi gw kagak tau logic cew sejenis ini.

makin susah aja nyaring calon pasangan, manis didepan, busuk dibelakang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soekotoiy dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cewek nekat
13-06-2020 21:51
TT nya gede ga?
0 0
0
profile picture
kaskus geek
14-06-2020 08:09
😂🤣 Sampai hafal ya emoticon-Ngakak (S) PPT memang TS (pasukan pemuja TT).
0
profile picture
kaskus maniac
14-06-2020 13:30
frontal banget dah emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
kaskus holic
15-06-2020 14:40
Hahahaha smp hafal semuanya emoticon-Ngakak
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
fast-lane
Stories from the Heart
kami-dan-senyum-pucatmu
Stories from the Heart
completed-hey-fanny
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
penglihatan-part-1
Stories from the Heart
harus-pilih-yang-mana-18
Stories from the Heart
aku-dan-dunia-lain
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia