Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
186
Lapor Hansip
10-06-2020 14:05

Hal Hal Nostalgia Dengan Peraturan Saat Main Game WE PS1




 Hal Hal Nostalgia Dengan Peraturan Saat Main Game WE PS1
10 Hal yang Dilarang Ketika Bermain Winning Eleven PS1


Game Winning Eleven (WE) di Playstation 1 merupakan game yang penuh nostalgia karena banyak sekali hal-hal yang bikin kangen dengan game jadul tersebut khususnya anak 90-an. Di setiap rental PS selalu penuh dengan player yang ingin bermain game ini dan ternyata ada aturan tak tertulis atau hal apa aja yang dilarang tiap main game ini lho. 

1. Dilarang Melakukan One-Two

Peraturan ini bisa dibilang yang paling sakral dari daftar aturan yang dilarang di game wiining eleven PS1. Player yang sering gunakan one-two tiap main ini biasanya menjadi pemenang karena cara tersebut memang efektif digunakan ketika sedang berada di area pertahanan lawan.

2. Dilarang Ubah Posisi Roberto Carlos ke Depan

Roberto Carlos merupakan andalan idaman bagi kebanyakan player game ini karena punya atribut yang nyaris lengkap meski posisinya sebagai bek kiri. Ia punya kecepatan dan tendang tendangan full power (19) yang merupakan kualitas mutlak dalam game WE. Maka dari itu aturan yang nggak memperbolehkan Carlos dimajukan menjadi penyerang depan wajib dipatuhi.

3. Dilarang Gunakan Tim Spesialis

Game WE PS1 dulu punya klub-klub berisi pemain dengan berbagai macam spesialis yang bisa dijadikan andalan bagi player. Aturan yang dibuat adalah dilarang menggunakan tim seperti AC Milan, Real Madrid atau Brasil yang memang punya banyak pemain unggulan di game ini.

4. Dilarang Menekan Kotak X

Sebenarnya cara ini nggak terlalu berbahaya namun terkadang nyebelin dan sangat mudah buat lewatin lawan. Dengan mencet kotak x, kamu bisa dengan mudah melewati penjagaan lawan dan cara ini biasa dilakukan ketika sedang berhadapan dengan kiper.

5. Dilarang Buang Bola Sembarangan

Nah, kalo ini entah kualitas mainnya masih kurang atau memang strategi si player. Aturan ini dibikin karena ketika ada player yang sedang unggul atas lawannya, ia milih cara asal ini untuk buang-buang waktu yang bikin lawannya kesel banget.

6. Dilarang Tackle/Sliding

Mungkin aturan ini dilarang agar pertandingan terlihat bersih, jauh dari banyak pelanggaran yang bikin permainan berhenti terus. Namun satu yang pasti aturan ini dibikin karena ketika ada player yang sudah di depan gawang harus disliding dari belakang oleh lawannya.

7. Dilarang Menekan Tombol Segitiga

Kalau mencet tombol segitiga yang berarti umpan terobosan mungkin udah sering banget dilakuin di game keluaran sekarang. Tapi kalo bicara game WE PS1, cara ini benar-benar sangat berguna karena tiap mencet tombol ini umpan yang dihasilkan besar kemungkinan berhasil dan punya peluang cetak gol besar pula.

8. Dilarang Menekan Kotak L1

Cara ini juga nggak terlalu banyak digunakan ketika sedang berhadapan langsung dengan kiper. Biasanya player lebih milih tendang langsung sesukanya atau menggocek si kiper. Cara ini dilarang karena mungkin player sebel kalau kipernya dicongkel dengan mudah oleh si lawan ya.

9. Dilarang Menggunakan Pemain Speed 19

Pemain yang punya speed 19 di game ini ibarat kebutuhan pokok untuk memenangkan pertandingan. Maka dari itu klub yang punya pemain dengan speed full dilarang keras bermain. Pemain yang punya speed tinggi itu diantaranya Roberto Carlos, Andriy Shevchenko, Mihael Owen, Babangida dan masih ada beberapa lagi.

10. Dilarang Atur Formasi Saat Bermain

Kamu pernah ngerasain ketika lagi nyerang tiba-tiba lawan kamu mencet start dan melakukan formasi? Ngeselin bukan? Nah aturan ini mungkin masih berlaku hingga sekarang karena menggunakan formasi yang bijak adalah ketika bola sedang nggak jalan dong.

Itu dia gan beberapa hal yang dilarang dalam game winning eleven ps1. 





profile-picture
profile-picture
profile-picture
BlueGuy.BuleGay dan 36 lainnya memberi reputasi
35
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Hal Hal Nostalgia Dengan Peraturan Saat Main Game WE PS1
12-06-2020 09:42
Umpan one two penghancur pertemanan bodo amat hasilnya gol apa kagak emoticon-Wakaka
Carlos sama adriano pemain paling haram dipake
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sago82 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
profile picture
kaskus addict
14-06-2020 18:45
Hahaha adriano. Kemana ya tuh orang
0
profile picture
14-06-2020 18:56


Adriano jadi pengedar narkoba gan di brazil....cek aja
0
profile picture
kaskus addict
14-06-2020 19:53
@saldydoank anjay capek capek jadi pemain bola malah jual nakoba
0
profile picture
kaskus addict
15-06-2020 11:12
@saldydoank widih baru tau ane gan, mungkin skill gocek2nya daripada ga kepake mending gocek2 kepolisian disana kali ya.
0
profile picture
newbie
16-06-2020 05:54
Andriano, semenjak ditinggal mati bapaknya jadi kehilangan motivasi Gan. permainannya jadi trus menurun, sampe akhirnya jatuh ke lembah hitam…😂😂😂
0
Memuat data ...
1 - 5 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia