Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
Lapor Hansip
22-05-2020 04:13

Inilah Motor Benelli Yang Tampangnya Mirip Dajal

Inilah Motor Benelli Yang Tampangnya Mirip Dajal

Siapa yang belum tahu pabrikan motor Benelli? Kini Benelli sudah mulai melebarkan sayap sampai ke Indonesia. Mungkin daerah tempat tinggal kamu sudah ada dealer atau outlet dari Benelli, dan itulah salah satu cara mereka untuk mengembangkan bisnisnya disini. 

Benelli merupakan motor blesteran Italy-China, dulu motor ini murni dipegang oleh perusahaan asal Italy, namun sekarang kepemilikannya sudah beralih ke perusahaan China. Sehingga ada sedikit kandungan motor China juga didalam Benelli ini.

Namun biar begitu, mereka tetap mengeluarkan motor yang berkualitas dan tidak kalah saing dengan pabrikan-pabrikan ternama lainnya.

Dulu sempat ada berita jika lineup moge Benelli masih diproduksi di Italy, tetapi sekarang beberapa lineup moge tersebut sudah mulai diproduksi di plant Benelli China Qianjiang group. Contohnya salah satu motor yang beberapa lalu heboh di media ini.

Inilah Motor Benelli Yang Tampangnya Mirip Dajal

Motor ini bisa dibilang motor baru, dan penampakan foto tersebut adalah spyshot atau bocoran foto yang bakal diperkenalkan ke publik. Menurut informasi motor ini mengusung mesin 4 silinder 600cc, dan jika kita lihat pada bagian corak samping tangki ada tulisan SRK600 yang sepertinya adalah tipe dari motor ini nantinya.

Jika mesin yang dipakai adalah 4 silinder 600cc, bisa saja mereka mengambil basis mesin dari TNT600i, namun oleh Benelli sedikit diadakan perubahan seperti bagian muffler dan mungkin sedikit settingan power dan torsinya.

Yang unik dari motor ini adalah desainnya, tampang depan SRK600 sekilas mirip seperti Kawasaki Z1000 atau Sugomi, tetapi bedanya tampang lampu depan tersebut lebih condong kaya muka dajal yang matanya satu.

Inilah Motor Benelli Yang Tampangnya Mirip Dajal

Diperkirakan lampu tersebut sudah LED termasuk sein dan stoplamp, lalu shock depan mengusung model upside down serta yang terakhir tampilan cokpit dashboard akan lebih canggih karena speedometer sudah didukung dengan layar ful TFT.

Fitur lainnya yang bisa kalian dapat adalah moge ini ternyata sudah menerapkan sistem keyless. Tentunya bakal jadi penggebrak pasar nih, karena moge sekelasnya belum ada yang pakai kunci seperti keyless ini.

Gimana menurut kalian, keren kan.

Referensi : tmcblog.com(19/5/2020).

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eksanmawil dan 3 lainnya memberi reputasi
-4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Inilah Motor Benelli Yang Tampangnya Mirip Dajal
12-06-2020 04:46
Nice info gan, emoticon-Jempol
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia