Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
311
Lapor Hansip
11-06-2020 12:16

Bagaimana Menurut Kalian, Arti Sebuah Keperawanan dan Keperjakaan?

Bagaimana Menurut Kalian, Arti Sebuah Keperawanan dan Keperjakaan?
Bagaimana Menurut Kalian, Arti Sebuah Keperawanan dan Keperjakaan?

Selamat siang agan sista semoga kita sehat selalu dan semoga kita membaca hal-hal yang memberikan wawasan serta pengetahuan luas. Baik gansist tanpa basa basi, pada tread ane kali ini mungkin sedikit  berbeda dengan thread-thread ane sebelumnya, disinia ane mau bertanya pendapa kepada gansist tentang sesuatu yang menjadi salah satu reality kehidupan.

Agan atau sista diperbolehkan menjawab pertanyaan yang ada di judul sesuai yang gansist ketahui, entah menurut pengalaman pribadi atau pengetahuai dari buku yang gansist baca, atau juga dari temen serta keluarga yang curhat ke gansit.

Menurut beberapa sumber data dari tahun ke tahun tingkat gadis yang bukan perawan terus meningkat, bahkan di salah satu portal media online menyebutkan 80% gadis indonesia udah tidak perawan "jika iya sangatlah miris"  Jaman sekarang tak hanya yang hamil duluan saja yang sudah hilang keperawanannya saja, bahkan banyak yang hilang keperawanan di usia dini meski tidak hamil (terkadang remaja sekarang lebih pintar untuk cara mensiasati agar tidak hamil)

Ada fakta yang menurut ane cukup menarik

Mengapa selalu perempuan yang selalu di cap jelek jika keperawannya hilang sebelum menikah? Perasaan ane, pria yang hilang kerperjakaannya jarang diperdebatkan dan dipermasalahkan (apa karena pria itu tidak hamil?). Kalau melihat dari segi ini, kadang ane berpikir rugi dong di pihak perempuan, terus banyak juga kasus para gadis yang menjadi korban rayuan asmara dan mulut busuk penggombal dan ujung-ujungnya ditinggalin.
Bagaimana Menurut Kalian, Arti Sebuah Keperawanan dan Keperjakaan?

Walau sudah banyak kasus hilangnya keperawanan kemudian ditinggalkan oleh pacarnya atau bahkan kabur karena tak maubertanggung jawab karena si perempuannya hamil. Tapi seakan tak jadi contoh bagi perempuan-perempuan lainnya, dengan terbukti meningkatnya kasus seperti ini dari masa ke masa.

Disisi ane mau tanya pendapat agan sista secara bijik (ini untuk saling bertukar pendapat yah bukan untuk saling menjelakan satu sama lain, terlebih anrat pihak laki-laki dan perempuan)

Quote:Menurut Pendapat Pria
Apa arti sebuah keperjakaan bagi kalian?
Apa arti sebuah keperawanan sang calon istri?

Quote:Menurut Pendapat Perempuan
Apa arti sebuah keperawanan bagi kalian?
Apa arti sebuah keperjakaan sang calon suami?


Semoga pendapat bijak agan sista bisa memberikan perubahan baru bagi semua muda mudi bangsa yang terharu oleh nafsu sesaat, terutama bagi kalian siswa siswi semoga tidak pernah menjadi bucin yang mengatasnamankan cinta sejati.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-cystgemoticon-Blue Guy Cendol (L)


Sumber: Opri by Saptalan60
Sumber Foto: gambar 1, gambar 2
Diubah oleh saptalan60
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nisfaonline dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Bagaimana Menurut Kalian, Arti Sebuah Keperawanan dan Keperjakaan?
11-06-2020 12:49
keperawanan bagi ane itu adalah tolak ukur bagaimana si wanita bisa mempertahankan suatu prinsip.

Ketika si wanita melepas keperawanan kepada orang yg salah, secara otomatis si wanita tersebut gak mikir perasaan

- orangtuannya
- orang yg sayang kepada dia
- bahkan Tuhannya sekalipun


Bahkan dari segi medis, juga berbahaya kalo dapet wanita udah gak perawan, entah dia udah bersetubuh dgn berapa orang, secara otomatis itu meningkatkan resiko tertular penyakit kelamin.


Ane dah pernah komen masalah ini panjang lebar, cmn sekarang lagi males njabarin panjang2.


Ane orangnya visioner, ane prediksi nanti dibawah ane bakal ada orang yg bilang kalo orang yg memegang prinsip keperawanan harga mati, adalah orang yg munafik, otak selangkangan, pikiran sempit dll.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbarutox dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
profile picture
KASKUS Plus
11-06-2020 13:31
hahahahha, mantap gan, thx pendapatnya yang sangat terperinci
0
profile picture
kaskus maniac
12-06-2020 18:51
se7 gan
1
profile picture
newbie
12-06-2020 21:59
setuju gan, lebih ke resiko penyakitnya sih gan kalo ane
1
profile picture
kaskus geek
12-06-2020 22:05
Biasanya yang ga sependapat sama ente ya orangnya player, gan. emoticon-Big Grin
2
profile picture
12-06-2020 22:12
@lupis.manis true gan, cmn balik lagi ke cewenya, be smart lah.
2
profile picture
kaskus geek
12-06-2020 22:27
@keraskepala13 Iya gan.. Intinya gini kalau virgin-nya lepas karena hal yang tidak bisa dia kontrol (misalnya genetik, korban kriminal), masih acceptable buat ane. Tapi kalau virginnya hilang karena sengaja atau faktor yang sebenarnya bisa dia kontrol, ya.. gitu deh. Miris aja gitu.
3
profile picture
13-06-2020 21:03
@lupis.manis setubuh ganemoticon-Jempol
1
profile picture
kaskuser
22-06-2020 11:20
Setubuh sih ini
1
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
KASKUSER BERTANYA, KASKUSER MENJAWAB
kaskuser-bertanya-kaskuser-menjawab
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia