others
Batal
link has been copied
424
Lapor Hansip
07-06-2020 12:38

BANJARMASIN N19HT L1F3 R3B0RN (BNLR NEW)

Berhubung TS pada thread terdahulu sudah tidak bisa aktif lagi dan threadnya pun sudah digembook, sekarang ane berinisiatif bikin RUMAH baru untuk kita semua, semoga agan-agan bisa betah dimari....


Dan untuk agan agan yang punya pengalaman dan informasi tentang kehidupan malam di Banjarmasin & sekitarnya (seputaran Kalimantan Selatan) silakan berbagi disini.


RULES

Rules



DISCLAIMER


Disclaimer

Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yffuL dan 7 lainnya memberi reputasi
4
icon-close-thread
Thread sudah digembok
BANJARMASIN N19HT L1F3 R3B0RN (BNLR NEW)
09-06-2020 14:23
Ijin bergabung suhu dari newbie yang selalu patah hati dan selalu tersakiti berkeping keping / hatiku yang selalu hancur lebur emoticon-breakheart
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gamakensan dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
profile picture
kaskuser
14-06-2020 15:28
Febry silahkan pensiun, nggak diijinkan bergabung ya, pensiun ya pensiun aja
0
profile picture
kaskuser
14-06-2020 15:30
pakai prime id dong, jangan akun bayi dipakai
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskuser
15-06-2020 09:41
nggak jadi pensiun kah ? miskin kah ? kasihan, Febry Febry bikin malu orang Jatim aja sampean, di Banua orang, di perantauan nggak bisa jaga sikap dan bicara.
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskuser
15-06-2020 09:48
susah sih kalau bicara sama orang halu, sampean duluan pm saya isinya ngoceh nggak jelas, padahal sampean saja nggak kenal sama saya, sampean yang aneh, kalau nggak kenal jangan pm duluan
0
profile picture
kaskuser
15-06-2020 09:50
Febry pinteran dikit ah, malu maluin orang Jatim aja di perantauan kok goblok
0
profile picture
aktivis kaskus
15-06-2020 09:51
@gamakensan @simatupang56 tapi dari kelakuanmu ga mencerminkan kamu punya harga diri kaya yang kamu bilang
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskuser
15-06-2020 10:09
Febry , saya nggak pernah menyebut nama sampean, karena kenal juga tidak, kalau sampean merasa tersinggung itu hak sampean, jangan ge er nduk
0
profile picture
kaskuser
15-06-2020 10:13
udah ya, nggak usah diterusin, aku sing waras ngalah wae Karo sampean, sakno wae, selamat pensiun yah. jangan nongol lagi dengan akun apapun, malu lah dengan 20 juta sebulan tapi masih di NL
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Memuat data ...
1 - 14 dari 14 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-the-third-eye-tamat
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia