Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
820
Lapor Hansip
07-06-2020 10:47

Pengalaman Sunat Dewasa?

Halo agan2, mau nanya soal pengalaman setelah beberapa tahun sunat dewasa, apa yg dirasain?

1. Mulai dr glan perubahan glan penis?
2. Sensitivitas dr glan penis?
3. Performance saat berhubungan sex?
4. Puas dengan hasil sunatnya?

Terima kasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
exw32 dan 9 lainnya memberi reputasi
6
Masuk untuk memberikan balasan
Pengalaman Sunat Dewasa?
07-06-2020 13:30
sunat dewasa ? kulup udah alot gitu motongnya pake apa? gunting kebon? gergaji?

lu telat sunat ato gimana, gan?
profile-picture
profile-picture
rizza2344 dan jagotorpedo memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskuser
07-06-2020 13:45
Iya gan gw baru sunat usia 28 thn, dulu pake laser.. pengen sharing dr tmn2 yg sdh mengalami lebih dulu
3
profile picture
kaskus maniac
07-06-2020 14:02
@antoni84 28 gan? kenapa ga dari kecil aja
1
profile picture
aktivis kaskus
07-06-2020 14:02
28 tahun baru Sunat....? apa gak sakit...? bagaimana kalo teransang, pasti perih itu....
2
profile picture
kaskuser
07-06-2020 14:03
@gargantuar89 dikeluarga gw jarang yg sunat gan.. jd 2 tahun baru inisiatif gw disunat aja
2
profile picture
kaskuser
07-06-2020 14:05
@riendzy92 iya gan 28 thn pas itu pake lasser gan, sakit pas obat penahan rasa sakitnya ilang.. klo terangsang yah bangun gan, ketarik sih tp kan dijahit.. jd berusaha jauh2in tuh pikiran & rajin kencing
2
profile picture
kaskuser
07-06-2020 14:17
Agan2 gmn pengalamannya?
2
profile picture
kaskus geek
07-06-2020 14:59

gunting kebon..??emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
mau coba pake kampak..??
1
profile picture
kaskuser
07-06-2020 15:01
Pake laser gan, edan gak brani klo pake gunting2..
2
profile picture
kaskuser
07-06-2020 15:02
@jagotorpedo apalagi pake kapak
2
profile picture
kaskus maniac
07-06-2020 16:23
@antoni84 jadi inget laser light saber
ngeri amat pake laser..
kalo kepotong palkonnya gimana tuh..
0
profile picture
kaskus maniac
07-06-2020 16:24
@antoni84 trus sekarang kayak gimana tuh burung lu? udah bisa buat maen apa ga?
0
profile picture
kaskuser
07-06-2020 16:26
@gargantuar89 kgk lah gan, laser mah cm alat potong yg kumparan kawat besi dipanasin aja gan.. palkon dijaga sm mantri pas motong
2
profile picture
kaskuser
07-06-2020 16:26
@gargantuar89 ky kulit numpuk2 gt gak sih gan? Gw belum nikah gan, cm klo buat coli agak gmn yah gan?
1
profile picture
kaskus maniac
07-06-2020 17:14
@antoni84 ga ada yg numpuk numpuk gitu, alus dah
0
profile picture
kaskuser
07-06-2020 17:14
Kulit mukosa alus gt gan?
1
profile picture
kaskus maniac
07-06-2020 17:21
@antoni84 iya alus mirip jari tangan gitu
0
profile picture
kaskuser
07-06-2020 17:22
Sama gan kulit pnya otong ane jg gt ada kulit lipat alus gt
1
profile picture
kaskus holic
07-06-2020 22:16
Akal sehat nya lemah..
0
profile picture
kaskuser
08-06-2020 07:24
[MENTION]g3nk_24[/MENTION] mohon maaf gan.. pengen tau info dr tmn2 aja
0
profile picture
kaskus addict
08-06-2020 08:35
@antoni84

Sorry gan...ente dari keluarga chinese ya? Biaanya kalo chinese emg ga ada tradisi snt ya kayak keluarga bini ane chinese ga ada yg snt keluarganya. Kalo ane jawa biasanya walau non muslim pasti dsnt krn udah budaya.
Bini ane aja br ptm lht yg snt punya ane..dan heran jg dia ptm kali liat emoticon-Ngakak
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 32 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Poetry
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia