News
Batal
KATEGORI
link has been copied
90
Lapor Hansip
03-06-2020 21:22

Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut

Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut

Jakarta, Insertlive - Pesinetron Gita Sinaga sebelumnya dikabarkan pindah agama. Kabar itu berhembus usai Gita mengunggah foto dirinya mengenakan hijab ke Instagram.

Namun saat dikonfirmasi, Gita membantah kabar tersebut. Dirinya pun enggan membahas soal pindah keyakinan itu karena memang tidak perlu untuk dibahas.

"Buat aku, nggak ada salahnya untuk menegaskan apa pun. Tapi momentumnya apa? Karena nggak ada ini ya, maksudnya kalau kita mau ngelakuin itu kan harus ada background-nya apa dulu nih, kenapa gue sampai harus ngomong itu gitu kan," tutur Gita Sinaga saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut

Saat ditanya lagi mengenai keyakinan yang dianutnya, Gita juga enggan membahas detail. Ia mengatakan bahwa dirinya kurang suka saat ditanya mengenai agama yang ia anut.

"Karena ya orang nanti bingung 'kenapa si Gita kok tiba-tiba harus ngomong atau keyakinan gue ini' karena aku kayak lumayan kurang suka gitu kalau ditanyain agamanya apa. Kayak aneh saja sih zaman sekarang masih nanya agama, sesantai itu sih," kata Gita.

Sebelumnya, Gita Sinaga dibanjiri komentar soal agama oleh netizen saat mengunggah foto dirinya berhijab. Namun belakangan diketahui bahwa foto itu adalah saat ia menjalani syuting FTV religi yang dibintangi sang artis. 

source: https://www.insertlive.com/hot-gossi...ma-yang-dianut

luar biasa
profile-picture
profile-picture
gamarue1912 dan entop memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dikabarkan Mualaf, Gita Sinaga Enggan Bahas Agama yang Dianut
03-06-2020 21:25
transfer musim panas keras...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan entop memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia