News
Batal
KATEGORI
link has been copied
7239
Lapor Hansip
03-06-2020 04:57

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan


Gebby Vesta meminta maaf telah membuat masyarakat di Jimbaran, Bali, resah. Ia mengakui kesalahannya yang telah menggelar pesta ulang tahun di tengah pandemi COVID-19.

Disjoki ini bahkan telah menjalani sanksi di tiga tempat berbeda. Ia membagikan momen saat dirinya menjalani sanksi adat di Instagram Story miliknya.

Mengenakan kaus dan masker hitam, ia terlihat membawa sapu lidi. “Jadi sekarang aku lagi ngejalani sanksi adat dari Jimbaran, megang sapu. Kita beres-beres,” kata Gebby Vesta.

“Jadi kemarin habis bikin kesalahan dan sekarang aku kena hukuman. Aku harus melakukan sanksi adat, menjalankan sanksi adat, yang benar-benar aku tidak ada penekanan. Tidak ada pemaksaan,” lanjutnya.

Menurut disjoki kelahiran 24 Mei 1996 ini, ia menjalani sanksi adat atas kemauannya sendiri.

“Aku menjalankan hukuman selama tiga hari. Hari ini aku di seputaran area desa adat dulu. Besok aku di pasar, hari terakhir nanti di pemakaman Jimbaran,” ungkapnya.

Tak lupa, ia mengingatkan masyarakat untuk tidak mengikuti perilaku buruknya itu.

“Buat semuanya, jangan contoh yang buruk dari Gebby, yang positifnya diambil. Ayo, kerja sekarang,” pungkas Gebby Vesta.

Sebelumnya, beredar video Gebby Vesta digerebek saat menggelar pesta ulang tahun di villa di kawasan Jimbaran, Bali, pada Senin (25/5) lalu.

Dalam pesta yang disebut sebagai pesta ulang tahun itu, Geby mengajak sekitar 40 orang temannya. Gelaran pesta tersebut tidak memiliki ijin dari desa adat. (mg7/jpnn)


SUMUR:
https://www.jpnn.com/news/gelar-pest...kuburan?page=2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macarone dan 51 lainnya memberi reputasi
46
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 05:01
emoticon-Genit: abang bantu nyapu neng emoticon-Genit: imbalan mantap mantap juga boleh emoticon-Genit:


Edit boleh ngga? emoticon-DP



Mana jadi trit ht lagi emoticon-Mewek
Diubah oleh victimaye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ventisca dan 145 lainnya memberi reputasi
144 2
142
Memuat data ...
profile picture
kaskus maniac
18-01-2021 13:36
@comrade.frias


coba dadanya buka emoticon-Mad itu tetek beneran bukan emoticon-Mad
6
profile picture
kaskus geek
18-01-2021 13:37
@victimaye Gak mau! emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
5
profile picture
kaskus addict
18-01-2021 13:37
Up. nyumbang 1 post. emoticon-Jempol
5
profile picture
kaskus geek
18-01-2021 13:39
Buset cuman karena ane pake tank top langsung pada ricuh gini emoticon-Cape d...
6
profile picture
kaskus maniac
18-01-2021 13:43
gua buka sayembara lah.... barang siapa bisa buka rl @comrade.frias, gua beliin pulsa 50k emoticon-Ngacir
6
profile picture
kaskus geek
18-01-2021 13:44
@victimaye Malah Doxing gak asik emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
5
profile picture
kaskus maniac
18-01-2021 13:45
@comrade.frias tenang... agan agan dimari gada yang berminat sama pulsa 50k emoticon-Ngakak
6
profile picture
kaskus geek
18-01-2021 13:47
@victimaye Laporin FBI emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
5
profile picture
18-01-2021 13:55
Menuju 50k emoticon-Cool
7
profile picture
KASKUS Plus
18-01-2021 14:02
@comrade.frias situ sih lebih cantik dari cewek emoticon-Ngakak
6
profile picture
kaskus addict
18-01-2021 14:03
ane kelewat tank top oiii emoticon-Matabelo
5
profile picture
kaskus maniac
18-01-2021 14:05
@lsenseyel stay tune makannya emoticon-Mad bentar lagi @comrade.frias nungging emoticon-Mad
6
profile picture
kaskus addict
18-01-2021 14:06
@comrade.frias
Quote:Buset cuman karena ane pake tank top langsung pada ricuh gini emoticon-Cape d...

Hah? Kapan?

Maaf ye gw baru join emoticon-Blue Guy Peace
5
profile picture
kaskus maniac
18-01-2021 14:07
@comrade.frias ada yg kena trap kah? emoticon-Leh Uga
6
profile picture
KASKUS Plus
18-01-2021 14:09
6
profile picture
kaskus addict
18-01-2021 14:11
Wah ajg gw ketinggalan kereta emoticon-Mad
5
profile picture
KASKUS Plus
18-01-2021 14:12
@konodioda kan biasa nya agan gerilya biar nampang di pejwan ht emoticon-Ngakak
6
profile picture
kaskus addict
18-01-2021 14:14
@mr.croovooc Kemaren sepi soalnya. Gw jg mau bahas apa juga paling cuman dianggep angin lewat___-
6
profile picture
KASKUS Plus
18-01-2021 14:17
@konodioda ane juga nungguin kalo ada ide buat ngobrol ane sebar di mari
6
profile picture
KASKUS Plus
18-01-2021 14:21
Tungguin aja princess @comrade.frias sama @gundam.dynames ngirim mulus emoticon-Belum Tidur
6
Memuat data ...
4081 - 4100 dari 6941 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia