News
Batal
KATEGORI
link has been copied
7149
Lapor Hansip
03-06-2020 04:57

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan


Gebby Vesta meminta maaf telah membuat masyarakat di Jimbaran, Bali, resah. Ia mengakui kesalahannya yang telah menggelar pesta ulang tahun di tengah pandemi COVID-19.

Disjoki ini bahkan telah menjalani sanksi di tiga tempat berbeda. Ia membagikan momen saat dirinya menjalani sanksi adat di Instagram Story miliknya.

Mengenakan kaus dan masker hitam, ia terlihat membawa sapu lidi. “Jadi sekarang aku lagi ngejalani sanksi adat dari Jimbaran, megang sapu. Kita beres-beres,” kata Gebby Vesta.

“Jadi kemarin habis bikin kesalahan dan sekarang aku kena hukuman. Aku harus melakukan sanksi adat, menjalankan sanksi adat, yang benar-benar aku tidak ada penekanan. Tidak ada pemaksaan,” lanjutnya.

Menurut disjoki kelahiran 24 Mei 1996 ini, ia menjalani sanksi adat atas kemauannya sendiri.

“Aku menjalankan hukuman selama tiga hari. Hari ini aku di seputaran area desa adat dulu. Besok aku di pasar, hari terakhir nanti di pemakaman Jimbaran,” ungkapnya.

Tak lupa, ia mengingatkan masyarakat untuk tidak mengikuti perilaku buruknya itu.

“Buat semuanya, jangan contoh yang buruk dari Gebby, yang positifnya diambil. Ayo, kerja sekarang,” pungkas Gebby Vesta.

Sebelumnya, beredar video Gebby Vesta digerebek saat menggelar pesta ulang tahun di villa di kawasan Jimbaran, Bali, pada Senin (25/5) lalu.

Dalam pesta yang disebut sebagai pesta ulang tahun itu, Geby mengajak sekitar 40 orang temannya. Gelaran pesta tersebut tidak memiliki ijin dari desa adat. (mg7/jpnn)


SUMUR:
https://www.jpnn.com/news/gelar-pest...kuburan?page=2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mcdrey dan 50 lainnya memberi reputasi
47
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 05:01
emoticon-Genit: abang bantu nyapu neng emoticon-Genit: imbalan mantap mantap juga boleh emoticon-Genit:


Edit boleh ngga? emoticon-DP



Mana jadi trit ht lagi emoticon-Mewek
Diubah oleh victimaye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ventisca dan 145 lainnya memberi reputasi
144 2
142
Memuat data ...
profile picture
kaskus maniac
18-01-2021 12:51
Nambah satu post menuju 5000 post
4
profile picture
kaskus maniac
18-01-2021 12:51
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
7
profile picture
kaskus maniac
18-01-2021 12:52
5
profile picture
kaskus geek
18-01-2021 12:55
Ane nyumbang 1 post. Biar cepet 5k
8
profile picture
kaskus maniac
18-01-2021 13:15
@gundam.dynames iki sopo yoooemoticon-Leh Uga
7
profile picture
kaskus addict
18-01-2021 13:19
@gundam.dynames pic terakhir namanya siapa gan emoticon-Matabelo
7
profile picture
KASKUS Plus
18-01-2021 13:19
@gundam.dynames emoticon-2 Jempol rajin kirim mulus
8
profile picture
kaskus addict
18-01-2021 13:21
@gundam.dynames mon maap uda nemu, rachel cook ternyata emoticon-Jempol
7
profile picture
kaskus maniac
18-01-2021 13:23
@comrade.frias

Quote:@nowbitool Kebut sampai 5000 rebu


ngebat ngebut ngebat ngebut emoticon-Mad sini setor mulus nungging dulu emoticon-Blue Guy Bata (L)
7
profile picture
kaskus geek
18-01-2021 13:28
@victimaye Noh
Quote:
Dah habis emoticon-Bettyemoticon-Betty
6
profile picture
KASKUS Plus
18-01-2021 13:31
pake tanktop emoticon-Kagets
7
profile picture
kaskus geek
18-01-2021 13:31
6
profile picture
kaskus geek
18-01-2021 13:31
@grenademan24 Kenapa demen?
5
profile picture
kaskus maniac
18-01-2021 13:32
@mr.croovooc

Quote:@gundam.dynames loh gan bukannya situ yg paling getol minta @comrade.frias buat setor mulus? Ane juga suka sih . Pak ketua @victimaye tolong luruskan kami kembali ke jalan yang benar





fuk.. gif nya gak keluar emoticon-Mad
4
profile picture
kaskus maniac
18-01-2021 13:32
@gundam.dynames aduh tambah puyeng ngeliat yang beginian 😅
5
profile picture
kaskus maniac
18-01-2021 13:33
@comrade.frias wat te faaaaaakkkkk emoticon-DP anjir lu cewe apa cowo emoticon-Mad
4
profile picture
KASKUS Plus
18-01-2021 13:33
@comrade.frias gak demen batangan gan
emoticon-Blue Guy Bata (L)
6
profile picture
kaskus geek
18-01-2021 13:35
5
profile picture
KASKUS Plus
18-01-2021 13:35
kok diedit
emoticon-Ngamuk
4
profile picture
KASKUS Plus
18-01-2021 13:36
@comrade.frias hountou da
4
Memuat data ...
4061 - 4080 dari 6852 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia