News
Batal
KATEGORI
link has been copied
8445
Lapor Hansip
03-06-2020 04:57

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan


Gebby Vesta meminta maaf telah membuat masyarakat di Jimbaran, Bali, resah. Ia mengakui kesalahannya yang telah menggelar pesta ulang tahun di tengah pandemi COVID-19.

Disjoki ini bahkan telah menjalani sanksi di tiga tempat berbeda. Ia membagikan momen saat dirinya menjalani sanksi adat di Instagram Story miliknya.

Mengenakan kaus dan masker hitam, ia terlihat membawa sapu lidi. “Jadi sekarang aku lagi ngejalani sanksi adat dari Jimbaran, megang sapu. Kita beres-beres,” kata Gebby Vesta.

“Jadi kemarin habis bikin kesalahan dan sekarang aku kena hukuman. Aku harus melakukan sanksi adat, menjalankan sanksi adat, yang benar-benar aku tidak ada penekanan. Tidak ada pemaksaan,” lanjutnya.

Menurut disjoki kelahiran 24 Mei 1996 ini, ia menjalani sanksi adat atas kemauannya sendiri.

“Aku menjalankan hukuman selama tiga hari. Hari ini aku di seputaran area desa adat dulu. Besok aku di pasar, hari terakhir nanti di pemakaman Jimbaran,” ungkapnya.

Tak lupa, ia mengingatkan masyarakat untuk tidak mengikuti perilaku buruknya itu.

“Buat semuanya, jangan contoh yang buruk dari Gebby, yang positifnya diambil. Ayo, kerja sekarang,” pungkas Gebby Vesta.

Sebelumnya, beredar video Gebby Vesta digerebek saat menggelar pesta ulang tahun di villa di kawasan Jimbaran, Bali, pada Senin (25/5) lalu.

Dalam pesta yang disebut sebagai pesta ulang tahun itu, Geby mengajak sekitar 40 orang temannya. Gelaran pesta tersebut tidak memiliki ijin dari desa adat. (mg7/jpnn)


SUMUR:
https://www.jpnn.com/news/gelar-pest...kuburan?page=2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laplaces dan 53 lainnya memberi reputasi
48
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 05:01
emoticon-Genit: abang bantu nyapu neng emoticon-Genit: imbalan mantap mantap juga boleh emoticon-Genit:


Edit boleh ngga? emoticon-DP



Mana jadi trit ht lagi emoticon-Mewek
Diubah oleh victimaye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hungryfoxx dan 150 lainnya memberi reputasi
149 2
147
Memuat data ...
profile picture
kaskus addict
29-12-2020 14:59
Masih rame aja. emoticon-Ngacir2
3
profile picture
kaskus maniac
29-12-2020 15:12
setor mulus, sebagai menyan biar sang ketua @victimaye segera selesai tur konsernya

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
4
profile picture
kaskus geek
29-12-2020 15:44
@jangan.lupa iya gan, mau coba peruntungan tembus diatas 5000 reply emoticon-Recommended Seller
3
profile picture
kaskuser
29-12-2020 16:38
@nowbitool @jangan.lupa klo itu mampu bre....cuman lewatlah klo tahun baru ini emoticon-Ngakak




Bata yakkk jgn cendolemoticon-Malu
-4
profile picture
KASKUS Plus
30-12-2020 05:17
Wow tembus i love you 3000 emoticon-Tepuk Tangan
5
profile picture
kaskus maniac
30-12-2020 09:29
@lsenseyel @victimaye edaaaaan... bokongnya di plaaak plaaak gitu nyenengin banget kayanya
4
profile picture
kaskus maniac
30-12-2020 09:30
@jangan.lupa @nowbitool ntar ada dibikin kaskus tv atau potcast.
emoticon-Hammer2
4
profile picture
30-12-2020 17:18
@lsenseyel mulus anjir.. jadi ngehayal gue ngobel dia........
3
profile picture
kaskus maniac
30-12-2020 17:22
2
profile picture
kaskus maniac
30-12-2020 17:29
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
4
profile picture
KASKUS Plus
30-12-2020 18:10
Bentar lagi tutup tahun nih, pak ketua dimana sih??? Minimal ada sedikit review taun 2020 ato apalah gitu biar rame emoticon-Ngakak
3
profile picture
kaskus geek
30-12-2020 18:51
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan

Model seksi, agan2 sekalian emoticon-Recommended Seller






emoticon-Ngacir
4
profile picture
KASKUS Plus
30-12-2020 18:59
emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat agan @nowbitool
4
profile picture
kaskus maniac
30-12-2020 19:34
@nowbitool buset bacolan kelas kakakdewa
4
profile picture
kaskus geek
30-12-2020 20:48
@johanbaikatos klo diajak ONS sama LL dan GV gimana gan?
2
profile picture
kaskus geek
30-12-2020 20:50
@nowbitool Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan

ane tambahin bre emoticon-Ngakak
3
profile picture
kaskus geek
30-12-2020 20:56
@gabener.edan kejauhan bree... Dekatin lagi pict nya... Klo bisa yg bikini bawahnya nya jenis string... emoticon-Leh Uga
3
profile picture
kaskus geek
30-12-2020 21:10
3
profile picture
kaskus maniac
30-12-2020 21:19
@vagina.xaruduy @lsenseyel

oi ngapain lu di mari? mau jadi anggota bgv juga? emoticon-Ngakak (S)
3
profile picture
kaskus maniac
30-12-2020 21:24
@vagina.xaruduy @lsenseyel lu ngapain di mari uduy pantesan di thread bibib dari kemaren gak keliatan emoticon-Ngakak
4
Memuat data ...
3021 - 3040 dari 8230 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia