News
Batal
KATEGORI
link has been copied
4720
Lapor Hansip
03-06-2020 04:57

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan


Gebby Vesta meminta maaf telah membuat masyarakat di Jimbaran, Bali, resah. Ia mengakui kesalahannya yang telah menggelar pesta ulang tahun di tengah pandemi COVID-19.

Disjoki ini bahkan telah menjalani sanksi di tiga tempat berbeda. Ia membagikan momen saat dirinya menjalani sanksi adat di Instagram Story miliknya.

Mengenakan kaus dan masker hitam, ia terlihat membawa sapu lidi. “Jadi sekarang aku lagi ngejalani sanksi adat dari Jimbaran, megang sapu. Kita beres-beres,” kata Gebby Vesta.

“Jadi kemarin habis bikin kesalahan dan sekarang aku kena hukuman. Aku harus melakukan sanksi adat, menjalankan sanksi adat, yang benar-benar aku tidak ada penekanan. Tidak ada pemaksaan,” lanjutnya.

Menurut disjoki kelahiran 24 Mei 1996 ini, ia menjalani sanksi adat atas kemauannya sendiri.

“Aku menjalankan hukuman selama tiga hari. Hari ini aku di seputaran area desa adat dulu. Besok aku di pasar, hari terakhir nanti di pemakaman Jimbaran,” ungkapnya.

Tak lupa, ia mengingatkan masyarakat untuk tidak mengikuti perilaku buruknya itu.

“Buat semuanya, jangan contoh yang buruk dari Gebby, yang positifnya diambil. Ayo, kerja sekarang,” pungkas Gebby Vesta.

Sebelumnya, beredar video Gebby Vesta digerebek saat menggelar pesta ulang tahun di villa di kawasan Jimbaran, Bali, pada Senin (25/5) lalu.

Dalam pesta yang disebut sebagai pesta ulang tahun itu, Geby mengajak sekitar 40 orang temannya. Gelaran pesta tersebut tidak memiliki ijin dari desa adat. (mg7/jpnn)


SUMUR:
https://www.jpnn.com/news/gelar-pest...kuburan?page=2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 50 lainnya memberi reputasi
49
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 05:01
emoticon-Genit: abang bantu nyapu neng emoticon-Genit: imbalan mantap mantap juga boleh emoticon-Genit:


Edit boleh ngga? emoticon-DP



Mana jadi trit ht lagi emoticon-Mewek
Diubah oleh victimaye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 135 lainnya memberi reputasi
134 2
132
Memuat data ...
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 04:58
Mantaaap masih 30 hari lagi buat 3000
2
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 04:59
eh beneran udah bobol 2500? keren cuy
3
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 05:03
Sebagai apresiasi mencapai 2500 reply, gw mempersembahkan juara dari BGV.
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu KuburanGelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu KuburanGelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu KuburanGelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu KuburanGelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan

Selamat menikmati bgv members
3
profile picture
kaskus geek
30-11-2020 06:30
@johanbaikatos Miss shemale tah? emoticon-Belo

Yg runner-up siapa sih pengen kepoin IG nya? emoticon-Cool
4
profile picture
kaskuser
30-11-2020 07:06
@johanbaikatos Cakep-cakep punya KONTYOL..
3
profile picture
kaskus addict
30-11-2020 07:24
produk thailand emang gak ada duanya... minder nih cewek cewek tulen
3
profile picture
KASKUS Plus
30-11-2020 08:24
emoticon-Matabelo eh tapi itu kan bekas laki emoticon-Takut
4
profile picture
kaskus addict
30-11-2020 08:27
@mr.croovooc @whatafak waktu main lampunya dimatiin aja gan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
3
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 10:47
bosen liat foto foto sexy, goyang dulu kuy..

5
profile picture
kaskus geek
30-11-2020 12:49
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan

Sekedar share bagi yg berminat emoticon-Malu (S) dan jelas beliau cewek tulen gk ada ceritanya pedang ketemu pedang.
2
profile picture
kaskus geek
30-11-2020 12:58
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
2
profile picture
KASKUS Plus
30-11-2020 14:17
Notif gue nyala terooos anjir. emoticon-Ngakak Berasa akun artis. emoticon-Malu
4
profile picture
KASKUS Plus
30-11-2020 14:21
@gargantuar89 Karya mas farid memang selalu mengasyikan. emoticon-Ngakak
5
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 17:20
lanjut poto sexy lagi

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
2
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 17:21
@hantumasam mukanya serem, bikin otong langsung lemes
3
profile picture
kaskus addict
30-11-2020 17:31
@gargantuar89 kok kayak ada kumisnya gitu ya
3
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 17:42
@Jari.Bengkok style jaman now itu
4
profile picture
kaskus geek
30-11-2020 18:08
@gargantuar89 mati'in aja lampunya bre..
4
profile picture
kaskus addict
30-11-2020 20:45
@gargantuar89
yang penting masih ada lubang nya bre emoticon-Shutup
4
profile picture
kaskus maniac
30-11-2020 23:49
I love you 3000
2
Memuat data ...
2501 - 2520 dari 4426 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia