News
Batal
KATEGORI
link has been copied
8445
Lapor Hansip
03-06-2020 04:57

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan


Gebby Vesta meminta maaf telah membuat masyarakat di Jimbaran, Bali, resah. Ia mengakui kesalahannya yang telah menggelar pesta ulang tahun di tengah pandemi COVID-19.

Disjoki ini bahkan telah menjalani sanksi di tiga tempat berbeda. Ia membagikan momen saat dirinya menjalani sanksi adat di Instagram Story miliknya.

Mengenakan kaus dan masker hitam, ia terlihat membawa sapu lidi. “Jadi sekarang aku lagi ngejalani sanksi adat dari Jimbaran, megang sapu. Kita beres-beres,” kata Gebby Vesta.

“Jadi kemarin habis bikin kesalahan dan sekarang aku kena hukuman. Aku harus melakukan sanksi adat, menjalankan sanksi adat, yang benar-benar aku tidak ada penekanan. Tidak ada pemaksaan,” lanjutnya.

Menurut disjoki kelahiran 24 Mei 1996 ini, ia menjalani sanksi adat atas kemauannya sendiri.

“Aku menjalankan hukuman selama tiga hari. Hari ini aku di seputaran area desa adat dulu. Besok aku di pasar, hari terakhir nanti di pemakaman Jimbaran,” ungkapnya.

Tak lupa, ia mengingatkan masyarakat untuk tidak mengikuti perilaku buruknya itu.

“Buat semuanya, jangan contoh yang buruk dari Gebby, yang positifnya diambil. Ayo, kerja sekarang,” pungkas Gebby Vesta.

Sebelumnya, beredar video Gebby Vesta digerebek saat menggelar pesta ulang tahun di villa di kawasan Jimbaran, Bali, pada Senin (25/5) lalu.

Dalam pesta yang disebut sebagai pesta ulang tahun itu, Geby mengajak sekitar 40 orang temannya. Gelaran pesta tersebut tidak memiliki ijin dari desa adat. (mg7/jpnn)


SUMUR:
https://www.jpnn.com/news/gelar-pest...kuburan?page=2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laplaces dan 53 lainnya memberi reputasi
48
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 05:01
emoticon-Genit: abang bantu nyapu neng emoticon-Genit: imbalan mantap mantap juga boleh emoticon-Genit:


Edit boleh ngga? emoticon-DP



Mana jadi trit ht lagi emoticon-Mewek
Diubah oleh victimaye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hungryfoxx dan 150 lainnya memberi reputasi
149 2
147
Memuat data ...
profile picture
kaskus maniac
16-10-2020 09:04
buat yang minta mulus emoticon-Mad

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan


buat yang paham aja sik emoticon-Ngakak

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan


2
profile picture
kaskus geek
16-10-2020 09:06
delete
1
profile picture
kaskus geek
16-10-2020 12:46
Lontong dioles selai kacang ye braay
2
profile picture
KASKUS Plus
16-10-2020 13:04
Wadaw masih rame aja nih. emoticon-Hammer2
2
profile picture
kaskus maniac
16-10-2020 13:42
@anti.suap ente mau tah? emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
16-10-2020 13:57
Ini sengaja dibikin banyak kah? Wkwkwkwk
2
profile picture
kaskus geek
16-10-2020 14:14
@victimaye ogah brayy. Bayangin aja udah mual. emoticon-Najisemoticon-Najis
2
profile picture
kaskus geek
16-10-2020 14:15
@konodioda apanya bray?
3
profile picture
kaskus addict
16-10-2020 14:45
@anti.suap Replynya bre. Wkwkwkwk
2
profile picture
kaskus holic
16-10-2020 15:24
@konodioda niat awal si cuman sampe seribu terus setop, eh malah ada gelombang susulanemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
2
profile picture
kaskus addict
16-10-2020 15:46
@tiarap86 Ga papa sih. Bisa buat kenang-kenangan buat angkatan kaskus yg sekarang lmao
3
profile picture
kaskus maniac
16-10-2020 16:31
@grenademan24 ekekekek.... semangat...
3
profile picture
kaskus maniac
16-10-2020 18:44
Woyy bubar....ane satpol pp dimariemoticon-Ngamuk
1
profile picture
kaskus maniac
16-10-2020 18:57
Awwwwww jangan tangkap aku ommm aku hanya cari makan kata mbak gebby vesta
2
profile picture
kaskus addict
16-10-2020 19:48
Wew kena up lagi ini. emoticon-Leh Uga
3
profile picture
kaskus maniac
16-10-2020 20:21
mantap mantap ama gebby emoticon-Ngakak

sumpah ane ngekek emoticon-Leh Uga
3
profile picture
kaskus maniac
16-10-2020 20:25
Malam gaess, mampir dulu yakemoticon-Ngacir
Btw kemaren malem jumat lohemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Ngacir
3
profile picture
kaskus addict
16-10-2020 20:30
thread mantap mantap geby emoticon-Busa:
1
profile picture
kaskus maniac
16-10-2020 21:13
@fa.uz
trus kenape kalo malem jumat? ente siap dimantap mantap ama gebby? emoticon-Takut (S)
3
profile picture
KASKUS Plus
16-10-2020 21:22
@gundam.dynames njir horror yg paling horror
2
Memuat data ...
1421 - 1440 dari 8230 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia