News
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
Lapor Hansip
02-06-2020 10:14

Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakutan Pasti Anti Demokrasi

Isu ramainya soal pemakzulan presiden turut dikomentari beberapa kalangan, termasuk politisi di Senayan. Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Fadli Zon buka suara.

VIVA – Insiden teror oleh oknum tertentu terhadap penyelenggaran diskusi ilmiah yang digelar oleh Constitusional Law Society (CLS) Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) beberapa hari lalu terus menarik perhatian publik. Kebebasan berpendapat di tengah pandemi COVID-19, hingga pemakzulan presiden pun turut menjadi isu bergulir pasca kejadian itu.

Menurut Fadli, harusnya di negara demokrasi tidak ada yang perlu ditakutkan untuk berbicara pemakzulan. Ia menyebut yang ketakutan adalah orang yang tidak percaya diri, bahkan anti demokrasi.

"Knp harus takut membicarakan pemakzulan, itu hal lumrah saja dlm demokrasi. Yg ketakutan pasti yg tak percaya diri, paranoid n anti-demokrasi," tulis Fadli di Twitternya.

Pemakzulan Sangat Mungkin Dilakukan

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Din Syamsuddin menjelaskan makna dari sebuah kebebasan berpendapat. Mantan Ketum PP Muhammadiyah ini mengupas dari perspektif Islam dan pemikiran politik Islam.

Baca juga: KPK Tangkap Nurhadi dan Menantunya


https://www.google.com/amp/s/www.viv...anti-demokrasi

UGM yg teror siapa? Yg batalin acara juga dia.. Kunyuk lo, lapor polisi sana kalau diteror.. Nanti ratna sarumpaet jilid II. Kelakuan kadrun sudah biasa play victim..

Netizen yg protes UGM, malah pemerintah yg di bilang neror. Banyak bertebaran tuh share berita postingan rmol/itoday bikin provokasi di medsos bahwa pemerintah yg teror UGM..

Kaga ada adab nih para pecundang pilpres etika nya masa sulit pandemi gini, COBA negara mana skrg ini yg presiden nya mau dimakzulkan karena wabah? Coba jawab drun? Bisa aja nih kacung chubby provokasi nya biar niru AS..

Nih kacung chubby posisi dan kuasa nya apa sih skrg di dpr, kasian tmen nya skrg cuma pecundang pks dan demokrat. Tlg bilangin nih kacung kaga penting ini kalo ketua partai nya tunduk di kaki jokowi..

Brisik aja minoritas kadrun banci di medsos twitter kaskus. Jumlah cuma sedikit koar2 bikin tagar tiap hari biar dianggap gede. Tong kosong nyaring bunyinya brengg breng brengggg
Pemimpinnya pecundang politik semua ada yg diasingkan ke arab, jadi napi, dipecat dari komisaris, jadi yutuber, tobat baru keluar penjara, stempel halal kaga dikasi pemerintah..

Coba aja drun kalau berani. Mau civil war? Pendukung ini pemerintahan brapa persen di pilpres kemarin. Koalisi parpol seberapa kuat sekarang? Dpr Mpr siapa yg kuasai? Tni siapa yg kuasai. Polri? Semuanya udah milik jokowi. Bangun ente mimpi mulu sok bisa jatuhkan ini rezim.

Demo aja sono drun 212 biar kena corona lo sekalian.. gua pengin liat si novel gigi hiu mukanya di hajar popor senjata militer kopassus..

Kenyataan itu emang pahit drun, mana junjungan wan abud amburadul kaga bisa banyak gaya lagi karena bangkrut..

Kasian kacung chubby kaga bisa gini lagi..

Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi

Jadi begini
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi

Monyet zonkey junjungan kadrun ternyata Komunis PKI 😏

Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
Diubah oleh ikardus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pemakzulan Presiden, Fadli Zon: Yang Ketakukan Pasti Anti Demokrasi
02-06-2020 11:11
bacot doang ajg lah
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia