News
Batal
KATEGORI
link has been copied
265
Lapor Hansip
01-06-2020 16:21

Risma Pamit, Ini Pesannya untuk Warga Surabaya

Risma Pamit, Ini Pesannya untuk Warga Surabaya


"Ini mungkin perayaan Hari Jadi Kota Surabaya yang terakhir bagi saya, karena tahun depan saya harus meninggalkan balai kota. Karena itu saya mohon maaf kalau mungkin ada perkataan dan perilaku saya yang kurang berkenan di hati teman-teman sekalian."

Hal tersebut disampaikan wali kota Surabaya saat menghadiri Perayaan Hari Jadi ke- 727 Surabaya pada Minggu kemarin.

Memang tidak bisa kita pungkiri jika Ibu Risma akan mengakhiri masa jabatannya sebagai wali kota Surabaya pada tahun depan.

Perlu kita ketahui jika Ibu Risma terpilih sebagai wali kota sebanyak dua kali. Beliau mendapat dukungan dari masyarakat Surabaya. Beliau adalah wanita pertama yang terpilih sebagai walikota di kota yang terkenal dengan patung suro dan buaya.

Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai wali kota Surabaya pada 28 September 2010 hingga 28 September 2015. Kemudian terpilih lagi menjabat sejak 17 Februari 2016.

Di tahun 2021 yang akan datang, Ibu Risma akan meninggalkan jabatannya.

Oh, ya GanSis berkat usahanya selama menjadi walikota. Beliau membawa kota Surabaya menjadi kota dengan taman yang indah. Selain itu beliau juga berani menutup gang Dolly, sebuah kawasan prostitusi di Surabaya yang terkenal di jamannya dulu.

Memang sekeras apapun, Bu Risma bekerja selalu saja ada yang mengkritiknya. Namun, itu tidak menyurutkan niatnya untuk membawa kota Surabaya menjadi indah, bersih dan sedap dipandang oleh kota atau negara lain.

Salah satu keberhasilannya adalah Kota Surabaya berhasil meraih tujuh kali Piala Adipura secara berturut-turut sejak tahun 2011 sampai dengan 2017 dalam kategori kota metropolitan.

Saat beliau berpidato pada minggu kemarin, ada pesan yang terselip. Ibu Risma meminta kepada seluruh jajaran Pemkot Surabaya untuk selalu bergerak, berpikir, dan jangan berhenti memajukan pembangunan Kota Surabaya.

Menurut Ibu Risma, hal tersebut sangat berpengaruh pada masa depan anak cucu warga Surabaya dan berharap anak cucu Surabaya kelak, tidak hanya menjadi penonton di kotanya sendiri melainkan dapat memajukan kota ini menjadi lebih baik.

Itulah pidato yang disampaikan Ibu Risma. Kita doakan Ibu Risma selalu sehat dan bisa memimpin kota Surabaya sampai beliau mengakhiri masa jabatannya.

Yuk ... beri cendol, komen dan share-nya. Terima kasih sudah berkunjung ke sini, ya.

=Tamat=

Surabaya, 01 Juni 202

Ibu Risma Pamit
Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 131 lainnya memberi reputasi
130
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Risma Pamit, Ini Pesannya untuk Warga Surabaya
01-06-2020 17:26
Pencitraan lagi kas emak emak macam Tinempik emoticon-Tai
Diubah oleh kafiradikal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kagami.taiga77 dan 25 lainnya memberi reputasi
5 21
-16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia