News
Batal
KATEGORI
link has been copied
265
Lapor Hansip
01-06-2020 16:21

Risma Pamit, Ini Pesannya untuk Warga Surabaya

Risma Pamit, Ini Pesannya untuk Warga Surabaya


"Ini mungkin perayaan Hari Jadi Kota Surabaya yang terakhir bagi saya, karena tahun depan saya harus meninggalkan balai kota. Karena itu saya mohon maaf kalau mungkin ada perkataan dan perilaku saya yang kurang berkenan di hati teman-teman sekalian."

Hal tersebut disampaikan wali kota Surabaya saat menghadiri Perayaan Hari Jadi ke- 727 Surabaya pada Minggu kemarin.

Memang tidak bisa kita pungkiri jika Ibu Risma akan mengakhiri masa jabatannya sebagai wali kota Surabaya pada tahun depan.

Perlu kita ketahui jika Ibu Risma terpilih sebagai wali kota sebanyak dua kali. Beliau mendapat dukungan dari masyarakat Surabaya. Beliau adalah wanita pertama yang terpilih sebagai walikota di kota yang terkenal dengan patung suro dan buaya.

Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai wali kota Surabaya pada 28 September 2010 hingga 28 September 2015. Kemudian terpilih lagi menjabat sejak 17 Februari 2016.

Di tahun 2021 yang akan datang, Ibu Risma akan meninggalkan jabatannya.

Oh, ya GanSis berkat usahanya selama menjadi walikota. Beliau membawa kota Surabaya menjadi kota dengan taman yang indah. Selain itu beliau juga berani menutup gang Dolly, sebuah kawasan prostitusi di Surabaya yang terkenal di jamannya dulu.

Memang sekeras apapun, Bu Risma bekerja selalu saja ada yang mengkritiknya. Namun, itu tidak menyurutkan niatnya untuk membawa kota Surabaya menjadi indah, bersih dan sedap dipandang oleh kota atau negara lain.

Salah satu keberhasilannya adalah Kota Surabaya berhasil meraih tujuh kali Piala Adipura secara berturut-turut sejak tahun 2011 sampai dengan 2017 dalam kategori kota metropolitan.

Saat beliau berpidato pada minggu kemarin, ada pesan yang terselip. Ibu Risma meminta kepada seluruh jajaran Pemkot Surabaya untuk selalu bergerak, berpikir, dan jangan berhenti memajukan pembangunan Kota Surabaya.

Menurut Ibu Risma, hal tersebut sangat berpengaruh pada masa depan anak cucu warga Surabaya dan berharap anak cucu Surabaya kelak, tidak hanya menjadi penonton di kotanya sendiri melainkan dapat memajukan kota ini menjadi lebih baik.

Itulah pidato yang disampaikan Ibu Risma. Kita doakan Ibu Risma selalu sehat dan bisa memimpin kota Surabaya sampai beliau mengakhiri masa jabatannya.

Yuk ... beri cendol, komen dan share-nya. Terima kasih sudah berkunjung ke sini, ya.

=Tamat=

Surabaya, 01 Juni 202

Ibu Risma Pamit
Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 131 lainnya memberi reputasi
130
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Risma Pamit, Ini Pesannya untuk Warga Surabaya
01-06-2020 16:23
Halo, GanSis. Tahu Bu Risma, dong? Yuk ... ceritakan pendapat kalian mengenai Bu Risma.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
61gonzz dan 16 lainnya memberi reputasi
16 1
15
profile picture
kaskus addict
01-06-2020 16:25
menurut sohibul hikayat ybs adalah seorang yang ramah, sabar dan mengayomi
5
profile picture
kaskus maniac
01-06-2020 16:25
kenal aja kagak bre cem mana mau cerita...
3
profile picture
KASKUS Plus
01-06-2020 16:32
@been.tank mungkin aja Agan org Surabaya 😊
2
profile picture
kaskus maniac
01-06-2020 17:13
minta pindahin ke porum lonje gan di porum bp dilarang keras berita opini dan editan isinyaemoticon-Cool
3
profile picture
kaskus addict
01-06-2020 18:16
Bu Risma itu paling pinter ngurus taman ... bagus-bagus taman di surabaya
0
profile picture
kaskus maniac
02-06-2020 12:48
suka marah-marah kalo rumput diinjek emoticon-Takut
1
profile picture
kaskus addict
02-06-2020 13:10
10 tahun pegang surabaya transportasi umum malah menurun, beli suroboyo bus gak ada guna sepi jadwal 1 jam sekali.

meski pemimpin mau nyapu jalan, atur2 lalu lintas. Meski cuman didepan wartawan doang
-2
profile picture
kaskus addict
02-06-2020 13:14
@eltosicu3 gk ada kamera gk seru bre emoticon-Leh Uga
-1
profile picture
kaskus addict
02-06-2020 13:29
sering dijulidi warna luar sby, dan sangat dilindungi sama warga sby. beruntung sby punya bu risma perubahannya sangat signifikan
1
profile picture
kaskus addict
02-06-2020 14:13
yang pasti bu Risma itu emak2 breemoticon-Ngacir
1
profile picture
kaskus addict
02-06-2020 14:36
kira kira penggantinya siapa nih..?
2
profile picture
kaskuser
02-06-2020 14:45
@gargantuar89 lord luhut
3
profile picture
kaskus addict
02-06-2020 14:47
@absurdpeople lord luhut ga pantes jadi walkot, pantesnya jadi pleciden emoticon-Ngakak
2
profile picture
newbie
02-06-2020 15:42
suka marah2 kalau sidak ...emoticon-Wakaka
0
profile picture
kaskuser
02-06-2020 15:46
@eltosicu3 kalo ente tahu, risma ngotot trem,

Pusat ngotot mrt sejak SBY. Setelah 9 thn, pusat menyerah. Pdhl risma sisa setahun aja.
1
profile picture
KASKUS Plus
02-06-2020 16:06
Bu Risma adalah ibu dari anak2nya.
1
profile picture
kaskus addict
03-06-2020 07:53
@RismaDKI2022 Mana orang sby percaya bakal ada trem, udah jelas Jalan disana sempit2 dan padat, kalo dikasih trem bakal macet parah, daya tampung jg dikit. Surabaya cocoknya pake bis mini dan peremajaan angkot
0
profile picture
kaskus addict
03-06-2020 16:46
salah satu pemimpin yg tegas 👏
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia