Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
Lapor Hansip
28-05-2020 10:34

Resmi Gabung Juventus, Pemain Ini Beberkan Alasannya Tolak Inter Milan


Resmi Gabung Juventus, Pemain Ini Beberkan Alasannya Tolak Inter MilanDejan Kulusevski merupakan pemain belia milik klub Liga Italia yang musim ini tengah naik daun (Atalanta) namun pada saat ini sedang bermain untuk tim Liga Italia lainnya (Parma) menjelaskan terkait kepindahannya ke si nyonya tua (Juventus), dibandingkan hengkang ke  Inter Milan.

Seperti yang telah kita ketahui bersama Bianconeri secara resmi mengumumkan transfer pemain incarannya tersebut tepatnya 02/01/2020. Bianconeri sukses menyakinkan sang gelandang untuk lebih memilih Juventus dibandingkan Inter Milan. 

Yang mana kita ketahui bersama Inter juga sangat menginginkan sang pemain berseragam Inter musim depan. Sukses meyakinkan sang gelandang, si nyoya tua mengikat sang pemain selama 4.5 tahun dan kemudian meminjamkannya kembali ke Parma untuk menghabiskan pertandingan di musim ini.

Sang pemain timnas Swedia tersebut mengaku sudah tak sabar menyerap ilmu yang akan diberikan pelatih Juventus saat ini (Maurizio Sarri). Sang gelandang pun membocorkan terkait pilihannya tersebut untuk lebih berseragam sinyonya tua dibandingkan berseragam Inter Milan.

Alasannya yakni Dejan Kulusevski tak yakin terhadap pelatih Inter Milan (Antonio Conte), sehingga ia mengabaikan tawaran dari Inter Milan terhadap dirinya.

Quote:
"Maurizio Sarri adalah pelatih bagus. Dia menenangkan saya. Saya mengetahui dia lewat permainannya di Chelsea dan gaya permainannya menarik," kata Kulusevski dikutip BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport.

"Saya suka menggiring bola dan bermain cepat, bagi saya itu menyenangkan. Itulah mengapa saya memilih bergabung dengan Juventus."

"Sementara itu, melihat Antonio Conte, gaya permainannya berbeda dan skema permainan yang diperagakan pun taktis."

"Itulah sebabnya saya ragu untuk pindah ke Inter," ujar Kulusevski menambahkan.


Juventus sukses merayu Atalanta dengan mahar 35.000.000 euro atau jika di Rupiahkan berkisar 568 miliar + bonus yang ditambahkan Juventus sebesar 9.000.000 euro. Terkait dengan proses pembayarannya sendiri, Bianconeri bayar secara bertahap selama lima tahun kedepan.

Penampilannya bersama Parma, ia sukses membuat 23 caps dan sukses melesakkan sikulit bundar sebanyak 5 kali serta sukses menyalurkan tujuh assist di Serie A. Walaupun posisinya sebagai gelandang, Dejan Kulusevski juga cekatan melakukan penyeranagn disektor sayap kiri ataupun sayap kanan.

Apa gak salah nih Juventus mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang? setau all update Juventus sudah kelebihan pemain untuk posisi tersebut. Bagaimna menurut agan agan sekalian? Yuk berkomentar pada kolom komentar dibawah ini, agar seluruh Indonesia mendengarkan pendapat agan agan sekalian.

Sumber : bolasport.com 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Resmi Gabung Juventus, Pemain Ini Beberkan Alasannya Tolak Inter Milan
01-06-2020 15:37
jadi dis pemain yg bisa melihat taktik ay, ya bagus buat dia sih, dan calon pelatih jg mgkn
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia